°|Crazy Couple|°"Putus," satu kata yang keluar dari mulut Mark, berhasil membuat gadis cantik yang ada di hadapannya melotot karena terkejut.
"Maksudnya?" Tanya si gadis
Mark memutar bola matanya, "lo budek? Gua bilang putus ya putus. Lagian gua pacaran sama lo tuh cuma karena gabut," jelas Mark dengan santai.
Gadis itu menampar pipi tirus Mark, amarahnya memuncak ketika mendengar perkataan Mark. Ia tidak menyangka bahwa orang yang ia sayang sejahat itu.
"Dasar cowok brengsek!!" Setelah itu, si gadis pergi dengan air mata yang membasahi pipinya. Sedangkan Mark, ia memegang pipinya yang tadi di tampar.
Matanya melihat gadis tadi dengan tatapan datar.
"Kenapa diputusin?" Tanya seseorang, Mark menoleh ke sumber suara dan ternyata itu adalah sahabatnya yaitu Jeno.
"Ga seru, dia ngebosenin," balasnya.
Jeno menghampiri Mark dan merangkul pundak sahabatnya itu, "lo bener-bener gada rasa sama itu cewek?" Tanyanya lagi, pasalnya sudah hampir satu bulan Mark berpacaran dengan gadis tadi.
"Gaada, lo kan tau kalo gua cuma cinta sama Haechan"
"Si paling cinta tapi hobinya selingkuh"
"Bacot"
***
Pagi yang cerah untuk belajar matematika, Jaemin saat ini benar-benar dibuat pusing oleh soal-soal latihan yang diberikan guru. Sangat berbeda dengan Haechan yang tampak santai.
"Can, bantuin gue. Ga ngerti nih gue"
"Nomer berapa?"
"2 sampai 20 hehe"
"Si anjir"
"Hehehehe"
Meskipun begitu, Haechan tetap memberikan jawaban soal yang ia kerjakan pada Jaemin. Bahkan Jaemin sendiri pun heran dengan Haechan yang mau mau saja memberinya jawaban.
Setelah bergelut dengan pelajaran matematika, waktu istirahat pun akhirnya tiba. Namun, Haechan maupun Jaemin masih belum beranjak dari tempat duduk masing-masing.
"can, kepala gue puyeng," ucap Jaemin dengan tatapan kosong
Haechan rasanya ingin tertawa melihat tingkah laku sahabatnya ini, "padahal pelajaran matematika tuh seru," balas Haechan membuat Jaemin menatapnya tak suka.
"manusia aneh, lo adalah salah satu manusia paling aneh yang pernah gue temuin di muka bumi ini."
Haechan tertawa mendengarnya, menurutnya perkataan Jaemin sangat lucu. Mereka mengobrol sampai seseorang memanggil salah satu diantara mereka.
"Haechan!!"
Keduanya menoleh, Haechan tersenyum sementara Jaemin menatap datar orang yang baru saja memanggil Haechan.
"Mark"
Iya, orang yang memanggil Haechan adalah Mark kekasihnya. Haechan menghampiri Mark yang berdiri diambang pintu, oh ternyata ia tidak sendiri. Ternyata kekasihnya itu datang bersama Jeno.
"Kantin yok," ajak Mark lalu diangguki oleh Haechan, Jaemin menatap keduanya terutama Mark.
Jaemin masih melihat Mark dengan tatapan tidak suka, semenjak ia tahu kalau Mark tukang selingkuh, ia jadi tidak suka jika Mark dekat dengan Haechan meskipun keduanya adalah sepasang kekasih.
Jeno yang menyadari tatapan Jaemin pada Mark pun sedikit keheranan, pasalnya ia tahu betul bahwa Jaemin sangat mendukung hubungan Haechan dan Mark bahkan biasanya ketika ia melihat Haechan dan Mark bersama, ia pasti akan menggoda mereka.
Tapi kenapa sekarang berbeda?
Sementara Haechan dan Mark berbincang, Jeno mendekati Jaemin. Ia berdehem, "lo kenapa? Tumben ga cengcengin mereka" ucapnya.
"Bukan urusan lo," sewot Jaemin lalu pergi menuju kantin, meninggalkan mereka bertiga.
Jeno hanya geleng-geleng kepala, ia lalu berjalan mengikuti Jaemin. Daripada ia melihat orang pacaran, lebih baik ia mengejar calon masa depannya.
Haechan yang sadar jika Jaemin pergi tanpa menunggu dirinya pun hanya bisa tersenyum kecil, ia memakluminya karena Haechan juga tahu alasannya.
"Sayang, ayo ke kantin," ajak Mark untuk yang kedua kalinya
"Kita ga usah ke kantin ya, aku bawa bekal," Mark mengangguk, ia lalu mengusak rambut Haechan dengan sayang.
setelah Haechan mengambil bekal yang ia bawa, keduanya lalu berjalan pergi. Tanpa mereka sadari ada seseorang yang sedang memperhatikan mereka sedari tadi.
"Siapa dia, deket-deket sama pacar gue" - ??
Mark Lee
"Pacar gua emang banyak, tapi hati gua cuma buat Haechan"
Lee Jeno
"Terkadang terkiding terkudung terkuding kuding"
**"
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Couple || Markhyuck
Fiksi PenggemarYang satu hobi selingkuh, yang diselingkuhin malah menikmati. Ini lah cerita tentang Haechan yang selalu diselingkuhi oleh Mark, namun bukannya marah ia justru menikmatinya "lo gila apa bego? Mark selingkuh kok masih di pertahanin" "ya biarin aja, l...