CHAPTER 10

34 3 0
                                    

"Timebot udah sadar oi!"

"Ugghhh.. ape dah jadi ni"

"Kau dah tak sadar selama tiga hari Timebot"

"Bia betol?!"

"Dah tu.. jom tolong tok Aba bukak kedai" ucap tok Aba sambil membawa barang barang untuk kedainya.

"Baik tok Aba!" Aurel langsung menyeret Dewi yang hendak kabur karena tidak ingin ikut membantu.

"Wuahh ramai nyee.." Dewi berdecak kagum lantaran kedai tok Aba yang semakin banyak pembeli.

"Tok aba!" ucap Dewi dan Aurel serentak

"Haa.. elok korang dah datang, cepat tolong atok!"

"Baik tok!"

"Yaa!!! kembali bersama saya Raffi .J. Jambul dimana ada bahaya~

DISITU ADA SAYA!!!!"

Suara dari Tv berhasil mengambil semua atensi yang ada di sana. "Huh?" Aurel dan Dewi saling bertatapan.

"Pihak perompak telah mengambil tebusan!"

"Dan tebusan itu termasuk SAYA!!! TOLONG KAMI BOBOIBOY!!" ucap Raffi dari layar Tv di kedai tok Aba

"Wuah.. kesana yuk Dew.. seru ni kayaknya"

"Ayok! mayan ntar dapet es teh gratis"

"Atok! kami pergi dulu!!"

"Nak kemane tu!!" bagaikan tuli, mereka berdua mengabaikan teriakan tok Aba begitu saja lalu mengendarai motor dengan kecepatan diatas rata rata meninggalkan tok Aba yang hanya bisa menggeleng melihat cucu perempuan nya itu.

"Ngebut wi! ntar kita ketinggalan"

"Yaelah santaii, es nya masih banyak kali"

Sesampainya di bank, terlihat Boboiboy dan teman teman sedang menyediakan minuman untuk para
pencuri sebagai rencana mereka.

Dewi langsung mengambil dua gelas untuk dia dan Aurel lalu berjalan ke kursi tunggu sambil menikmati minuman bersama Aurel disebelahnya.

"Enak juga wkwk"

"Behh.. seger cuy"

"Perasaan kita disini nganggur amat dah, habis war sama Ejojo jadi monoton bet dah idup ini.. pengen gelud lagi" keluh Aurel sambil menyeruput minumannya.

"Ternyata asik juga yak join war" ujar Dewi dengan watadosnya

"Tcih lu mah so so an gamau ngerubah alur tapi ujung ujungnya-"

"Yaelah, kan gue maunya jadi en pi si aje, males kalo harus babak belur gara gara gelud! ntar kaga cantik lagi gua asu!" ucap Dewi sambil mengibaskan pasminah nya.

"Hilih"

Tiba tiba Aurel dan Dewi  dikejutkan oleh teriakan keras seseorang, membuat mereka kehilangan keseimbangan sehingga setengah minumam itu jatuh kelantai.

"Tidak!!!"

"Ini sudah pasti BUMI AKAN DISERANGG!!"

"Eh? Bagogo udah datang!!" pekik keduanya.

"Ayo!"

"Dua tiga kucing berlari.. KITA SUDAH DISERANG!!!!"

"Eh pakcik!"

𝐁𝐨𝐛𝐨𝐢𝐛𝐨𝐲 𝐛𝐢𝐠 𝐬𝐢𝐬𝐭𝐞𝐫'𝐬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang