Setelah band five's manggung buat rayain kemenangan antar kota waktu SMP nya freen,
Bang Engfa yang kelas 9 ngefokusin buat ujian kelulusan.Band nya berhenti gak lagi ikut lomba dan tapi tetep manggung dicafe langganan.
itu juga terakhir nya freen nampilin bakat vokal nya didepan Becky.Semua benar,
Penyesalan kini yang dialami freen terjadi,
Becky pergi..Pikir freen, sedampak itukah buat Becky pergi tanpa pamit sekedar kata see you, atau bye.
Tidak ada kejelasan.
Taunya seluruh siswa Becky pindah ke negara papa nya ke London.Dan freen mencoba tidak memusingkan.
~~~Rindu, rasa ini yang freen alami..
Hampir empat tahun.Setahun awal kepergian becky,
Freen seperti tidak percaya tapi dengan pandainya freen menutupi nya seolah bukan hal besar.Lulus SMP..
Freen kira suasana baru, tempat baru, biar bisa cepat-cepat ngelupain Becky.Tapi dunia freen runtuh dipertemukan sosok Mon yang hampir mirip Becky.
Tentu Banyak perbedaan antara Mon dan Becky.
Becky, gadis lugu dan cute.
Pipi nya selalu merona dengan alami.
Sifat yang pendiam, gak cereboh selalu lebih teliti, dan juga Becky sosok gadis yang tangguh.Mon, cewek sedikit bar-bar, tapi feminim banget, friendly.
Banyak hal yang ditakutin, takut dengan ketinggian, takut dengan serangga dan Mon adalah sosok gadis yang gampang cemas.Sangat Jelas beda jauh mereka berdua.
~~~POV five's Genk+Mon.
"Freen mana?" Tanya Nam.
Mereka berlima ada distodio neowy.
Masih ingat pembicaraan neowy yang ingin beli gedung buat dijadiin stodio.Gedung yang bertingkat dua.
Atas dibuat stodio rekaman, dan dibawah disewakan untuk semacam cafe kecil-kecilan buat pertemuan, buat nongkrong juga bisa."Kata nya si masih dijalan"jwb neowy.
"Bang Hen, nam minta uang dulu buat nanti jalan Sama temen ya?"mohon Nam
"Loh.. kemaren dikasih sama papa kan? Kok minta Abang lagi?"protes Hen.
"Ck.. punya Abang itung2 an banget"dumel nam
"Butuh berapa Nam?"tanya Billy.
"Etss.. stop Bil! Jangan selalu manjain nam, keterusan entar dan guwe gak suka itu, lagian dia ada uang dari papa"cegah Hen.
"Abang! Astaga.."kesal nam.
Neowy yang lebih fokus dengan alat2 rekaman nya.
Jadi disofa ada Hen, Billy dan nam.
Nam lebih milih Duduk berdekatan sama Billy.
"Nam. Jgn boros-boros seperti itu, gak baik. Abang bukan nya..-"
"Stop Hendra. Lu berisik, gak mau ngasih gak usah ceramah."sela Nam.
"Kalian ini.."gumam Billy.
"Oh ya.. freen tau gak klw sosmed Becky sama irin aktif lagi"ujar neowy kini ikut bergabung di sofa.
"Ha.. serius wy? Coba guwe cek"nam yang begitu semangat dan udah mulai dengan aksi kepo nya.
"Guwe pengen tau reaksi Becky klw tiba-tiba freen foto bareng Mon terus dipost?"ujar Hen sambil memikirkan.
"Ck... Lu ya Hen, bisa-bisanya segabut itu mikir gituan"tawa neowy
"Lu si gak bakal paham urusan ginian"serkas Hen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling In Love "Freen&Becky" end
De TodoFreen Sarocha *male (cowok) Becky Amstrong *female (cewek) five's band *Freen, Engfa, Noewy, Hendra, Billy. (all male) hanya fiksi, karangan, TIDAK NYATA. -ada mengandung kata-kata kasar. Singkatnya.. Freen yang menyukai Becky dari SMP. Tapi lebi...