CHAPTER 13

29 6 2
                                    

________________________

Maaf yaa para reader kalau bab satu ini agak nggak nyambung dan terkesan di paksakan 😩😩

Btw selamat membaca 😖😖😖

.



"Nasib nasib, udah motor di bengkel, rumah jauh, panas banget pula!"

"Sabar ae lah wi, cobaan"

"Matamu! gara gara kemaren motor gua di tabrak kodok nya Kaizo kita jadi jalan kaki sekarang!"

"Emang mau gimana lagi?"

"Kalo tadi Tok Aba kagak ngomel ngomel, bolos sekolah gua mahh"

"Dih!!"

Sementara di sisi lain. "Bagoss.. ketemu jugak akhirnye."

DUARR

"EH!! APAAN TUH?!!" pekik keduanya terkejut.

"Anjir ah, ngapa dia lagi sih?!"

"Lawan ae lah wi, kalaupun lari lagi kita tetep bakal dikejar lagi"

"Kalo mati?"

"Yaudah"

Dengan wajah datar Dewi segera menggunakan kekuatan nya untuk membuat rantai pelindung, begitu juga dengan Aurel yang segera mengeluarkan buku nya.

"Ohhh....nak lawan ye....." ujar Kaizo dengan seringai sembari membuka topeng milik nya.

"TEMBAK MEREKA LAHAP"

DUARRRR

Terlihat kedua gadis itu terpental menjauh hingga menabrak tembok saat menerima tembakan dari kapal angkasa milik Kaizo.

"Aliean vangke.....KALO BERANI SINI BY ONE SAMA GUA" teriak Dewi dengan kesal sembari berdiri.

"Tendangan tenaga"

Bruakkk

Belum sempat serangan itu mengenai Dewi pelindung emas mengelilingi kedua gadis itu pun retak dan pecah.

"Heh...tak semuda itu Ferguso" ujar Aurel dengan seringai tengil milik nya.

"Tusukan Rantai" sebuah rantai seketika menyerang Kaizo dari belakang membuat nya seketika melompat untuk menghindari nya.

"Gamma peledak"

Namun belum sempat kaizo menghindari dia sudah terdorong hingga menabrak ke tembok akibat ledakan dari serangan milik Aurel.

"Ughh.... kalian ini..." Perlahan Kaizo bangkit dengan darah yang keluar dari sudut bibirnya.

Tatapan dingin di arahkan oleh Aurel padanya saat dia mendarat dan berdiri di antara Kaizo dan Dewi.

"Lupakan Timebot dia akan bersama kami.... kembali lah dan jangan pernah ganggu kami" ujar Aurel dengan datar lalu menggandeng Dewi menjauh dari tempat Kaizo.

Walaupun bukan serangan fatal Serangan ledakan yang Aurel berikan padanya cukup untuk melumpuhkan nya sementara waktu.

"Kapten....kau oke??" ujar Lahap saat dia melihat Kaizo terbaring lemas di antara reruntuhan dinding.

"Oke..tapi... tubuhku seperti nya akan mengalami lumpuh sementara" jawab Kaizo yang membuat lahap segera menggendong nya dan mengangkat nya masuk kedalam kapal angkasa milik nya.

"Siapa kau sebenarnye Aurel...." Gumam Kaizo saat dia berbaring di kamar milik nya di kapal angkasa itu.

𝐁𝐨𝐛𝐨𝐢𝐛𝐨𝐲 𝐛𝐢𝐠 𝐬𝐢𝐬𝐭𝐞𝐫'𝐬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang