3. "Move On" (Sunsun)

414 42 2
                                    

"Let's moving on"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Let's moving on"

---
"Lu suka sama gue kan? Kita pacaran"
"Okey"

Katakanlah Sunoo bodoh waktu itu dengan menerima ajakan Sunghoon yang baru saja putus dari kekasihnya. Mungkin rasa sukanya kepada Sunghoon menutup sebagian indranya.

Sekarang dengan mata kepalanya, ia melihat Sunghoon berboncengan bersama mantan kekasihnya kearah luar gedung. Sunoo hanya menghela napas.

"Sebenernya apa sih kak tujuan kamu ngajak aku pacaran" gumamnya dengan pelan.

Tidak sekali dua kali hal ini terjadi, bahkan Jungwon pun sudah lelah menceramahi sahabatnya itu.

"Kamu tuh gila ya, udah jelas-jelas begitu. Udah deh, mending sendiri dari pada makan hati terus."

Beberapa hari lagi adalah aniversary mereka yang pertama, Sunoo adalah orang yang hebat asal kalian tahu.

Kak Sunghoon 🐧

Kak besok bisa pulang bareng aku ga?

| Gue sibuk

Oh okey kak, maaf ganggu
Read. 19.28

Sunoo hanya memandang riwayat chatting mereka. Sibuk? Bahkan Sunoo baru saja melihatnya bersama mantannya. Sudahlah.

---

Di sisi lain, Sunghoon merasakan sesuatu yang berbeda. Entah apa, tapi hari ini benar-benar berbeda. Ahh, benar tumben sekali Sunoo tidak datang menghampirinya dengan sekotak bekal makanan.

Dan Sunghoon lebih terkejut melihat Sunoo di kantin bersama dengan Jake. Mereka terlihat tengah membicarakan topik yang menyenangkan. Tiba-tiba moodnya menjadi buruk, entahlah dia memilih untuk beranjak dari situ. Dia benar-benar merasa aneh, tapi juga tidak tahu apa yang terjadi.

Pulang sekolah biasanya Sunoo akan menghubunginya untuk mengajak pulang bersama, tapi apa ini? Sunoo bahkan tidak menghubunginya dari pagi.

"Hoon boleh numpang ga?" Sebuah suara mengagetkannya. Dia Giselle, mantan kekasih Sunghoon.

"Boleh"

Sejenak Sunghoon mengeryit, karena tepat setelah menjawab ia melihat Sunoo bersama... Jake? Tanpa sadar genggaman tangannya mengerat. Apa Sunoo selingkuh?

>>Time Skip

Hari ini adalah aniversary mereka dan Sunoo sudah menyiapkan hadiah, tentu saja.

Sedangkan Sunghoon? Jangan tanya jelas ia tak akan mengingatnya. Sunghoon justru terus menerus memikirkan kenapa Sunoo berubah, tapi tak pernab berinisiatif untuk bertanya.

Sunoo tak lagi membawakannya bekal, Sunoo tak lagi menghampirinya saat sedang latihan, Sunoo tak lagi memintanya untuk menjemputnya atau mengantarkan ke suatu tempat. Ahh, Sunghoon bisa gila memikirkan itu.

Sunghoon tengah berada di ruang ganti, ia baru saja selesai latihan basket. Sementara Sunoo ada di depan pintu lapangan indoor dan bertemu dengan Heeseung.

"Sunoo lu mau nyari Sunghoon ya? Keknya si masih di dalem, lu liat sendiri ya" Sunoo hanya tersenyum dan mengangguk.

Seperkian detik raut wajah Heeseung berubah. Ahh sial, Heeseung lupa Giselle datang lebih dahulu dari pada Sunoo. Ia mendadak panik dan tidak tahu harus bagaimana, Sunoo sudah terlanjur masuk.

Heeseung benar, karena saat ini ia melihat Sunghoon dan Giselle tengah berpelukan. Sunoo sontak menjatuhkan kotak tersebut, lantas dua orang tersebut terkejut, terutama Sunghoon.

"Ma-maaf aku tidak bermaksud menggangu, aku permisi" Sunoo segera berlari.

"SUNOO TUNGGU!!!" Sunghoon ikut berlari mengejar Sunoo.

Tentu Sunoo akan kalah dan kini ia sudah berada dalam dekapan tubuh atletis kekasihnya.

"Kak, lepasin!"
"Ga tunggu, itu ga seperti yang kamu lihat"

Sunoo lelah, sangat.

"Udah ya kak, aku capek. Aku ga tau apa tujuan kamu ngajakin aku pacaran, tapi aku ngerasa cuma jadi pelarian kamu. Udah setahun aku usaha buat bertahan, tapi kayaknya Jungwon bener, mending sendiri tapi aku tenang. Kita udahan ya?" Ucap Sunoo dengan nada halus dan sedikit tercekat.

Sunghoon tidak mampu berkata, dalam hati ia menjerit 'Sebentar Sunoo, jangan gini'. Tapi entah mengapa lisannya terbungkam.

Sunoo perlahan melepas dekapan itu, memandang sejenak paras Sunghoon, lantas tersenyum. Sunoo melepasnya, ia pergi. Sunoo pergi meninggalkan Sunghoon yang masih mematung.

Hatinya sangat sakit melihat Sunoo pergi begitu saja. Ia bahkan tak bisa untuk sekedar menyangkal semua ucapan Sunoo.

"Sunoo, kembali jangan pergi"

All Pic by Pinterest03/01/2024

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

All Pic by Pinterest
03/01/2024

Daily Jurnal: Drabble | Sunoo EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang