Good Night semua..
Sampai ketemu secepatnya.
😋😉🎉😂😎Becky Masih dalam dekapan freen.
Menikmati irama detak jantung suaminya yang begitu lembut yang Becky rasakan."bb mau tidur lagi hm..?"tanya freen dan gelengan kepala yang freen rasakan didadanya.
"Babe, gak marah kan sama aku?"tanya Becky dan mendongak kan kepalanya.
Freen mencium kening istrinya.
"Bukan marah bb, tapi takut terjadi sesuatu sama bb. Salah aku juga lupa nge charger ponsel jadi bb mengira aku ilang-ilangan. Maaf bb lagi-lagi aku teledor."jelas penyesalan freen.Becky menghela nafasnya..
"Babe.. Kita seperti nya ditakdirkan gak boleh jauh-jauhan.
babe.. aku gak mau lagi ldr"rengek Becky dengan melengkung bibir nya kebawah."Kita gak akan jauh lagi sayang, bb akan ikut kemanapun aku berada, tapi..--"ucap freen
"Apa si babe pakai tapi segala, kamu gak mau kalau aku sama-sama kamu terus"sela Becky sedikit emosional.
"Eh... Kok bicara seperti itu sayang, maksud aku selama bb belum lulus kita harus lebih ektra lagi menghadapi keadaan kita"jelas freen.
"Babe, Minggu depan aku sidang, skripsi ku sudah di acc. Dan karena itu irin sama cherry minta traktir minum."jelas Becky yang harusnya freen beri tahu dari awal tapi karena insiden Ldr dan komunikasi yang buruk jadinya baru sekarang freen tau.
"Oh ya? Wah.. congrats sayangg.."ucap freen begitu senang mendengar istrinya yang akan sidang.
Becky tersenyum manis..
"Jadi, kamu harus stay disini sampai aku sidang ya babe, setelah itu ayo sama-sama terus dan gak ada lagi Ldr"ucap becky dengan sumringah.Freen terus mengecup puncak kepala Becky berulang.
"Oke, permintaan istri dikabulkan"ucap freen dan Becky terkekeh dipelukan suaminya.
WARNING! adegan dewasa.
🔞🌚💦
_
"Babee.. a-aku mau kamu"bisik Becky ditelinga freen.Bibir Becky yang masih dekat ditelinga freen, Becky mengendus nya dan Becky gigit pelan daun telinga freen otomatis freen naik hasrat nya.
Gak lama bibir Becky sudah turun dileher suaminya, Becky jilat dan Becky cium.
"Ssshhhh... Aaahhhh.... Bb.."desah freen pelan tangan freen mencengkram kuat pinggang Becky.
Becky selalu bangga bisa membuat suami nya yang gak bisa nahan gairah nya saat dia goda.
Wajah Becky bersejajar dengan wajah freen dan Becky satukan kening nya menempel dengan kening sang suami.
"Bb mau mencoba diatas hm.."ucapan freen bibir nya bergerak menyentuh bibir Becky.
tampa menjawab Becky dengan gak sabarannya melumat bibir freen, mengelum bibir bawah nya.
Tangan freen mulai aktif meremas payudara Becky yang masih terhalang pakaian.
"Aaahhhh... Sshhh... Babeee.."desah Becky mengalun indah ditelingah Freen.
Ciuman mereka semakin berantakan sama-sama sudah terbawa hasrat.Freen menghentikan sejenak ciuman mereka dirasa mereka kedua nya sangat membutuhkan pasokan udara.
Dengan masih mengatur nafas freen membantu melepas dress tidur Becky dan sekaligus melepas bra istrinya.Becky yang masih dipangkuan freen hanya diam saja dengan senyum menggoda nya.
"More bb, dua ronde ya"pinta freen.
Becky yang juga membantu melepas kaos freen kenakan."Lakukan babe."singkat Becky dan freen menidurkan Becky segera menindih nya.
Freen sedikit menurunkan wajahnya yang bersejajar didada Becky, freen merangkup kedua payudara Becky meremas nya dengan lembut dan bergantian menjilat putingnya.
"Sssshhhh.. aaaahhh.. babee.. lebih kenncanggg"desah Becky tangan menekan kepala freen.
"Aw..sshhh.. babee jangan digigit. Ouhhhhhhh...aaahhhhhhh"
Desah Becky tak tertahan karena freen mengigit putingnya bersamaan dengan freen meremas payudara nya.
Freen sangat candu bermain di payudara milik istrinya."Babee.. pliess.."mohon Becky yang sudah sangat menginginkan milik freen berada didalam milik nya yang sudah sangat basah.
Becky Begitu menikmati segala Sentuhan dari suaminya hingga dia tampa sadar kalau mereka berdua sudah full naked.
"Babee.."pekik Becky yang tiba-tiba saja berada di atas tubuh freen.
Freen hanya tersenyum.Freen menggenggam jari Becky dan ia masukan ke mulutnya untuk freen kelum.
Reflek Becky begitu merinding dan bergerak ringan diatas tubuh freen."Ssshhhh... Aaaahhhh... Sayaangg.."desah freen milik nya yang terhimpit dengan milik istrinya.
Freen sempat tertegun posisi istrinya yang berada di atasnya membuat dia terpesona dan kagum.
"Beautiful and sexy my wife"ucap freen dan freen sedikit mengangkat pantat Becky.
Penis freen tekan ke lubang vagina istrinya."Aw... Ssshhh.."ringis Becky pelan dan dia Merasa vagina nya penuh dan sesak.
"Bb its oke?"tanya freen sedikit khawatir.
Becky mencondongkan tubuhnya memeluk freen tubuh nya benar-benar menempel erat."Babee, penuh rasa nya."bisik Becky.
Freen mengecup pipi Becky gemas.
Tangan freen meremas pantat Becky."Bb.."lirih freen, Becky yang tau maksud suami nya. Dia mulai menggerakkan pinggulnya asal bergoyang dan memutar lumayan kencang.
"Aaaakhhhh.. Ngghhhhhh... Oughhhhhhh..."
desah mereka berdua.
freen juga sesekali meremas pantat Becky."Babee, capek"ucap Becky yang merasa posisi diatas bikin pinggang nya ingin patah.
gak menunggu lama freen membalikkan tubuh istrinya berada dibawah nya tampa melepas penyatuan mereka.
Freen kembali mencium bibir Becky, melumat nya agresif.
Tangan freen meremas payudara Becky."Mmppphh... Aaahhh..."desah Becky rasa sentuhan suaminya sungguh membuat nya melayang.
Ditambah lagi freen mengencang kan tempo gerakan pinggulnya."Babee.. a-aku m-maau.."lirih Becky.
"Bersamaaa.. bb.. Aaahhhhhh.."
desah freen yang akhirnya menyemburkan sperma nya didalam.
Nafas mereka begitu berat setelah sama-sama pelepasan bersama dengan suaminya."I love you babe"gumam Becky karena masih mengatur nafasnya.
"I love you to bb"jawab freen dan mencabut milik nya.
Freen merapikan rambut istrinya yang mengenai mata, freen juga dengan lembut mengelus peluh keringat yang membanjiri wajah Becky.Freen yang masih ingin bersentuhan dengan istrinya dia menggendong Becky untuk kekamar mandi.
Freen ingin mandi bersama istrinya."Babe.. mau ngapain?"tanya Becky.
"Mandi bersama sayang"ucap freen terdengar mesum ditelingah Becky.
"Ha? Babe kita baru aja selesai loh, aku juga masih sensitif"ucap Becky tapi percuma sekarang dia sudah ada di kamar mandi freen memposisikan Becky dibathtub.
Freen mengisinya dengan air hangat dan ngasih sabun agar ada banyak busa.Setelah nya freen ikut bergabung bersama istrinya didalam bathtub.
"Sini bb, aku masih ingin meluk kamu"
ujar freen dan Becky bersandar didepan tubuh freen.
Sesekali freen mencium dan mengendus leher Becky."Babee.. yakin mau lanjut dikamar mandi"tanya Becky ragu.
"Mau seperti ini sebentar bb"
bisik freen ditelingah istrinya.
Becky pasrah saja rasa nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling In Love "Freen&Becky" end
RandomFreen Sarocha *male (cowok) Becky Amstrong *female (cewek) five's band *Freen, Engfa, Noewy, Hendra, Billy. (all male) hanya fiksi, karangan, TIDAK NYATA. -ada mengandung kata-kata kasar. Singkatnya.. Freen yang menyukai Becky dari SMP. Tapi lebi...