[ JANGAN LUPA VOTE KOMEN AND FOLLOW OKEE ]
HAPPY READING GUYS.
.....
"Kak, Arsa pengen mampir dulu ke taman" Pinta aslan saat mereka baru saja masuk kedalam mobil.
"Baiklah adik" Balas yara lalu ia pun segera menjalankan mobilnya dengan pelan.
Tak butuh waktu lama mereka sudah sampai di sebuah taman yang cukup sepi. Yara mengarahkan Aslan untuk duduk di kursi.
"Mau minum?" Tanya yara yang mendapat anggukan dari aslan
"Yaudah kakak mau pergi beli minum dulu buat kamu sebentar, kamu jangan pergi kemana mana ya" Ucap yara yang kembali mendapat anggukan dari Aslan
Tak berselang lama setelah yara pergi. Entah mengapa aslan dapat merasakan seperti ada orang yang tengah memperhatikannya.
"Aslan"
"Siapa?" Tanya Aslan bingung saat seseorang memanggil namanya
"Akhirnya kita bertemu lagi" Ucap orang itu sambil duduk disamping Aslan
"Lo siapa?" Tanya Aslan lagi
"Gw pacar lo" Ucap orang itu sambil tersenyum saat melihat raut kebingungan dari Aslan yang nampak lucu
"Dan lo milik gw" Ucap orang itu lagi membuat Aslan ingin sekali meninju wajah orang yang mengaku ngaku sebagai pacarnya itu.
"Arsaa" Panggil yara sambil berjalan mendekati aslan yang sedang bersama orang asing. "Tunggu!siapa itu?!". Yara yang melihat itu seketika berlari menghampiri aslan. Tapi sebelum ia sampai ditempat aslan orang itu sudah pergi terlebih dahulu.
"Arsa kamu gapapa?" Tanya yara saat sudah sampai di hadapan aslan
"Gapapa" Balas aslan
"Siapa orang itu?" Tanya yara
"Gk tau, orang stres kayaknya" Balas aslan asal karena memang ia tidak tau siapa orang itu.
"Suara nya kayak gak asing tapi gw lupa suara siapa itu" Pikir aslan
"Yaudah nih minum dulu" Ucap yara sambil menyerahkan botol air minum yang sudah ia buka kepada aslan.
"Makasih kak" Ucap aslan sambil menerima botol air itu lalu meminumnya.
.
.
.Skip sesampainya di kediaman Xostrongraz Aslan yang dibantu oleh yara segera masuk kedalam.
"Selamat datang kembali ke rumah adik" Ucap yara saat mereka baru saja masuk kedalam mansion Xostrongraz yang memang sudah lama kosong karena yara yang enggan menempati mansion itu sebelum menemukan sang adik, tapi keadaan di mansion ini cukup terawat karena yara yang sering sekali menyuruh orang untuk membersihkannya.
Aslan tersenyum mendengar ucapan dari yara. "Makasih kak yara" Ucap Aslan sambil tersenyum lalu Aslan pun mulai berjalan sambil memegang tongkatnya berusaha mengingat jalan supaya ia tidak tersesat nanti sedangkan yara hanya mengikuti disebelah Aslan sekaligus memberikan arahan dan penjelasan kepada sang adik mengenai denah rumah ini agar memudahkan adiknya nanti.
"Penjelasannya sudah cukup sampai disini. Sekarang adik istirahat dulu oke" Ucap yara setelah masuk ke kamar Aslan dan membantu Aslan duduk di atas kasur.
"Kakak pergi dulu, kamu jangan lupa istirahat dan kalo kamu butuh sesuatu kamu tinggal tekan tombol yang ada di atas meja disamping tempat tidur kamu oke" Ucap yara kepada Aslan
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi ketua geng motor (BL)
Fantasy[ HARAP UNTUK FOLLOW DULU AUTHOR SEBELUM MEMBACA OKEYY ] [ SLOW UP ] WARNING!!! DILARANG KERAS UNTUK NGEJIPLAK/COPY PASTE KARNA CERITA INI MURNI HASIL PEMIKIRAN SAYA SENDIRI JADI TOLONG HARGAI SAYA SEBAGAI PENULIS ASLINYA!!! ..... Aslan Wiguna Abrah...