Saya disini tidak akan membuat ada adegan perselingkuhan atau perpisahan atau masalah besar karena apapun yang terjadi sama freen dan Becky didunia nyata Tidak Ada Kaitannya dengan KARANGAN DAN HALU saya.
Maaf kalau cerita nya membosankan.
😉😎☺️🎉
_
"eughh.."lenguh freen.Bunda nun yang duduk ada disofa kamar rawat freen segera menghampiri anak nya.
Freen mengedipkan mata nya berulang, freen mencoba membuka matanya.
"Bun.."lirih freen dan itu membuat bunda nun terkejut saat berada disampingnya.
"Ingat kalau ini bunda boy?"ujar bunda nun lembut dengan muka yang menahan tangisan nya .
Freen tersenyum tipis.
Ceklek..
Pinta rawat inap freen terbuka, ada mama Rara dan becky diambang pintu.
Becky yang belum tau kalau suaminya sudah siuman dia masih diposisi menutup pintu nya.Mama Rara membulatkan mata nya, dia terkejut mantunya sudah siuman.
Setalah Becky menutup pintu nya dia membalikkan badan dan melihat suaminya sadar dari terlelap nya begitu terkejut.
Freen dengan wajah datar nya..
Becky yang melihat itu menitihkan air mata nya..
Badan Becky bergetar hebat, dia ingin pingsan melihat suaminya yang biasanya akan tersenyum hangat saat melihat dia.Bunda nun yang masih diam disamping ranjang freen.
"Bun, princess nya freen kenapa diam aja didekat pintu? Apa gak mau meluk suaminya"ucap freen lembut dan tersenyum indah ke becky.
"i need your hug bb"ucap freen dan Becky segera menghampiri suami nya.
Becky menangis dipelukan suaminya.
Freen dengan lembut mengelus punggung Becky yang bergetar."Maaf bb"lirih freen ditelingah istrinya.
Mama Rara dan bunda nun keluar dan membiarkan pasangan suami-istri yang masih baru itu berdua dalam ruangan.
Becky melepas pelukan nya, dan duduk dikursi samping ranjang freen.
Becky Masih sesenggukan, muka nya merah dia kembali menitihkan air mata nya."Sayang, aku sudah baik-baik aja, jangan sedih lagi ya"ucap freen menggenggam tangan Becky.
"Babe.. aku gak sekuat itu melihat kamu sakit, jangan seperti ini lagi, jangan sakit babe. Aku sungguh takut"ujar becky dan itu berhasil membuat freen ikut menitihkan air mata nya juga.
"Sekali lagi maafin aku bb"lirih freen.
"Tadi kenapa lihat aku seperti itu babe, aku kira kamu gak ingat aku"ucap Becky kini berganti dengan muka cemberut nya, freen yang melihat nya jadi gemas dan mengusap lembut pipi istri nya.
"Aku kira bb pergi ninggalin aku, waktu aku pertama kali buka mata nyari bb tapi gak ada. mana mungkin aku melupakan istri aku yang menggemaskan ini hm"jelas freen begitu haru, waktu dia buka mata nya dia takut kalau istri nya pergi ninggalin dia karena Becky gak ada di samping nya.
"Tadi ada irin sama cherry diluar, mereka gak mau masuk kata nya takut ganggu kamu babe. Jadi aku keluar buat nemuin mereka sebentar. Kamu kan tau sebegitu takutnya aku sama kemungkinan-kemungkinan babe"jelas becky yang selalu saja khawatir sama apapun jika itu tentang freen yang gak baik-baik saja.
Becky menggenggam tangan freen dan mengusap lembut di pipinya, freen begitu bahagia semua apa yang ditakutkan mereka kini sudah terlewatkan.
"Bb, terimakasih sudah mau bertahan dan kuat untuk kita, i love you so much bb"ucap freen
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling In Love "Freen&Becky" end
RandomFreen Sarocha *male (cowok) Becky Amstrong *female (cewek) five's band *Freen, Engfa, Noewy, Hendra, Billy. (all male) hanya fiksi, karangan, TIDAK NYATA. -ada mengandung kata-kata kasar. Singkatnya.. Freen yang menyukai Becky dari SMP. Tapi lebi...