happy family

893 83 8
                                    

Bagian 03.
"Ngobrol dan Keinginan Freen"

Memang benar luka dilengan freen gak begitu parah, Becky sendiri yang merawat dan mengobati luka suaminya dengan telaten.

Sempat membuat mama Rara dan bunda nun khawatir, mereka begitu terkejut tapi karena sudah dijelaskan sama freen semua mulai lega, meski ada sedikit drama mama Rara yang menangis.

Karena acara gender reveal semakin dekat dan rencana nya sudah matang tinggal nunggu hari nya saja.

Freen beberapa hari ini disibukkan dengan macam-macam pekerjaan nya.
Tapi meski sibuk freen gak akan pernah bisa dan mau mengambil lembur karena freen selalu merindukan istrinya.

Dan perlahan rumah yang akan freen dan Becky tempati sudah penuh dengan segalanya dan segera siap mereka tempati, nanti nya setelah acara gender reveal.

Dan tiba-tiba saja saat ini freen ngasih kabar ke istri nya yang akan pulang disiang hari.

Dan siang ini dirumah papa Armstrong hanya ada Becky yang lain punya kegiatan tersendiri.
Sementara itu freen dan Becky tinggal di kediaman rumah papa Armstrong setelah acara gender reveal rumah milik atas nama Becky kado ulangtahun dari sang suami akan mereka tempati.

"Sayanggg.. akuu pulangg.."triak freen sambil jalan ke ruang tengah.

"Babe.. kenapa triak gitu si? Kan sudah ngabarin aku kalau kamu mau pulang"ujar Becky dengan gelengin kepalanya.
Freen hanya senyum-senyum aja.

Freen segera ikut duduk disamping istrinya.
Becky lagi diruang tengah duduk disofa, nonton TV.
Freen menidurkan kepalanya dipaha Becky.
Mengelus dan mencium perut Becky berulang-ulang.

"Ada yang Daddy mau bicarakan sama mommy"ucap freen yang masih saja mencium perut Becky.

"Mau bicara apa Daddy sayang?"jawab Becky lembut yang mengelus-elus rambut freen.
Tiap suaminya menciumi perut dan mengelus nya becky merasa bahagia sekali, apa lagi baby nya pasti aktif banget membuat becky merasa mood nya baik.

"Sayangg.. aku mau beli akuarium besar boleh? Buat koleksi dirumah kita nanti?"pinta freen.

"Tiba-tiba banget babe? Mau diisi ikan apa?"tanya Becky balik.

"Sayang.. Aku seperti nya lagi ngidam deh kayak nya"ujar freen dengan cengiran nya.

Becky jadi terkikik geli..
"Babe.. jangan ngada-ngada deh, aku kasih izin asal jangan diisi ikan hiu aja si. Nanti yang ada aku ikut berenang juga"goda Becky dan dia semakin tertawa.

Freen yang tau kalau istrinya penyuka hiu jadi tertawa dan dengan berpikir random nya ingin punya ikan hiu sebagai koleksi untuk Becky.

"Babe.. jangan berpikir yang aneh-aneh, gak ada ya.. jangan bilang kamu lagi berfikir mau beli ikan hiu beneran."ujar Becky setelah dia melihat suaminya yang lagi bertingkah mencurigakan, mode senyum mencurigakan ala freen sarocha.

Freen tertawa renyah..
Istri nya tau saja apa yang dia pikirkan.
"Tapi kalau mommy mau Daddy bisa belikan, Daddy buat kan kolam khusus shark buat koleksi mommy "ucap freen mencoba jahil ke istri nya.

"Big No babe, meski aku suka shark tapi gak akan menjadikan koleksi, itu berbahaya. Kapan-kapan saja kita menyelam dilaut lepas berenang dengan shark hu?"ucap Becky yang menggoda balik, dengan senyum tipis.

Freen seketika terdiam, dan itu lagi-lagi berhasil membuat Becky tertawa renyah melihat suaminya dengan wajah shock nya, terlihat lucu Dimata Becky.

Freen jadi malu dan menyembunyikan wajah nya diperut Becky.

Falling In Love "Freen&Becky" endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang