"tidak,aku tidak menyangka akan seperti ini.apakah ini dari kisah putih biru yang orang lain lihat sangat indah namun di mata ku terlihat cukup buruk"
- Evelynna Reandra
.
.
.
.
.
Happy reading flying-!!!Hari ke-3 misi khusus:
"Baiklah,gue rasa misi kita Ketahuan oleh mafia itu"
"Tentu saja sudah ketahuan," dan dobrakan pintu dari mafia yang bernama Reygan Gideon dengan seringaian nya yang seperti iblis membuat anggota lain tampak terkejut dan segera mengeluarkan senapan masing-masing,lalu di mana Rio??ia sedang berada dalam toilet sekarang.
"Serigala pada berang-berang,masuk!!" - Kelvin
"Berang-berang di sini,ada apa serigala" - Rio
"Kau berada di mana??" - Kelvin
"Aku berada dalam toilet,ada apa??" - Rio
"Kau kirim kan pesan darurat pada kapten dan komandan, secepatnya!!!" - Kelvin
"Siap laksanakan kapten!!!" - Rio
Dan tanpa fikir panjang ia menggunakan gelang pesan darurat yang dibuat oleh Bima sebelum berangkat ke markas pribadi dan ia segera memberi pesan pada Ikbal dan pasukan yang berada di North high school.
«. . . . . . . .»
Sisi lain Ikbal berada di ruang kendali markas pribadi milik komandan untuk melihat apa saja yang berada di tangan Reygan Gideon mafia keparat itu.
TRINGGG
gelang itu berbunyi dan menunjukkan lampu berwarna merah berkedip yang berartikan Black Fox Tim B membutuhkan anggota tambahan dan tanpa fikir panjang Ikbal menyalakan alarm darurat untuk mengumpulkan anggota nya yang berjumlah 7 orang.
"Baiklah, siapkan senjata kalian kita akan menghadap masalah yang sebenarnya"
"Izin bertanya kapten, apakah kita tidak perlu memanggil pasukan darurat dari North high school?"
"Usahakan tidak memanggil...."
"Baik,Black Fox Tim A siap menyelamatkan prajurit dan mengorbankan nyawa demi orang lain?!"
"SIAP KAPTEN!!" dan dengan penuh kepercayaan diri Ikbal meletakkan tangan nya di tengah kemudian diikuti oleh anggota nya masing-masing.
"BLACK FOX....."
"MENYERANG TANPA AMPUN!!!" dan mereka mulai membenarkan pakaian dan mempersiapkan senjata yang mereka bawa,namun tim yang berada
di North high school siap siaga bila berada di North high school jika Tim Black Fox A dan B memerlukan bantuan dari mereka semua,dan tentu saja pasukan elit yang sudah siap di SMA North.
KAMU SEDANG MEMBACA
IX C class story.
Teen Fiction"Lo semua aneh gak sih sama ni sekolah?" North high school, sebuah gedung pelatihan agen yang menyamar menjadi sekolah menengah pertama dan tidak semua orang bisa memasukinya. Dan setiap masuk kelas 9 beberapa kelas akan dipilih sebagai pasukan khus...