TKGM || 32. Trauma masalalu

8.4K 485 21
                                    

[ JANGAN LUPA UNTUK VOTE KOMEN AND FOLLOW OKEE😊 ]

HAPPY READING GUYS😊

.....

Di sisi aslan saat ini

"What the–" Batin Aslan syok,
saat baru saja sadar dan merasakan seseorang tengah mencium bibirnya.

"Emphh!" Aslan berontak tapi bukannya berhenti orang itu malah semakin memperdalam ciuman itu hingga membuat Aslan hampir kehabisan nafas.

"Emmphh!"

"Emphh!!" Melihat aslan yang hampir kehabisan napas orang itu akhirnya melepas ciuman nya.

Hahh

Hahh

"Sialan! siapa lo hah?!" Tanya aslan sambil mengusap bibir nya kasar. Demi apapun aslan benar-benar merasa kesal sekarang.

Bukannya menjawab orang itu malah mengungkung dan kembali mencium aslan.

"Eumphh!" Aslan kembali berontak. Tapi usahanya sepertinya sia sia karena orang yang tengah mengungkungnya saat ini tidak bergeming sama sekali dan malah terus melanjutkan ciuman panas itu seolah tidak terganggu dengan perlawanan aslan.

"Akh le-pas sial-an!" Umpat aslan saat ciuman itu mulai turun ke lehernya.

"Akh!"

"Ssh!" desis aslan saat orang itu dengan tiba tiba menggigit lehernya kuat. Bukan sekali tapi berkali kali orang itu menghisap dan menggigit leher Aslan kuat. Bahkan orang itu kini mulai menelusup kan tangannya ke dalam celana aslan lalu ia pun mulai mengelus junior aslan yang masih tertidur dan meraba area bawah aslan sensual lalu mengocok nya dengan cepat

"Akh bajingghh–an"

"Ahh"

"Ahk s–top"

"Ber- shhh hen–ti ahh" Ucap Aslan disertai desahan yang tak dapat ia tahan. Tapi seakan tuli orang itu malah mengocok milik Aslan dengan lebih cepat.

Aslan memejamkan matanya sembari mengigit bibir bawahnya kuat, Aslan berharap semua yang ia alami saat ini hanyalah mimpi. Tapi hal itu sepertinya percuma.

Tubuh Aslan mulai bergetar. Bayangan masalalu yang kelam mulai berputar di otaknya bak kaset rusak, membuat air mata Aslan kini mulai mengalir tanpa sadar. Trauma Aslan kambuh. Trauma saat Aslan masih berada di tubuh aslinya dulu.

Flashback on...

Di depan gerbang sebuah sekolah dasar saat ini terdapat seorang anak kecil yang tengah duduk di sebuah kursi khusus sembari menunggu jemputan nya.

Anak itu adalah Aslan kecil yang tengah menunggu sang supir yang biasa menjemputnya setiap ia selesai sekolah. Tapi hari ini terasa berbeda karena supir biasanya datang tepat waktu kini telat menjemputnya hingga membuat Aslan kecil merasa bosan.

Dan karena bosan Aslan kecil pun mulai bangkit ia berniat bermain di taman yang berada cukup dekat dengan sekolahnya, lalu ia pun mulai berjalan sendiri menyusuri jalanan. Tapi di jalan ia tak sengaja melihat seekor kupu kupu yang sangat indah terbang di depannya. Aslan pun mulai mengikuti kupu kupu itu ia terus berjalan hingga tak sadar jika ia sudah berjalan terlalu jauh.

Aslan terus berjalan hingga ia akhirnya menabrak beberapa preman yang tengah mabuk.

"Aduh" Ringis aslan saat tubuhnya terjatuh ke tanah cukup keras

"Woah siapa anak manis ini?" Ucap preman yang tengah memegang botol arak di tangannya

"Hey kalian coba lihat anak manis ini" Ucap salah satu preman itu sambil memegang pipi gembul Aslan yang memerah akibat menabrak tubuh besarnya.

Transmigrasi ketua geng motor (BL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang