Haiiii yann kembali dengan chapter baruuuu, ayo vote kalo engga vote yann marahhh😤😤
enjoy ╰(^3^)╯
"jadi gitu bu, pak kenapa saya bisa jadi bodyguard nya bos miko."
setelah dipersilahkan masuk kedalam ruangan mikael, dua orang tua itu meminta penjelasan secara detail kepada Harsya kenapa dia yang kecil mungil molek comel gemay ayuyu bapau isi coklat ini bisa kerja jadi bodyguardnya si Mikael.
ya lagian siapa yg bisa percaya ada bodyguard segede kacang rebus gini? rata rata bodyguard mah gede gede kaya robot Transformers yang biasanya nangkring di monas tuh (eh sekarang masih boleh ga? terakhir kali yann kesana rame tuh Transformers, Boboiboy, segala macem disana).
Lah ini, Harsya segede kacang di sentil juga mental itu. makanya ini sepasang ibu dan bapak yang terhormat ini jadinya ngeintrogasi si Harsya.
"kasian banget sih kamu nak, hiks.. hiks.." si ibu nangis nangis alay sambil sender sender ke suaminya, sedangkan suaminya
Sama aja, tapi ga bersuara emang, alay banget dah buset itu nangisnya sampe kek apa banget dihhhh.
"siapa sih nama bapak sama ibuk kamu itu? masa kasus penipuan segede itu saya gatau, siapa tau saya kenal gitu." ucap si bapak setelah dia buang lendir mahal nya di tisu.
"buat apa juga pak, lagian mereka udah mati, jadi ga perlu lah di ungkit ungkit lagi, kasian. Udah di akhirat di siksa, malah di dunia di omongin lagi." sahut Harsya sambil menghela nafas pasrah, eleuh eleuh bagus yeeee drama mulu luuu!
"gapapa bilang aja sama saya, siapa tau saya kenal gitu kan, kalo ga kenal ya pura pura kenal aja lah, ga ribet." Harsya senyum pasrah aja dia, ribet emang mau nolak orang tua mah, ada ada aja balesannya.
"bapak saya namanya Jonathan pak, kalo ibuk saya namanya Kartika."
"lAH kamu anaknya Kartika?!" si ibu yang dari tadi nangis nangis auto berhenti terus kaget lagi sambil melotot ngeliat Harsya.
"aslinya sih ogah tapi takdirnya gitu ya, iya." Jawab harsya sambil masang muka senyum pasrah aja.
"Artinya kamu yang kita cari cari selama ini nak Harsya!" seru si suami sambil ngeliatin harsya serius, harsya ketar ketir dikit ga ngaruh boss.
Harsya panik (dikit) dia ngeliatin nih dua pasang laki bini gantian, nih ibu ama bapaknya bener bener ye! "bapak sama ibu korban penipuan orang tua saya juga? maaf ya pak bu, nanti uang nya saya ganti kok kalo bos miko udah ngasi saya gaji, saya janji deh gaji pertama saya buat bayar uang yang orang tua saya ambil." Ucap harsya panjang lebar, panik (banget) sekarang dia mah, sampe itu dua orang tua yang duduk di hadapannya ga sempet ngomong apa apa.
"bukan itu nak Harsya, hahaha kamu ini lucu sekali ya." si bapak jawab duluan sambil ketawa ganteng.
ganteng nya aihhh🥰😋
"terus apa dong pak?" demi apapun semoga mak bapaknya ga ada urusan sama ni dua orang kaya, harsya udah ga sanggup lagi ngeluarin duit banyak buat bayar utang anjir, tolongin Harsya dong plis, pengen nangis banget ini.
"Kamu kenal sama jovian?" Tanya si ibu dengan senyum khas keibuan.
"Jovian aprilio?" bukannya ngejawab, Harsya malah ikutannya nanya dengan muka polosnya, bikin si ibu senyum gemas karnanya.
"iya sayangg." jawab si ibu dengan nada lembut.
"kenal bu, dia temen SMP saya dulu, tapi sempet lost contact, tapi sekarang udah ketemu lagi kok, udah temenan lagi. Eh— tunggu, ibu kok bisa kenal sama jovian?" Saat baru sadar Harsya langsung menatap heran pada dua orang tua yang ada dihadapannya ini.
Si ibu ketawa cantik mulutnya tertutup telapak tangan, anggun banget ibu. Sedangkan si suami senyum tipis aja.
"Kita kenalan dulu ya nak Harsya. Perkenalkan saya Theresa munaf, dan ini suami saya Aran munaf." sang suami yang di perkenalkan tersenyum pada harsya yang sudah membuat wajah terkejut bukan main, mulutnya terbuka lebar dengan mata bulatnya yang semakin bulat karna melotot terkejut.
"Bos besar sama nyonya bos besar, maaf bos dan nyonya bos!" Harsya langsung membungkuk 90 derajat saking terkejutnya.
"loh loh, santai aja Harsya gapapa, duduk lagi aja hahahaha." Pak aran tertawa karna tingkah lucu dari harsya. Sedangkan Harsya akhirnya duduk perlahan karna merasa sungkan.
"nah udah kenal kan sekarang?" tanya bu Theresa dengan senyum manis pada Harsya.
"iya, ibu sama bapak ini orang tuanya bos saya ya ternyata." jawab Harsya dengan sungkan.
"Tapi apa hubungannya sama jovian bu?" tanya Harsya lagi, membuat sepasang suami istri disana menatap heran pada Harsya.
"loh, katanya tadi udah tau?" ucap bu Theresa dengan heran, Harsya juga ikutan heran, apanya yang dia udah tau? yaiya udah tau kalo bu seline sama pak aran ini nyonya bos sama bos besar, apa lagi emang?
"ya iya taunya kalo ibu sama bapak ini orang tuanya bos saya kan?" jawab Harsya dengan heran plus ragu ragu, apa dia salah jawab? atau dia di prank?
"Kami ini juga sekaligus orang tuanya Jovian dong, masa kamu ga paham sih dari tadi?" Jawab pak aran karna sudah lelah menunggu Harsya yang masih lemot.
Alisnya tertekuk dengan bibir manyun beberapa senti
"loh Jovian mana ada nama munaf nya, kok bisa jadi anaknya bos besar sama nyonya bos?"pasangan suami istri ini tersenyum sambil menahan sabar. Bukan, bukan mereka manahan sabar dari harsya yang lemot ini, tapi mereka menahan sabar dari sang anak bungsu yang ternyata memang seingin itu menyembunyikan identitas aslinya dari semua orang.
Harsya menatap heran pada sepasang suami istri ini bergantian, sesaat kemudian dia baru sadar, "OH! jadi M nya di nama jovian itu Munaf?!" Seru Harsya terkejut bukan main, harsya lu telat banget sya.
Bu Theresa senyum manis tapi nampak kalau dia sedang menahan kesal bukan main, sedangkan sang suami hanya bisa tersenyum pasrah, dia sudah bisa membaca ini, sebentar lagi theresa akan meledak dan mengoceh sepanjang hari karna masalah yang sama yaitu :
Kenapa jovian si bungsu itu tak mau menggunakan nama belakang keluarganya!
"jovian ini yaaaa, bener benerrrr!!"
Brak!!
"Mommy!" / "mom!"
Oke harsya kaget lagi sekarang, kenapa dunia nih main main mulu sama Harsya? pengen liat harsya jadi tentara kah biar dunia ini bisa serius dikit sama dia?!!
oke done!!
oh untuk fc nya nyonya bos sama bos besar bisa bayangin sendiri ya, soalnya yann mau masukin fc takut pada ga suka atau ada yang ngerasa ga cocok gitu.
vote yaaawww tengs😋✌️
KAMU SEDANG MEMBACA
little guard -Markhyuck
Humor"yang kecil begini mau jadi bodyguard? lagi ngehalu apa gimana?" "heh! kurang ajar!" ya gimana ya, emang beneran kecil kok, mau di bilang apalagi? bxb ; bl lokal alternative univers ; au markhyuck harshword ; warning 18! ; angst