Saya kebut buat kalian.
😉😋🤗
_
"kak freen, hai bangun kak"irin yang mencoba menggoyang badan freen untuk membangun kan si calon pengantin."Ya ampun calon suaminya Becky ini kenapa kebo banget"gumam irin dan lagi menggoyang kan tubuh freen.
"Freen Sarocha"triak irin tepat ditelinga freen.
Dan itu berhasil membuat freen bangun dengan tiba-tiba..
"Oh god."freen membuka mata nya dengan nafas yang tersenggal dan mengelus dada nya karena terkejut.
"Irin, ya ampun... Kasar banget si jadi cewek"emosi freen sedikit, dan wajah freen memerah.
"Ya.. lu kak ngapain tidur di bangku taman, di rumah sakit lagi. ini juga udah mau malam kak kenapa gak tidur di ruangan Becky si"omel irin
Senja sore yang sebentar lagi akan berganti malam hari.
Cahaya matahari tenggelam menyorot wajah freen.Karena freen bukan cowok kasar sama cewek jadi lah freen ngehiraukan irin.
Dia lagi termenung dengan mimpi apa yang baru saja freen alami."Cuma mimpi, kebanyakan yang gue takutkan sampai kebawa mimpi"lirih freen.
"Kak kalau lu masih disitu ni ya, gue aduhin lu sama calon mertua lu kalau lu kesurupan"triak irin yang udah menjauh dengan bercanda nya.
Freen yang dengar triakan irin cuma bisa gelengin kepalanya.
"Bb kok bisa kuat punya sahabat modelan irin ya"gumam freen dan dia beranjak dari bangku taman."Mana freen nya Rin?"tanya mama Rara.
"Lagi jalan kesini kayak nya ma, udah irin bangunkan kok, freen ketiduran dibangku taman"jelas irin yang sekarang sudah ada didepan ruang inap Becky.
Tadi mama Becky nyuruh irin buat nyari freen yang tadi waktu Becky tidur freen ngasih kabar ke mama Rara kalau freen kekantin untuk makan tapi dengan insting nya irin menemukan freen yang tertidur dibangku taman rumah sakit.
"Kamu mau masuk gak Rin? Didalam ada Cherry, ini mama mau jemput papa nya Becky sama kakak nya dulu"jelas mama Becky ke irin.
"Irin sama Cherry mau pulang dulu ma, lumayan capek banget hari ini ngurus pernikahan freen sama Becky yang serba dadakan, untung aja WO nya dapat"curhat irin ke mama Rara, dan mama Rara terkekeh.
"Terimakasih banyak ya Rin, udah dibantu, semoga setidaknya Becky besok lebih baik"ucap mama Rara lalu memeluk irin.
"Ma.. tenang aja ATM nya calon suami Becky irin kuras sama Cherry "ucap irin dan tertawa.
"Ya udah ma, mama kata nya mau jemput papa kan, kita bareng kedepan aja sekalian, irin panggil Cherry dulu"ujar irin.
Mama Rara cuma bisa tersenyum gemas sama sahabat nya Becky yang suka banget jahil, gak heran princess nya hampir sama jahil nya.
Becky lagi santai diranjang nya, dan ditemani Cherry.
Ceklek..
"Cher, yok kita balik dulu, kita mesti mandi dan sesuai yang kita bicarakan tadi "ucap irin didepan pintu.
Becky cemberut..
"Kalian jahat ih, masa aku ditinggal sendirian si"ujar Becky didengar sama Cherry dan Cherry cuma terkekeh."Cher mau taruhan gak, tu sahabat kamu setelah ini gak bakal nyari kita"ucap irin sedikit triak dan smrik tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling In Love "Freen&Becky" end
RandomFreen Sarocha *male (cowok) Becky Amstrong *female (cewek) five's band *Freen, Engfa, Noewy, Hendra, Billy. (all male) hanya fiksi, karangan, TIDAK NYATA. -ada mengandung kata-kata kasar. Singkatnya.. Freen yang menyukai Becky dari SMP. Tapi lebi...