8

2.6K 302 12
                                    

keadaan di mobil canggung banget, ga sih soalnya harsya doang yang ngerasa canggung disini. Bos mikael mah boro boro, dia udah ga peduli lagi, soalnya sekarang dia mikirin kerjaannya aja. Beda banget sama harsya yang masi ngerasa ga enakan sampe ngelirik bos nya aja ga berani dia.

"Harsya alula." Suara berat itu membuat harsya kelabakan noleh cepet ke Mikael yang udah masang raut kesal campur heran.

"iya bos, kenapa?"

Alis mikael nukik denger ucapan si Harsya, "harusnya saya yang nanya gitu, kamu ini kenapa? saya panggil panggil ga nyaut, gimana kamu mau kerja kalo kerjaan kamu ngelamun mulu?" ucap mikael dengan kesal, buat Harsya manyun manyun sebel.

"iya iyaaa tadi saya kepikiran helen, dia kira kira betah ga ya di asuh sama mba Maya." ngeles aja si Harsya, dia gamau ngomong beneran.

"udah lah, santai aja. Pelayan pelayan di rumah itu ga akan macem macem." sahut Mikael, nada nya lumayan lembut. Mungkin dia ngira nya harsya beneran khawatir sama adeknya, padahal mah engga -eh khawatir sih dikit.

"iya boss." Harsya nyaut pelan sambil balik lagi natap jalan yang ada di depan sana.






Mobil yang di kendarain sama supir itu berhenti tepat di depan gedung besar tempat dimana harsya akhirnya dapet -belom sih, ini masih trial juga- kerjaannya.

rada katrok dia, ngeliat kanan kiri sekarang pada bungkukin badan kalo ngeliat dia, aslinya mah itu karna ada bos mikael aja, kalo engga mana mungkin pada mau karyawan disana cape cape bungkuk bungkuk gitu idih.

"eum pak..." Panggilan Harsya cuma dapat deheman aja dari Mikael, soalnya dia emang lagi sibuk ngeliatin tab yang dari tadi di mobil ga berhenti dia lepas sama sekali dari tangannya.

"Itu, nanti saya nunggu dimana ya? saya rasa kalo dikantor gini, untuk dapat ancaman ancaman gitu kurang ga sih pak?" tanya harsya agak canggung dia gegara kejadian adeknya tadi pagi, hmdehhh.

Mikael berhenti berjalan, terus badannya mutar balik kearah Harsya, buat Harsya juga ikutan berhenti. untung ga nabrak aja dah itu. "kamu diem aja di ruangan saya, duduk anteng aja disana, lagian kamu masih trial buat saya bikinin ruangan sendiri." ucapnya, kemudian lanjut jalan lagi ninggalin Harsya yang planga plongo bentar.

"bos mikO TUNGGUINNNNN!!" bodo amat di liatin liatin aja dah itu terserah mereka, kan punya mata soalnya.



Dan seperti yang mikael ucapkan tadi, Harsya saat ini hanya bisa berdiam diri di ruangan besar berwarna gelap ini sambil melihat lihat isi ruangan si bos. Sesekali dia menghela nafas, karna dia ngerasa dia sekarang ini bukannya kerja, tapi apa yah... kaya tahanan si bos aja gitu.

Ada yang pengen tau bos mikael kemana?

jawabannya sudah pasti ada diruangan rapat ^~^

beberapa saat setelah sampai diruangannya bersama Harsya, Louise datang dan menyampaikan kalau akan ada meeting dalam waktu dekat. Nah oleh karna itu sekarang Harsya ditinggal sendirian disini, diruangan gede dengan aura mencekam ini sendirian, planga plongo aja dia, soalnya gatau harus ngapain, takut juga mau nyentuh nyentuh barang orang. Soalnya, dari jauh aja udah kecium banget bau mahalnya.

Maklum aja ya, harsya ini kan miskin walaupun dulu mak ama bapaknya banyak duit, itu juga duit dari hasil nipu, tapi Harsya ga pernah tuh diurus ama ortunya, di lantarin aja dia kek anak gembel, sampe ke Hana aja pas baru berapa bulan udah ditinggal tinggal ama emak nya, kurang aja emang, cocok dah itu berdua laki ama bini.

Balik lagi sama harsya yang diem diem aja duduk di sofa single diruang Mikael.

Ga lama dari itu, pintu ruangan mikael diketuk beraturan sebanyak tiga kali, lalu pintu ruangan terbuka menampakkan dua orang yang cukup berumur. Tapi meskipun begitu, wajah dua orang tersebut masih bisa dibilang good looking.

anj, aura mahal banget cok, apalah diriku ini fagh kata gue teh -Harsya meratapi nasib.

beuh, liat aja tuh yang ibu ibu, aura aura bangsawan nya ke cium banget sama idung rakyat jelatanya si harsya ini, takut banget ni idung jadi mengkeret gegara ga kuat nyium aroma orang kaya.

"eh?" dua orang yang baru dateng tadi kaget, Harsya juga ikutan kaget. Otomatis dia berdiri dari posisi duduknya terus senyum canggung sambil ngebungkuk dikit gitu, biar keliatan sopan aja si.

"kamu siapa ya?" nada nya sinis banget sambil ngeliatin Harsya dari atas ke bawah.

Buset ni ibu ibu, sok sokan banget tau dah situ banyak duit, ini misuhannya si Harsya dibalik senyum manis yang berusaha dia pertahanin supaya keliatan ramah.

"maaf ya, istri saya ga maksud mau macem macem, tapi emang kami berdua penasaran aja, adek ini siapa ya?"

ADEK?!!!

HAH?!

ADEKKK?!!

HEH LU KATE GUA BOC-------

"saya bodyguard yang punya ruangan ini pak ^_^" sahut harsya dengan senyum yang masih aja dia pasang diwajah nya, padahal aslinya liat aja tuh di atas barusa, udah misuh misuh dia.

Dua orang yang cukup berumur didepan Harsya langsung kaget banget, apa lagi yang ibu ibu itu, dia nutup mulut nya kaget, matanya melotot ngeliatin harsya ga nyangka, terus suaminya juga ikutan ngeliatin harsya ga percaya, arah matanya keliatan lagi ngeliatin harsya dari atas kebawah, walaupun masih maksain masang wajah super duper ramah.

"...gimana?" tanya si suami dengan senyuman di wajahnya yang masih keliatan terheran heran, nih kalo di anime anime yeee keliatan dah itu nongol tanda tanya super gede di atas kepalanya si bapak ini.

Tau dah Harsya kecil, soalnya dia dulu mana ada diurus ama mak bapaknya, makanya kaya anak kurang gizi gini, jadinya bontet lucu menggemay kan dan pengen di uwel uwel kaya adonan roti 😞

tapi ya emang boleh ya sampe segitunya ngeliatin Harsya, padahal harsya bodyguard lohhh, kecil kecil harsya jago berantem elahhh😠.



















yeyyyyy, selesaiiii si yu kapan kapan lagieeee😗☝️

vote atuh, masa baca aja ganau vote, yann sedi banget tau😔
kalo jumlah vote tiap chapter nya nyentuh 100 vote, yann update lagi.

little guard -MarkhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang