Begin

886 90 11
                                    

"Tapi sayang... Aku sudah tidak tertarik lagi padamu, huang renjun."

*********

Renjun mengusap gusar wajah nya terlihat frustasi karena bayang bayang kejadian saat di kampus tadi bersama jaehyun tak bisa lepas dari ingatannya.

Renjun tidak pernah menyangka kalau jaehyun akan menolak nya mentah mentah seperti itu. Tapi renjun sadar, kalau itu semua adalah kesalahan renjun yang lebih dulu menolak jaehyun.

Renjun dengan cepat membasuh wajah nya dengan air untuk membuat nya terlihat lebih segar. Kini renjun sedang di toilet setelah berganti baju dan siap untuk memulai pekerjaan barunya sebagai barista di salah satu cafe yang letaknya lumayan jauh dari tempat tinggal renjun.

Setelah di rasa siap, renjun pun langsung keluar dari toilet kemudian mulai melakukan training bersama atasannya langsung.

"Kau sudah siap renjun-ssi?" Tanya pria jangkung yang renjun yakini sebagai bos nya di tempat ini.

Renjun hanya mengangguk sambil tersenyum yang membuat pria itu ikut tersenyum setelah nya.

"Oh ya, aku hampir lupa.... Perkenalkan namaku johnny. Kau boleh memanggilku dengan nama saja atau hyung, asal jangan panggil aku pak. Karena aku tidak suka dengan panggilan kolot itu." Ujar pria yang ternyata bernama johnny itu.

"Tapi anda bos saya, bagaimana mungkin saya memanggil anda dengan sebutan selain pak?" Tanya renjun dengan polosnya.

"Aku memang atasanmu, tapi aku tetap tidak mau di panggil pak. Jadi cukup panggil aku hyung saja, okay." Titah johnny masih kukuh dengan keinginannya.

Renjun tidak mau ber image jelek di hari pertamanya bekerja hanya karena mendebat atasannya itu. Lantas ia pun hanya bisa pasrah dan menuruti kemauan atasannya itu.

"Baiklah, hyung." Setuju renjun yang membuat johnny kembali tersenyum puas.

"Good boy. Dan satu lagi, jangan terlalu formal saat berbicara dengan ku. Anggap saja aku adalah kakamu. Okay." Lagi lagi johnny memberi perintah yang menurut renjun sangatlah tidak masuk akal. Bagaimana bisa renjun menganggap bos nya itu sebagai kakak. Ditambah mereka baru saja kenal hari ini.

Belum sempat renjun memberi respond, johnny pun langsung membawa renjun untuk kemudian menjelaskan pekerjaan apa yang akan renjun jalani di tempat ini.

Tak membutuhkan waktu lama, renjun pun berhasil menguasai semua yang johnny jelaskan padanya tanpa ada kesulitan sedikitpun.

"Pantas saja jaehyun bisa sampai tergila gila

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pantas saja jaehyun bisa sampai tergila gila.. Ternyata dia benar benar sangat cantik. Kalau saja aku belum mempunyai istri, mungkin aku akan mengkhianati jaehyun dengan membawa kabur renjun untuk ku jadikan milikku."

Tatapan johnny tak lepas sedikit pun dari renjun yang berada di depannya. Pria itu lantas mengeluarkan ponselnya lalu mengirim pesan entah pada siapa.

Ex Crush  |  JaerenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang