Hai guys makasih untuk selalu membaca karyaku, semoga semua sehat selalu ya.
* Happy Reading *
Ditengah kebingungan mencari keberadaan Bara Nabila mencoba menelfon Bara berkali-kali namun tidak aktif. Mereka berdua pun keluar dari rumah untuk menanyakan apakah melihat Bara atau tidak.
"Kak kita coba tanya tetangga sebelah aja yuk, barangkali ada info soal Bara"Ucap Nabila kepada Ara.
"Oh ide bagus tuh yaudah ayo kita coba tanya tetangga juga orang sekitar"Jawab Ara kepada Nabila.
Mereka berdua pun segera mencari info lewat orang sekitar rumah tetapi, tidak ada satupun yang mengetahui soal Bara.
"Kak ini samsek gada yang tahu soal Bara, apa kita coba keliling sekitar daerah sini sampai sekolah adiknya aja yah, siapa tahu ada jejak soal Bara."Ucap Nabila kepada Ara.
"Oh yaudah kali aja kita menemukan Bara lagi diluar atau sedang beli sesuatu"Jawab Ara kepada Nabila.
Mereka berdua pun menyusuri jalan hingga 10menit lamanya, dan ketika mau ke sekolah adiknya Bara saat di pertigaan jalan, ia melihat ada garis polisi dan motornya Bara yang hancur usai tabrakan.
"Kak itu motornya Bara kan ?apa aku salah lihat ya"Ucap Nabila kepada Ara.
"Eh iyaa itu mirip motor Bara coba kita kesana untuk mastiin"Jawab Ara kepada Nabila.
Setelah sampai mereka berdua turun dan melihat plat nomornya juga tas Bara yang sedang tergeletak dengan noda darah yang begitu sangat kental dan banyak mengenai tas.
"Kak itu tas nya Bara ihh ya allah, iya bener ini tasnya juga plat nomornya saya hafal juga kak"Ucap Nabila kepada Ara sambil menangis.
"Eh serius ? Ya allah kita harus cari tau sekarang Bara sedang dirawat dimana"Jawab Ara sambil dipeluk oleh Nabila yang sedang nangis.
Ara pun mencoba menanyakan kepada salah satu warga melintas tentang kecelakaan Bara.
"Permisi Pak saya mau tanya, apakah bapak tau kemana korban kecelakaan di ujung pertigaan itu ?"Tanya Ara sambil menunjuk kepada salah satu warga.
"Oh itu dibawa ke RS terdekat dek, kasihan sekali kondisinya sangat parah karna tabrakan dengan mobil yang sangat cepat"Jawab bapak-bapak warganya.
"Oh begitu ya pak makasih ya infonya"Jawab Ara kepada bapak-bapaknya.
Ara pun langsung kembali ke Nabila untuk segera menuju ke RS yang Bara dirawat.
"Nabila sekarang kita menuju RS yang di ujung jalan ini yah, itu info dari warga yang saya tanya barusan"Ucap Ara kepada Nabila.
"Oh oke ayo buruan masuk kita langsung otw" Jawab Nabila kepada Ara sambil memasuki mobil.
20 menit kemudian mereka berdua pun sampai di RS yang sedang merawat Bara.
.
.
.
"Kak kita langsung cari ugd aja yah biasanya pasien baru dibawa ke ugd"Ucap Nabila kepada Ara."Iya gua juga tau kali kalo itumah"Jawab Ara.
Mereka berdua pun menuju ugd untuk mengecek keadaan Bara. Setelah sampai di ugd Ara dan Nabila langsung bertemu Putri yang sedang duduk sambil sedih.
"Putri ? Ngapain lo ada disini, bukannya lo uda gamau dekat Bara lagi"Ucap Nabila kepada Putri.
"Bara abis kecelakaan, gua dapat info dari adiknya yakali gua diem aja disaat keadaan genting begini ! Sebenci-bencinya gua masi peduli sama dia kalo begini keadaannya"Jawab Putri dengan nada marah kepada Nabila.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOVE ON
RomanceFOLLOW DULU SEBELUM BACA JANGAN LUPA VOTE NYA YAH :) Bara revaldy, lelaki yang tak bisa move on dari mantan kekasihnya Putri safira. Berbagai cara ia lakukan hanya untuk bisa move on dari kekasihnya itu, yang tak lain teman satu kampus yang tidak ia...