36.ngobrol pagi

745 64 1
                                    

Drrttttt....drrrrrttt....
Babe🐰
Panggilan Vidio..

"Bec, ponsel kamu ih.."ujar irin yang terganggu dengan getaran ponsel Becky.

Malam ini Becky tidur di apartemen seperti biasa Becky tidur sama irin.

Drrttttt...drrtttt......
Babe🐰
Panggilan Vidio..

"Astaga! Siapa yang ngehubungi Becky tengah malam begini"gumam irin yang mencoba bangun dari tidur nya.

Karna posisi ponsel Becky ada disebelah bantal irin.
Becky yang begitu nyenyak dari tidurnya jadi gak kerasa sama sekali.

Irin mencoba memincing kan mata nya buat ngeliat siapa yang menelepon Becky.

"Eh.."lirih irin dan tampa bangunin Becky irin menjawab Vidio call dari freen dan dihadapkan layar ponsel Becky ke muka Becky yang lagi tidur menyamping.

"Bb, loh..?" Heran freen yang ngelihat muka Becky begitu nyenyak dari tidur nya tapi terjawab video call nya.

"Kak freen aku irin yang angkat telpon kakak, kakak bangunin aja sendiri ya"triak irin yang terdengar samar buat freen tapi freen terkekeh.

"Sayang.."ucap freen lembut tapi tetap saja gak ada hasil membuat Becky bangun.

Freen tersenyum ngelihat muka calon istri nya yang lagi tidur, irin emang paling bisa ngepasin layar nya yang menampilkan muka Becky.

Plukk..

Tangan irin sengaja nepuk ke pipi Becky sedikit keras.

"Uhff..."lenguh Becky

"Bb.."ucap freen reflek.

Becky tersentak karna ponsel nya nyala dan ada wajah full freen.

"Babe.."lirih Becky yang mencoba bangun tapi masih mengerjap kan mata nya berkali-kali.

"Sakit gak pipi nya bb"ucap freen sedikit khawatir.

Becky tersenyum, ponsel nya masih disamping Becky dan Becky masih di posisi tidur nyamping.

"Maaf lupa gak ngelihat jam disana bb, mau lanjut tidur aja hm?"ucap freen lembut

"Ngantuk. disana jam berapa beb"ujar Becky dengan suara yang serak.

"Pagi sayang, tidur aja lagi bb, nanti kalau udah pagi disana telpon aku balik y?"ujar freen

"Kamu lagi apa babe?"tanya Becky dia menghiraukan ucapan Freen.
Masih setengah kesadaran Becky dari ngantuk nya.

"Lanjut pemotretan sayang, bb tidur lagi aja, aku matikan video call nya"ucap freen

Karena Becky gak bisa nahan kantuk nya jadi becky Memejamkan mata nya kembali.

Lagi-lagi Freen tersenyum gak jadi matiin Vidio call nya biar dia tambah semangat ngelihat bare face nya Becky.


Ponsel Becky Kehabisan baterai, jadi mati dengan sendirinya sambungan Vidio call dari freen.

Pagi diapartemen Becky,
Cherry yang lagi buat sarapan untuk diri nya dan Becky.
Irin masih terlelap.

Becky duduk anteng dimeja makan.

"Hari ini ngampus bec?"tanya Cherry sambil ngasih pancake buatan nya.

"Belum tau, dosen pembimbing aku gak ada kabar."jawab Becky yang lagi makan sarapan nya.

"Bec, hm... Aku lagi ada masalah sama bang Engfa"ujar Cherry yang sama lagi makan sarapan nya.

Falling In Love "Freen&Becky" endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang