"ku pikir itu hanya bercanda,namun panggilan itu diabaikan oleh semua orang membuat misi ini terlihat seperti sangat sulit itu diselesaikan"
- Shelendia sabrina
.
.
.
.
.
.
Happy reading flying-!!!"Maaf semua nya,itu gua ke pencet" - Wave.
Namun alarm kembali dinyalakan, membuat seluruh anggota geram mendengar nya padahal mereka tengah cuti dan tidak ada panggilan untuk misi.
"Please ya anjing, gue gak mau dengar alarm berbunyi lagi ya, yang nyalain kecuali Ikbal dan komandan gada akhlak sama sekali" ancam salah satu anggota yang sudah geram dan seluruh anggota kembali ke asrama masing-masing tanpa memperdulikan alarm yang masih berbunyi terus menerus.
Dan seluruh anggota sudah berada di asrama mereka masing-masing, namun ada panggilan dari komandan mereka melalui earphone mereka masing-masing.
"Anak-anak, kalian tidak dengar alarm terus berbunyi!? 15 menit kalian tidak kumpul kalian selama 3 bulan tak akan mengikuti misi apapun" - komandan..
Seluruh anggota mendengar panggilan dari komandan segera bersiap-siap pergi ke markas mereka dan disana sudah terdapat Komandan dengan tatapan tajam layak nya elang hitam yang terganggu.
"Kalian darimana saja!? tidak dengar alarm sudah berbunyi sebanyak tiga kali dan kalian tak kunjung berkumpul di markas!?".
"Saya Izin menjawab komandan, kenapa kami tidak segera berkumpul itu karna saat kami tengah beristirahat 45 menit yang lalu ada alarm yang membuat kami siap-siap dan berkumpul di sini dan ternyata yang menyalakan alarm itu di kamar saya adalah Wave karna ia tak sengaja, ia sedang bersandar di dinding dan tak sengaja menekan tombol alarm bertugas menyebabkan seluruh anggota marah pada Wave, dan itu sebab kami tidak merespon saat alarm berbunyi kembali karna kami kira ada orang yang iseng menekan nya" jelas sang kapten.
Komandan menganggukkan kepalanya dan mulai memberitahu informasi pada seluruh anggota.
"Anak-anak, mohon maaf mengganggu waktu kalian yang tengah menikmati waktu libur ini, tapi komandan akan memberitahu informasi yang sangat mendadak ini, kalian mendapat misi berbahaya saat ini namun tidak seluruh anggota yang akan mengikuti misi ini, dan ada beberapa anggota yang ikut dan sisa nya mendapat misi di sini hingga anggota khusus ini telah selesai menyelesaikan misi".
"Baik anggota yang akan mengikuti misi berbahaya ini ada 15 anggota,1 5 anggota tersebut adalah Ikbal Mahendra, Hanindhia Asfia Gelsi, Devania Azallea, Lilya Abriella Ayudhisa, Zabrina Maisadipta,
Davendra Azriel Zayandra, Bimantara Pradikta, Evelynna Reandra, Wavendra Bumi Pradiaksa, Zamira Ayudia shakira, Revandra Kalandra, Karel Ivander Aswangga, Aksa Pratama, Arsenio Ganendra dan Dinaera Raespati. dimohon nama-nama yang komandan sebut segera membereskan pakaian kalian karna misi ini akan berjalan selama 1 Minggu kedepan" jelas komandan dan seluruh anggota terkejut termasuk nama-nama yang disebut oleh komandan baru saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
IX C class story.
Teen Fiction"Lo semua aneh gak sih sama ni sekolah?" North high school, sebuah gedung pelatihan agen yang menyamar menjadi sekolah menengah pertama dan tidak semua orang bisa memasukinya. Dan setiap masuk kelas 9 beberapa kelas akan dipilih sebagai pasukan khus...