Enjoy the story~❤️
"Oke, guys! Sekarang gue lagi ada di salah satu restoran yang ada di Jakarta Utara. Ini pertama kalinya gue kesini, hasil nekat dateng setelah liat reviewnya yang bagus di internet semalem."
"Overall tempatnya bagus. Liat deh. Sejauh mata memandang, kita bisa liat air" gue arahin kameranya ke depan. Sekarang kita coba buat pesen makanannya."
Gue duduk salah kursi yang ada di deket pagar pembatas. Gue panggil waiternya dulu sambil ngatur kameranya supaya bisa didudukin di meja. Gue pesen tiga macam menu supaya gak terlalu kekenyangan, soalnya gue cuma sendiri kesini.
"Oh iya, hari ini gue sendirian. Temen gue si Abel lagi pergi sama nyokapnya. Mingyu? Biasalah, pasti masih tidur jam segini. Seungkwan? Lagi otw, katanya. Dino? Lagi ada urusan juga. Kalo Yeni? Hah, dia mah orang paling sibuk di antara kita berenam."
"Rencananya, habis ini gue mau ketemu kakak gue. Kalian jarang liat kan? Iyalah, orang dia tuh udah setaun ini ada di luar negeri. Baru juga balik semalem. Nanti kalo dia sempet, nanti kita bikin vlog A Day of Alvira with Brother."
"Oke, makanan kita udah dateng. Gue beli pisang goreng wijen, es kelapa muda, nasi goreng Indonesia sama tahu gejrot. Kita coba ya, gue sambil lanjut cerita yang tadi."
"Buat yang baru gabung di channel utube gue, gue kenalan sekali lagi ya. Gue Alvira Wijaya Kusumadiningrat. Panggil aja Vira. Gue punya dua kakak cowo, namanya Jun sama Coups. Satunya cerewet sama rese. Satunya lagi galak, tapi loyal kalo soal duit."
"Emang paling seger di cuaca panas yang wuah ini ditemenin sama es kelapa muda. Back to the topic. Kakak gue ini juga suka makan, tapi dia gak mau ikut jejak gue jadi food vlogger."
"Kenapa? Ya karena dia gak suka. Toh dia juga udah punya kegiatan sendiri. Kadang dia juga ikut kok."
"Btw, ini es kelapa mudanya seger banget! Ini tuh asli dari buahnya, jadi gak ada campuran apa-apa. Ada deh, campuran es batu."
"Menu pendampingnya udah pasti mie ayam yang super duper puedes. Liat nih, cabenya menggoda banget" gue nunjukin mangkok sambelnya.
"Gue ini dulu kalo makan mie ayam selalu pake saos. Sampe mikir, apa sih? Masa mie ayam pake sambel. Setelah gue coba, ternyata rasanya gak kalah enak! Puedesnya lebih nampol ketimbang pake saos."
"Dan biasanya, gue kalo pesen mie ayam selalu request ke abangnya. Bang, tolong ayamnya dipisah ya. Aneh? Gak sih. Kalo menurut gue, itu selera masing-masing orang."
"Enak, guys!
"Perpaduan kuah kaldunya yang nendang, ditambah ayamnya yang gak begitu manis sama ini sih yang juara. Sambelnya, enak banget pokoknya."
"Dari segi rasa, gue mau kasih 9,5/10. Gue suka sambelnya yang nendang, tapi kurang suka buat tekstur mienya."
"Next, gue punya pangsit. Ini pangsit ayam ya, guys. Liat deh, kuahnya masih ngebul. Gue mau coba dulu. Eh, jangan lupa sambelnya."
"Hm! Dagingnya, guys. Liat deh, banyak banget! Kuahnya juga sueger banget. Pangsitnya gue kasih rate 10/10."
"Emang juara banget! Kalian mampir deh, lokasinya ada di depan SMA Diamond. Cari aja Mie Ayam Bang Junet langganannya Vira."
"Gue lanjut makan dulu, nanti kita lanjutin lagi."
10 minutes later
"Oke, guys! Tadi gue habis bayar dan semuanya cuma 22rb aja. Murah kan? Mie pangsitnya seporsi cuma 12rb, tapi porsinya buanyak buanget. Gue sampe bingung ngabisinnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
GAM3 BO1 - Jeon Wonwoo
RomanceCerita klise seorang utuber kuliner yang jatuh cinta sama pro gamer. ⚠️Bahasa Non Baku