88.go home

944 82 19
                                    

Maaf kalau makin lama membosankan cerita nya 🙏🏻😊
Enjoy...👏🎉😉






Hari ini tepat nya freen dan Becky segera pulang ke kota kelahiran freen.
Ibu kota terkenal dengan segala hard working.
Untuk urusan koper freen menyerahkan sama bodyguard nya.
Datang yang hanya bawa koper satu pulang membawa koper empat besar.

"Mommy it's oke? Bilang sama Daddy kalau merasa gak enak badannya ya"ucap freen sedikit khawatir.

Becky hanya anggukin kepalanya, dia merasa ngantuk berat.

Hanya kurang lebih dua jam perjalanan, Untung nya mommil begitu tenang dengan tidur lelap nya.

Sampai nya,
Freen tidak menduga keluar dari bandara untuk keluar sudah banyak wartawan.
Becky yang masih ngantuk belum menyadari kalau suaminya lagi cemas.

Freen beberapa kali menghubungi Nam tidak ada jawaban.

"Sayang, pakai topi sama kaca mata dulu ya"ujar freen dengan lembut.

"Ada apa babe?"tanya Becky heran dia mengkerutkan alis nya.

Freen hanya tersenyum miris..

"I-itu sayang, diluar ada banyak wartawan. Daddy sudah mencoba menghubungi Nam minta bantuan, tapi gak ada jawaban"jelas freen sedikit gelisah.

Becky jadi seger, mata nya membulat.
Dia sedikit terkejut.

"Yasudah Daddy kita coba saja melewati mereka, mommy juga kan sudah Daddy kenalkan ke publik."ujar Becky mencoba menenangkan suaminya dengan mengelus lembut lengan freen.

"Tapi gak dengan seperti ini sayang, Daddy takut terjadi sesuatu sama mommy."ucap freen yang memberi pengertian ke Becky, mereka tidak ada pengawal freen jelas sangat takut.

"Terus apa kita disini terus gak keluar-keluar? Mommy akan baik-baik saja, ada Daddy yang akan melindungi mommy"ucap Becky dengan senyum hangatnya.

Freen menghela nafas nya dan menggenggam tangan Becky untuk keluar.
Becky sedikit menunduk kepalanya.

Dan benar saja wartawan segera menghampiri freen..

"Freen.. bisa kita ngobrol?"ucap wartawan satu.

"Cari tempat yang aman, jangan menghalangi orang yang masuk-keluar bandara"ucap freen dengan tegas.
Dan freen tetap menggenggam tangan Becky begitu erat.

Lagi-lagi Becky dibuat kagum sama suaminya, freen dengan pesona nya. Wajah datar dan dingin nya sebagai nilai plus dari Becky jika lagi mengahadapi selain dirinya.

Untung nya ada pak bobi dan salah satu bodyguard freen yang datang untuk segera melindungi tuan boss nya.

Pak Bobi sendiri bodyguard sekaligus supir pribadi freen dan pastinya salah satu orang kepercayaan nya.

Mau gak mau freen dan Becky kali ini akan menjadi berita hangat.
Freen sudah ada didepan para wartawan disampingnya ada sang istri.

Wartawan begitu ramah karena mereka tau freen akan selalu memperlakukan dengan baik, jadi pak Bobi sama bodyguard satu standby dibelakang para wartawan.

Wartawan begitu ramah karena mereka tau freen akan selalu memperlakukan dengan baik, jadi pak Bobi sama bodyguard satu standby dibelakang para wartawan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Falling In Love "Freen&Becky" endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang