19- Hari-3

2.4K 247 4
                                    

Sekolah hari ini sedang heboh dengan postingan Devi yang berada di twitter, mulai dari kakel hingga dekel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekolah hari ini sedang heboh dengan postingan Devi yang berada di twitter, mulai dari kakel hingga dekel. Yang postingannya dengan caption 'Hari-4' ntahlah itu hal aneh menurut mereka.

"Weh weh weh, kalian tau postingan ka Devi gasih??" Ucap seorang siswi yang tengah berdiri dipinggir tangga bersama beberapa temannya.

Satu siswa disana menepuk tangannya kuat "yang ada ka Afannya kan. Klo ga salah captionnya hari ke4 gitu. Kira kira ada apa yah??"

"Ya itu makanya gue juga nanya, apa mungkin mereka mau putus gitu??"

"Ga mungkin bejirr, orang kemarin noh diparkiran mesra amat" gadis yang tak asing dengan rambut sebahu lurus miliknya.  Dia adalah Evelyn.

"Ya sih, tapi?? Apa mungkin mau pindah sekolah??" Tanya siswa yang memukul tangannya sendiri tadi, namanya Aurora, dan yang satu lagi Alena, sementara yang sedang asik menyeruput minumannya bernama Saskya.

"Aneh aneh pikiran lo ra, udah lah kok kita pula yang sibuk" tukas Evelyn.

"Yah lo mah enak kemarin dibantui sama kak Afan yang ganteng itu.. omayyguutt dia ganteng banget kemarinn, apalagi damagenya, beuhh" Alena menatap langit sambil tersenyum kagum.

"Heh, udah ada pawangnya" sadar Evelyn

"Yaudah di Ev, halu doang aja"

Saskya melihat bahwa kedua orang yang mereka ceritakan sedang berjalan dilorong sekolah.

"Eh tu panjang umurnya" ucap Saskya menunjuk mereka yang sedang berpegangan tangan hendak menuju kearah mereka berempat.

Afan melihat itu menyapa adek kelasnya itu, begitupun dengan Devi. "Pagi" ucap mereka.

"Pagi kak"

"Kak Afan, makasih ya yang kemarin" ucap Evelyn pada Afan.

"Ya, kenalin gue Afan, ini calon tunangan gue, eh astaga" kesal Afan, Devi hanya melihat keceplosan laki laki itu.

"Afan apaan sih" batinnya

"Whatt?? Kalian mau tunangan??" Sorak Aurora

"Stt, diam diam aja. Jangan nyebarin berita ini kesiapapun okey, cukup kalian yang tau. Ini nih pake acara keceplosan segala" Ujar Devi menggeplak lengan Afan.

"Sayang, aku kan ga sengaja" bela Afan.
Mereka pun terkekeh melihat hal itu.

"Btw, kan sekarang kalian udah tau karena mulut gue ini. Minggu kalau lo pada mau datang, datang aja yah. Lokasinya dirumah kakak"

"Nama kalian siapa aja nihh?" Tanya devi dengan Asik.

"Gue Evelyn Nadira Sandiro kak, anak 10 mipa2 sama nih mereka semua juga"

"Akuu, nama aku Aurora Cantika Maysila kaa, panggil Aurora aja" tingkahnya hampir smaa dengan Devi, kekanak kanakan.

"Memang gini kak. Rada bocil dikit" ketahuilah guys, asik sama adkel maupun kakel itu enak🙃

Mereka DeFan❗️End❗️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang