how

81 14 0
                                    

ahh

Cairan kental tanda puncak kenikmatan keluar dengan nikmatnya dari diri Kim Taehyung.

"terima kasih untuk malam ini bae" bisiknya lembut.

Pria itu segera mengenakan kembali pakaian kerja yang sedikiti lusuh diterpa kegiatannya sepanjang hari ini.

Dan tergesa pergi, lalu meninggalkan Joohyun sendiri. lagi.

Memang tak sepenuhnya salah Kim Taehyung, bahkan mungkin memang lalainya hati Joohyun memilih pemilik. Bisa-bisanya dia menyukai bos di kantornya sendiri-

-yang sudah beristri.

Sekarang mungkin terdengar terbalik, Joohyun yang jadi pemeran antagonisnya.

Ada satu hal yang tidak Kim Taehyung bahkan tidak  diketahui dunia, bahwa wanita yang selalu menghangatkan ranjangnya ini adalah adik iparnya sendiri.

Istri tercinta Kim Taehyung adalah kakak tiri Joohyun. Namun selamanya, nama Joohyun tidak akan tertoreh dalam nama besar keluarga ayahnya. Atau bisa disebut ayah Kim Irene a.k.a istri Kim Taehyung.

Terdengar rumit? yaa. Sederhananya antara Bae Joohyun dan Kim Irene memiliki beberapa kesamaan dan terlalu banyak perbedaan.

Bae Joohyun dan Kim Irene sama-sama berasal dari bibit unggul ayah yang sama. Hanya saja di waktu yang bersamaan, bajingan memang ayah mereka mengahimili dua wanita sekaligus. Ketika hadirnya Kim Irene dianggap anugerah dari Tuhan oleh sang ayah, sedangkan hadirnya Bae Joohyun adalah petaka utama dan kesialan bagi sang ayah.

Kim Irene mendapat marga sang ayah dengan mudahnya sedangkan dia, Bae Joohyun harus menelan pahit kehidupan karena marganya bukanlah milik sang ayah, melainkan milik ibunya yang sekarang sudah tiada. Dimana di negaranya, hal tersebut sangatlah tabu bahkan terlampau hina.

Kim Irene dari mulai bangun bahkan hingga tidur kembali mendapat perlakuan layaknya putri kerajaan, sedangkan Bae Irene? Untuk punya waktu tidur saja sudah dapat diuntung. Ibarat batu, Kim Irene adalah intan permata sedangkan Bae Joohyun hanyalah kerikil jalanan yang terlindas dan tertendang dengan mudahnya.

Memang selalu sakit, ketika mengetahui bagaimana Kim Irene beranjak dewasa dengan penuh kasih sayang sedangkan Bae Irene beranjak dewasa dengan penuh peluh keringat.

Bahkan sialnya, hingga ketika usia matang wanita untuk menikah, Kim Irene mendapat suami yang tampan, mapan dan menyayanginya sepenuh hati. sedangkan Bae Joohyun? lawakan lama. jangankan menikah, masih hidup dan tidak mati kelaparan saja sudah untung sebesar gunung.

Jadi apakah salah bila sekali saja, Joohyun juga ingin merasakan apa yang Irene miliki? dia hanya meminta satu hal. Joohyun hanya mau Kim Taehyung bukan semua yang Irene miliki. Tidakkah Irene mau memberinya satu hal dari beribu hal yang Irene milik  kepada Joohyun?

Bukankah sudah terlalu banyak Joohyun berjuang? Padahal mereka berasal dari benih yang sumber nya sama, mengapa Tuhan berlaku tidak adil? Apakah Tuhan hanya akan baik kepada seseorang yang tidak memiliki dosa saja?

Atau apakah karena rahim yang mengadung keduanya berbeda? rahim yang mengandung Kim Irene adalah rahim berharga yang berasal dari istri sah ayahnya dan hanya mampu memiliki anak satu kali seumur hidup karena tuntutan penyakitnya, sedangkan rahim yang dihinggapi Bae Joohyun selama 9 bulan itu hanya rahim milik jalang dari club hiburan yang sering ayah mereka datangi?

Ironis memang, ayahnya bajingan dan ibu rahimnya pun sama saja. Dengan percaya diri hendak membesarkan Joohyun tapi nyatanyaa hanya memberikan neraka dunia yang nyata bagi Joohyun.

Jadi bagaimana?

"Tuhan, walaupun aku tau aku bukanlah hambamu yang taat, aku juga menyadari bahwa aku adalah hambamu yang penuh dengan dosa, tidakkah bisa sekalii saja, biarkan sekali sajaa. Aku dapat menuntaskan dendamku pada keluarga ayahku. Hanya sampai melihat mereka hancur. Setelah itu, aku pasrahkan semuanya padamu. Aku bersedia bila harus menembus dosaku dengan apapun yang kau minta. Bahkan membusuk di neraka pun tak apa."

"Setidaknya, biarkan aku hanya menikmati dosa yang serasa surga ini walau sesaat. Biarkan aku menikmati ciptaanmu yang kuanggap sebagai surga dunia. Karena aku tak tau kenikmatan dunia lainnya selain yang diberikan oleh dia. Hanya dia, Kim Taehyung."

"Yang mungkin selamanya tidak akan menjadi milikku. Karena aku tidak ada dalam daftar prioritasnya."

°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°°°

Tengkyuuuu yang udah baca
Maaf kalo masih banyak yang kurang
wopyuu♡♡

all pic on instagram @renebaebae

Y.O.U (VRene Oneshoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang