3

3.2K 297 29
                                    

visualisasi ruangan si boss ada di mulmed yawww!!

enjoy your reading˶ᵔᵔ˶ ₎ა


Dua duanya jalan barengan menuju ruangan ujung yang di depan pintu ada papan nama direktur gitu.

Harsya di belakang nya louise ga bisa liat apa apa selain punggung lebar gede yang ngalangin arah liat dia, jadinya dia liat kanan kiri aja.

Louise berhenti, buat Harsya juga ikutan berhenti, terus pintu di ketok beraturan sebanyak tiga kali, dan kedengeran suara laki laki dari dalam sana nyuruh masuk aja keruangan. Akhirnya Harsya sama mas Louise ini masuk ke dalem, dengan Harsya yang terus menautkan tangannya resah.

aduh, duit depan mata. gitu kata hatinya.

"Pak, ini dia pelamar yang saya bilang tadi." ucap louise, sambil mundur selangkah biar sejajar sama harsya yang masih nunduk agak gugup dia, soalnya baru ini ngerasain wawancara kerja, kalo dulu mah wawancara tugas bahasa Indonesia.

Laki laki disebrang meja itu menatap harsya dari atas kebawah, terus bacain informasi yang asisten pribadinya ini kirim ke dia.

"Harsya Alula, lahir 6 Juni 1998 di Kwangya city, hobi main game terutama PUBG, cita cita punya uang banyak, buset— alamat jalan kwangya 127, hmm, lulusan dari Fakultas MIPA jurusan Matematika, loh?!" akhirnya bacain data diri Harsya yang ga penting penting banget itu selesai gitu aja di point yang bikin si bos ini kebingungan.

"lulusan sarjana matematika tapi ngelamar jadi bodyguard tuh korelasi nya dari mana?" ucap si bos dengan nada lantang buat harsya makin menundukan kepalanya takut.

"kasian bos, dia yatim piatu mana punya tanggungan adek adeknya lagi, kalo ga kerja ga punya uang ntar gabisa ngurus adek adeknya dong dia." bela mas luis, harsya angguk anggukin kepalanya tanda dia setuju sama omongan mas luis yang —bisa disebut ngebelain dia kan ini?

Pas mau angkat kepala buat ikutan membela diri Harsya dibuat kesal setelah mendengar ucapan si bos.

"Badan kecil gini mau jadi bodyguard? ngehalu apa gimana?!" seru si bos dengan wajah congkak.

wahhh harsya gabisa nih di giniin, udah bawa bawa tinggi badan nih.

"eh kurang ajar! mentang mentang saya tingginya cuma 160 jadi bapak bisa seenaknya cemooh saya, bilang saya ga mampu gitu jadi bodyguard!" seru Harsya dengan wajah menaha kesal.

Harsya angkat kepalanya, ini kalo di animasi animasi gitu pasti kepala sama hidung nya harsya yang kecil dan lucu itu keluar asap deh.

"asal bapak tau ya! saya ini dari dulu hidup dalam pengejaran rentenir, ga jarang juga tuh dikejar kejar sama preman preman yang pernah di tipu sama orang tua saya, tapi sekarang saya masih hidup kan?? karna apa?!" seru Harsya menoleh ke arah mas luis yang memasang wajah kaget.

Mas luis mundur selangkah, sambil jauhin muka nya dari Harsya "... g-gatau mas Harsya" jawab louise dengan nada takut, buset ini kecil kecil ngeri juga.

"Ya karna saya mampu artinya!!!" Seru Harsya dengan kesal menoleh kearah si bos yang dari tadi ngeliatin dia ngomel ngomel dengan pandangan datar dengan sebelah alis nya yang terangkat satu.

(kalo ngeliat mark gini pernah kepikiran ga sih pengen lari deketin mark sambil bawa Haechan yang planga plongo kaya gomdoli, lalu bersimpuh di hadapan Yang Mulia mark trus bilang, "yang mulia izin kan saya mempersembahkan Lee Haechan untuk anda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(kalo ngeliat mark gini pernah kepikiran ga sih pengen lari deketin mark sambil bawa Haechan yang planga plongo kaya gomdoli, lalu bersimpuh di hadapan Yang Mulia mark trus bilang, "yang mulia izin kan saya mempersembahkan Lee Haechan untuk anda." heuheuheuh.)

maaf yann salfok, mark ganteng banget 😔

Harsya langsung kicep pas ngeliat raut wajah bos di depan sana yang keliatan galak banget, duh Harsya kelepasan ngomel, kebiasaan ngomel ke adek adeknya jadinya gini.

"Sudah Harsya Alula?" tanya laki laki dengan raut wajah tegas di depan sana, ngebuat harsya makin takut dan segan pas denger suara si bos yang datar banget.

Tapi kalo di liat liat kok mukanya kaya ga asing gitu ya, kaya pernah liat dimana gitu, eh atau emang si bos ini sering masuk berita apa gimana?

Harsya jadi beneran mikir banget, siapa kira kira yang pernah di temui, mungkin aja sekedar mirip sama yang pernah Harsya kenal.

Ga Harsya perduliin tuh omongan si bos yang panjang lebar didepan sana sambil buka bukain file nya Harsya, Mas luis di samping nya juga diem diem aja sambil madep lurus ke depan, biarin deh itu Harsya nunduk sendirian, salah siapa coba baru aja ngelamar udah begitu kelakuannya, gimana pas kerja.

Tapi pas harsya inget inget lagi Harsya beneran ngerasa ga asing banget dah, dan akhirnya setelah mikir beberapa saat Harsya langsung inget, langsung saat itu juga dua duanya berseru kencang

"Mas yang nabrak adek saya?!!"
"Kamu saya tolak."

Loh waduh, gimana nih.
Harsya kaget pas denger omongan si bos, Si bos juga kaget denger omongannya si Harsya, mas luis juga ikutan kaget pas denger omongan dua duanya.

hadap samping Harsya lagi masang wajah garang sambil nunjuk si bos, hadep depan Si bos lagi ngeliatin Harsya dengan datar tapi alisnya nukik tanda dia juga kaget sama omongannya si mantan pelamar bodyguard nya ini.

mas luis bingung, harsya bingung, si bos juga ikutan bingung, saya yang lagi menonton pertikaian ini senyum jahat aja sambil makan siomay, ga bingung kalo udah di surga mba. #lordalditarekmang

.
.
.








haloo part 3 end!!

Mark LeesebagaiMikael Orion munaf

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mark Lee
sebagai
Mikael Orion munaf

—si bos
—Baca namanya si bos itu Mi-Ka-El, bukan maykel kek ala ala orang luar gitu, bukannn

Dan ini perbedaan height mereka masing masing hehehe

Jangan lupa berikan yann bintang kecil diujung itu yaaa mwah❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jangan lupa berikan yann bintang kecil diujung itu yaaa mwah❤️

little guard -MarkhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang