Irining Sukma karisnah, sering dipanggil irin,
sahabat Becky dari kecil, soal nya tetanggaan dan orang tua irin selalu merantau jadi selalu dititip ke keluarga Armstrong dan mereka tidak keberatan sama sekali.Sosok irin yang centil dan heboh kadang ada saja yang bikin orang lain iri, kehujat sedikit gak ngaruh buat irin karena sudah biasa.
POV irin dan Becky.
Lagi pada santai dikamar Becky, seperti hal sudah biasa irin yang selalu nginap.
Lagi ngerjain tugas sekolah(pr).
"Bec, gak bosen apa gak ada status jelas sama kak freen? Gak ada salah nya tau bec kamu buka hati buat yang lain, banyak loh yang ngantri"saran irin yang ke seribu kalinya.
"Irining.. yg cantik, sudah aku katakan seribu kali aku gak peduliin status, lagian kamu sendiri tau gmn membingungkan nya kak freen, aku mau nuntut status pun kayak nya gak bakal paham dianya."sela Becky.
"Uhm.. Aku tuh Sebagai sosok yang kenal kamu dari kecil, sahabat kamu. aku yakin si kamu pasti mengharapkan status yg jelas, lagian ni kak freen bisa2 nya sahabat cantik aku ini di tarik-ulur, Heran jadi nya"
"Entah lah Rin, aku sendiri kadang juga bingung. Tapi kamu ni gak bosen apa bahas ini Mulu, udahlah aku juga nyaman2 aja kok, bisa kenal trs Deket, kadang dikasih perhatian sama kak freen aja udah seneng banget."ujar Becky.
"Bohong banget kamu bec, tapi ni ya.. apa jangan2 kak freen punya cewek ya?"
"Eh.. masa iya? Tapi bisa juga kali ya? Auhh.. irin kamu bikin aku jadi kepikiran"
"Heheh.. iya kan sapa tau aja bec"
POV end.Sangat jelas dan hampir tiap hari ada aja cowok yang terang-terangan minta Becky jadi pacar nya, dan hal itu gak luput dari penglihatan freen.
Memasuki hampir setahun, freen tidak ada niatan ataupun keberanian buat mencoba mengungkapkan prasaan nya ke Becky.
Padahal mereka berdua diluar jam sekolah suka jalan bareng meski hanya keliling taman yang deket tak jauh dari sekolah.
Dimana sering nya ketaman, terkadang sambil membeli es kream atau cemilan ringan.Terkadang juga freen rela entah sengaja atau hanya dari jauhan nemenin Becky jika waktu pulang belum dijemput sopir pribadi keluarga nya.
*Momen freen dan Becky semasa pdkt.
Setelah usainya MOS tdk ada alasan buat freen jahilin becky berkedok menghukum walau hukuman nya kadang random tapi gak akan rela juga freen ngehukum yang berat pastinya.
Seminggu lebih telah berjalan efektif pembelajaran, seminggu lebih juga Becky menjadi siswa.
Senin, hari wajib untuk upacara pada umumnya.
"Uhff... Astaga. Telat ck.."gumam Becky didepan gerbang tertutup.
Sambil tarik nafas karna lari ngejar waktu."Becbec" sapa freen sambil nepuk pelan pundak Becky
"Kak freen..heheh"senyum malu Becky.
"Ikut kakak Becky.."sambil menggenggam tangan Becky dengan lembut dan berjalan menjauhi gerbang utama.
"Loh kak?mau kmn kita"
mau gak mau Becky ikut freen.Sampai digang sempit buat masuk kesekolah lewat jalur belakang.
Becky yang terkejut, maklum gak tau juga klw ada tempat rahasia gitu.
"Kakak.."lirih Becky.
"Bec.. pakai celana olahraga kakak dulu, nanti kakak bantu kamu naik keatas, gak tinggi banget kok, gak usah takut. Ada kakak" jelas freen sambil ngasih celana olahraga nya kebecky.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling In Love "Freen&Becky" end
RandomFreen Sarocha *male (cowok) Becky Amstrong *female (cewek) five's band *Freen, Engfa, Noewy, Hendra, Billy. (all male) hanya fiksi, karangan, TIDAK NYATA. -ada mengandung kata-kata kasar. Singkatnya.. Freen yang menyukai Becky dari SMP. Tapi lebi...