Hai guys makasih selalu support karyaku ya, semoga selalu betah membacanya ya.
* Happy Reading *
Sesampainya dirumah Bara.
"Nabila, makasih ya udah bantuin sampe antar pulang juga"Ucap Bara kepada Nabila.
"Iya sama-sama, oh ya motor lu ada di polsek ya udah di urus sama kepolisian nanti tinggal di ambil aja"Jawab Nabila kepada Bara.
"Oh iya makasih banyak ya, yaudah lo balik aja gua udah enakan badannya"Ucap Bara kepada Nabila.
"Iya gua langsung balik ya, dek kakak pamit ya jagain abangmu ya"Jawab Nabila.
"Iya kak hati-hati"Jawab adiknya Bara sambil lambaikan tangan.
***
"Put udahan yuk cape, kita beli jajanan dulu gimana?"Ucap Laura kepada Putri.
"Sia-sia lah olahraganya kalau kita jajan"Jawab Putri kepada Laura.
"Dikit doang kok, kebetulan ada tukang kebab biar gua yang traktir deh gimana ?"Tanya Laura kepada Putri.
"Oh yauda deh, bilang dong kalo ada kebab juga"Jawab Putri kepada Laura sambil senyum.
"Gitu dong yauda yuk" Ucap Laura kepada Putri sembari merangkulnya.
Mereka berdua pun segera ketempat jajan, dan membeli dengan sangat senang seperti anak kecil saja.
Disaat sudah membeli dan sedang makan tiba-tiba ada dering telfon dari hanphone dari adiknya Bara.
"Hallo dek ada apa ? "Ucap Putri kepada adiknya Bara ditelfon.
"Aku mau ngabarin kalau abang sudah pulang kak, sekarang sedang istirahat dikamar"Jawab adiknya Bara kepada Putri.
"Oh iyakah, alhamdulillah syukur deh yaudah nanti kakak kesana mampir sehabis olahraga"Ucap Putri kepada adiknya Bara.
"Oh kakak lagi olahraga, yaudah aku cuma mau kabarin itu aja kak"Jawab adiknya Bara kepada Putri.
"Iya dek makasih ya infonya"Ucap Putri kepada adiknya Bara.
"Iya kak sama-sama"Jawab adiknya Bara kepada Putri sambil mematikan telfonnya.
Laura yang kepo pun langsung menghampiri Putri yang sedang nelfon dengan adiknya Bara, dan menguping disampingnya.
"Siapa itu put ? Kepo gua"Tanya laura kepada Putri.
"Ini adiknya mantan gua yang kemaren"Jawab Putri kepada Laura.
"Ohh lu sama dia meskipun udah putus tapi masih akrab banget ya jadi iri gua"Ucap Laura kepada Putri.
"Iya gitulah gabisa gua jelasin pokoknya, yauda yuk lanjut makan lagi"Jawab Putri kepada Laura.
Mereka berdua pun lanjut makan jajanan yang sudah dibelinya, disaat sedang asik makan tiba-tiba ada cowok tampan yang menghampiri mengajak Putri kenalan, dan hal ini membuat Laura kesel kenapa bukan dia yang di ajak kenalan.
"Hallo cantik boleh kenalan?"Ucap cowok ganjen kepada Putri.
"Maaf gabisa saya uda punya pacar, ini temen saya aja yang masih single"Jawab Putri kepada cowok ganjen.
"Saya maunya kenalan sama kamu bukan temennya, yauda deh kalo gitu"Ucap cowok ganjen sambil meningalkan Putri dan Laura.
"Put lo kenapa selalu bilang punya pacar si gajelas, cowok seganteng itu malah ditolak aneh bener lo"Ucap Laura kepada Putri.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOVE ON
RomanceFOLLOW DULU SEBELUM BACA JANGAN LUPA VOTE NYA YAH :) Bara revaldy, lelaki yang tak bisa move on dari mantan kekasihnya Putri safira. Berbagai cara ia lakukan hanya untuk bisa move on dari kekasihnya itu, yang tak lain teman satu kampus yang tidak ia...