Becky sampai rumah udah petang hari..
Ting..
Chat
Mama😘
Bec, mama sama papa pergi sebentar. Gak sampai malam kalau udah lapar makan duluan aja ya princess.😉
SentBecky hanya membaca pesan dari mama nya.
"Tau gini ke apartemen aja..huff"gumam Becky menuju kamar tidur nya.
"Hari ini kenapa jadi ngerasa capek banget ya, ha.. belum lagi ngadepin dua cowok yang bikin tambah gak mood"gumam Becky yang begitu kelelahan ada di kasur nya.
Gak terasa Becky sampai ketiduran..
Ting..
Chat
Babe🐰
Bb, aku mau sampai.
SentBecky gak tau kalau ada chat dari freen,
Semalam sekitar pukul dua pagi Becky terbangun karna lapar dan lanjut ganti baju terus lanjut tidur lagi.Ini sudah mau siang hari, Becky gak ada jadwal Konsul jadi gak ke kampus.
Ting...
Chat
Babe🐰
Pagi bb, belum bangun?
SentBabe🐰
4 panggilan tak terjawabKarna ponsel Becky masih didalam tas nya dia gak tau kalau freen ngehubungi.
Becky bangun dari tidur nya dan langsung ke kamar mandi.
Setelah nya Becky turun buat nyari mama nya."Maa.."triak Becky yang masih ditangga.
"Capek banget bec sampai kesiangan gini, gak ada jadwal ngampus?"tanya mama nya yang lagi di duduk di ruang tengah.
Becky jalan menghampiri mama nya dan langsung menidurkan kepalanya di paha mama Rara.
"Tadi jam duaan Becky kebangun terus makan, ada sedikit nyelesaiin tugas juga. Hari ini Miss jessy gak Dateng kekampus ma"jawab Becky
Mama Rara mengelus rambut Becky dengan lembut.
"Mau disiapin makan siang princess?"tanya mama Rara.
"Nanti aja ma.."gumam Becky yang kini memejamkan mata nya karna elusan mama Rara.
Baru juga memejamkan mata, Becky baru ingat dari kemarin setelah membuka ponsel nya untuk mengecek jadwal calon suami nya dia gak sama sekali ngelihat ponsel nya lagi, harus nya freen udah sampai dan ngasih kabar.
Becky langsung berdiri dan balik ke kamar nya..
Mama Rara yang ngelihat Becky buru-buru cuma bisa gelengin kepala.
Setelah nyari ponsel nya yang ada di tas, Becky jadi cemas freen udah ngehubungi nya tapi gak terjawab sama dia.
"Telepon gak ya?"gumam Becky bingung yang mondar-mandir.
Chat
Babe🐰
Maaf babe aku baru ngelihat ponsel gak tau kalau ada telepon dari kamu.
Sent"Hanya terkirim kayak nya dia juga capek setelah perjalanan jauh"gumam Becky.
Ting...
Chat
Irin sister
Bec, freen habis live sama band nya.Jam berapa?
Kalau disini sekitar jam limaan. Mau aku kirim link nya?
Oh.. inti nya aja apa Rin?
Loh gak mau nonton calon suami emang?🤔
Ya udah kirim link nya.
Dilihat
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling In Love "Freen&Becky" end
De TodoFreen Sarocha *male (cowok) Becky Amstrong *female (cewek) five's band *Freen, Engfa, Noewy, Hendra, Billy. (all male) hanya fiksi, karangan, TIDAK NYATA. -ada mengandung kata-kata kasar. Singkatnya.. Freen yang menyukai Becky dari SMP. Tapi lebi...