Bagian 13.
"Tragedi baby?"Doubel update..🎉😉😎
Sesuai keinginan freen yang ingin punya kebun kacang di Bali, Becky kasih izin untuk hal yang suaminya sukai.
Semua hal sudah freen utarakan ke istri nya.
Dan tepat esok nya freen akan pergi ke Bali.Awal nya freen ingin Becky ikut juga tapi sebelum itu mereka sudah membicarakan sama dokter Dita ternyata Becky sedikit ada penurunan untuk kondisinya.
Becky jelas sedih, padahal dia sudah melakukan apapun saran dari dokter dan dipantau sama dokter Lily.
Saat ini freen dan Becky lagi ada di rumah nya, suasana malam hari yang indah di balkon kamar mereka terlihat begitu nyaman.
Becky duduk bersandar di dada suaminya.
Freen dengan bahagia nya memeluk istrinya, mengelus perut Becky yang selalu direspon aktif sama baby nya."Apa lain kali aja ya sayang aku pergi nya, aku tunda dulu soal kebun kacang nya"ujar freen, dia sebenarnya sangat berat pergi tampa Becky, apalagi istrinya lagi hamil besar.
"Big No babe, Daddy sudah menyusun dan membahas sama temen Daddy, gak boleh ditunda. Mommy gak apa-apa disini kan ada mama sama bunda"ujar Becky yang gak setuju kalau suaminya tiba-tiba gak jadi berangkat.
"Daddy kurang nyaman pergi saat mommy lagi hamil besar, Daddy gak mau melawatkan sesuatu yang mommy rasakan nantinya, apa lagi baby kan suka tiba-tiba minta ingin sesuatu, nanti gimana?"kekhawatiran freen memang terlihat berlebihan tapi freen sungguh ingin ada saat-saat momen yang tak terlupakan dan ini juga hamil pertama istrinya.
"Babe.. jangan gitu ish.. kan perginya gak lama, nanti mommy bilang sama baby kalau ingin sesuatu nunggu Daddy pulang"ucap Becky dengan tersenyu manis sekali untuk menenangkan suaminya.
Freen ikut tersenyum..
"Tapi mommy harus siap kalau Daddy tiap detik minta kabar mommy sama baby ya"pinta freen.Dan Becky tertawa bahagia..
"Iya Daddy sayang, mommy siap kasih kabar ke Daddy"ucap Becky semangat.Freen dengan jahil nya sedikit meremas dada istri nya.
"Babee.. Ish.. tangan kamu kemana-mana"cemberut Becky.Freen makin gemas dia tertawa renyah..
"Oh ya.. Babe, kamu yakin mau pakai ponsel lama aku? Kamu bawa aja MacBook kamu"ujar Becky.
Freen lagi mencium kepala istrinya berulangkali.
Sesekali freen juga menggigit pundak Becky gemas."Buat jaga-jaga aja bawa ponsel mommy yang lama, Daddy lagi gak mau bawa barang berat sayang, Daddy juga akan usahakan dua hari disana, gak akan lama"jelas freen.
Ponsel freen ternyata bisa nyala, freen aja yang terlalu teledor gak sabaran jadi ngira ponselnya mati."Masuk ya sayang sudah malam, makin dingin diluar. Daddy buat kan susu sekalian ya"ujar freen.
"Gendong babee.."pinta Becky manja.
Dan freen dengan sigap menggendong istrinya..
Freen menidurkan Becky dikasur dengan perlahan, setelah nya freen juga memposisikan kenyamanan untuk Becky.
Freen mencium kening Becky..
"Bentar ya sayang, Daddy buatkan susu untuk mommy"ucap freen dan dia segera keluar dari kamar nya."Jangan lama babe"ujar Becky.
Freen anggukin kepalanya..
.
.Pagi nya freen udah siap untuk ke bandara, Becky yang masih ngantuk berat, Becky bersandar di bahu freen.
Mereka masih duduk disofa ruang tengah, nunggu freen dijemput teman nya yang akan ikut bersama freen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling In Love "Freen&Becky" end
RandomFreen Sarocha *male (cowok) Becky Amstrong *female (cewek) five's band *Freen, Engfa, Noewy, Hendra, Billy. (all male) hanya fiksi, karangan, TIDAK NYATA. -ada mengandung kata-kata kasar. Singkatnya.. Freen yang menyukai Becky dari SMP. Tapi lebi...