2

3.6K 344 29
                                    

Kembali ke kegiatan Harsya seperti biasa, yaitu mencari pekerjaan. Setelah seminggu dari kejadian yang menimpa adiknya, ya setidaknya walaupun diberikan uang ganti rugi, tetap saja adik nya terluka jadinya makin alay aja anaknya gara gara itu.

"duhhh mau cari bodyguard kemana."  Harsya seperti mencium aroma pekerjaan untuknya, heuheuheuheu.

"em, mas?" akhirnya harsya tanpa pikir panjang langsung mendekati laki laki bertubuh tinggi besar yang tampak linglung dan kelelahan.

"ya mba?"

"Heh kurang ajar manggil gue mba mba aja, gue laki ye!!" seru Harsya dengan kesal, etdah untung aja harsya masih mikir ni orang salah satu peluang dia buat dapet kerja, dapet duit, dan jadi kaya raya.

"oh maaf mas, soalnya kecil banget saya kira cewe tadi" Boombastic side eye.

"mas nyari bodyguard ya mas?" tanya Harsya dengan semangat, terlihat dari matanya yang penuh bintang bintang harapan.

Laki laki berbadan gede itu menjauh selangkah, "eng iya..." jawabnya dengan ragu.

"Saya boleh ngelamar ga mas? kerja jadi bodyguardnya?!" seru Harsya dengan semangat yang membara.

"emm yakin mas?" tanya laki laki itu terdengar masih ragu, matanya ngeliatan harsya dari atas kebawah, ga yakin gitu, dari rautnya sih bakalan kebaca kalo dia pasti mikir "bocah SMP kurang duit buat top up apa gimana?" gitu.

"saya tuh kebetulan lagi nyari kerja juga mas, tapi ga ada yang mau terima karna dikira masih bocah SMP, padahal saya jelas jelas bawa ijazah kuliah saya, tapi malah dikira nipu. Kasian kan saya mas :((" ucap Harsya yang tiba tiba menjadi sedih, membuat laki laki berbadan besar itu juga merasa prihatin.

"waduh, saya ngerti kok mas rasanya, tapi bedanya saya dikira narpid." jawab si mas mas itu.

"nah makanya, boleh ya mas saya ngelamar kerja nya." ucap harsya dengan wajah memohon, aduh bahaya nih.

kaya gini, kan gemes yaaaa eueueueu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kaya gini, kan gemes yaaaa eueueueu

"hmm, yaudah nanti dateng aja ke kantor ini ya mas, kita bicarain soal kerjaannya." orang itu ngasi Harsya kartu nama yang ada alamat nya disitu.

wajah Harsya sumringah bukan main, "wettt deket ini mah, okedeh mas!" seru Harsya dengan penuh semangat.

"yaudah mas saya balik dulu, jangan lupa bawa CV nya ya mas, kalo nanti udah sampe di kantor pas di resepsionis bilang aja tamunya Bapak Louise." ucap si mas mas itu.

"siap mas luis!!" seru Harsya dengan penuh senyuman.

si mas mas yang namanya louise itu pergi dari sana, meninggalkan Harsya sendirian yang tersenyum bahagia menatap kartu nama di tangannya.

"ehehehe yes dapet kerja." belom sya, belom tentu keterima juga.

.
.
.

"mau kemana bang?" ini Hana, itu bocil lagi gendong si helen ikutin langkah abangnya yang buru buru mau keluar rumah.

little guard -MarkhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang