Kisah mereka yang Berakhir indah ;
Mengikhlaskan sebenarnya, dan memang tak akan pernah semudah yang dibayangkan oleh sebagian orang. Banyak pengorbanan yang harus dilakukan hanya untuk mengikhlaskan mereka yang pergi.
Meski berusaha mengikhlaskan orang yang kita sayang tetap saja rasanya mungkin masih sangat sulit melupakannya. Apalagi jika kalian telah mengukir banyak kenangan indah yang begitu membekas di hati dan pikiran. Sehingga untuk benar-benar melupakannya ataupun mengikhlaskannya butuh waktu yang cukup lama.
Kita butuh waktu, tentu saja. Semua orang butuh waktu untuk mudah mengikhlaskan mereka yang pergi.
Dari Reihanza kita belajar cara untuk mengikhlaskan kepergian teman baik yang pernah menjadi tujuan utamanya untuk terus berjuang ditengah sakit yang ia derita. Juga belajar cara merelakan ia yang pergi secara tiba-tiba.
Dari Haekala kita belajar cara untuk menjadi penyemangat bagi teman baiknya, terus berusaha sebaik mungkin meski ia juga tengah menderita sakit nya Gagal ginjal yang ia derita.
Semua orang yang kita kenal akan pergi. Tapi sebelum merelakan mereka pergi. Genggam mereka, sekuat yang kita bisa.
𔘓𓂃 ִֶָ🌹
REIHANZA ABDI ARKANA
23/03/07 - 20/01/24
Aryo tak menyangka jika sang putra semata wayangnya akan kembali meninggalkan nya setelah kepergian mendiang sang Istri beberapa tahun silam.
Dan juga, ia pergi untuk menyusul Haekala yang sudah berada diatas sana menunggu kehadiran Reihanza.
Sakit, sakit sekali.
Ia kini tinggal seorang diri, tak ada lagi senyum indah manik manik mata bercahaya Reihanza, tak akan lagi Aryo jumpai dimanapun ia berada.
Seperti permintaan Reihanza kala itu, ia memasuki kamar sang anak, mengambil surat yang ditulis oleh Reihanza untuknya dan membaca isi surat itu ;
Hai ayah, ini Reihanza
Ayah, pasti berat ya ngurusin dan besarin Reihanza hanya seorang diri? berat banget kan pastinya? Dan juga ditambah dengan keadaan Reihanza kayak gini, pasti makin double repotnya.
Ayah, ayah harus tau, Reihanza beruntung banget bisa punya figuran sehebat ayah. Selamanya, Reihanza bakal selalu merasa sangatttt beruntung. Kalau Reihanza bisa, Reihanza mau hidup lebih lama lagi supaya bisa bareng ayah terus, tapi kayaknya Rei ga bisa ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Berakhir || END ✅
Short Story[TAHAP REVISI] Tentang mereka, dua orang asing yang bertemu karena takdir indah semesta. Tentang mereka yang terus berjuang sampai nanti, semesta mengatakan perjuangan mereka telah Berakhir. #26 - Sickness Start : 4 Januari 2024 Finish : 27 Januari...