Kepincut anak buah-"

1.9K 29 2
                                    

Nimura×Jemma🔞
[Yandere, Yakuza, Age gap, Rap*]

Nimura Okawa yang merupakan anak kecil berusia 13 tahun dan ia anak dari seorang penjudi, kini menjadi tawaran menarik yang di janjikan oleh ayahnya sendiri sebagai jaminan jika ayahnya kalah dari perjudian bersama Yakuza, ia akan menjual anaknya itu kepada Yakuza.

"Ayahh kumohon hikss, ayahh aku tidak ingin mengikuti mereka!" Nimura memeluk kaki ayahnya yang sedang mabuk dan menandatangani kontrak perjanjian tersebut.
"ARGGHHHH!!" Ayah Nimura menendang wajah Nimura hingga ia tersungkur dan terpental ke dinding.
"Karena kamu!! Aku jadi kehilangan orang yang ku sayang! Aku tidak membutuhkan mu, aku hanya membutuhkan Anin, ANINN, ANINNN" saat Nimura lahir kedunia, ia sudah kehilangan sosok ibunya yang bernama Aninmura, ibunya meninggal saat Nimura dilahirkan, ayah Nimura sangat terpukul sehingga melampiaskan ke anaknya.

Deraian air mata yang melintang di pipi Nimura menjadi kenangan terpahit yang pernah ada di hidupnya.
.
.
7 tahun berlalu.
Nimura yang di besarkan sebagai sosok jaminan kini menjadi anggota yang berbahaya.
Ia menjadi anggota Yakuza yang bergerak di bawah perintah bos nya.

Suatu malam ia mendapatkan panggilan dari bosnya untuk pertama kali, teman yang ada di sebelahnya menepuk pundak Mura dan berkata, "tenanglah dan tunjukan bahwa kau bisa menjalankan tugas apapun" kata-kata yang membuat Mura bingung sehingga Mura bertanya kenapa ia bisa dipanggil.

"Sejak dulu, tidak ada anggota yang tau wajah bos kita, dan saat salah satu dari kita di panggil, mereka kembali tanpa nyawa"
Perkataan yang membuat Mura terkejut, karena tidak tau apa yang akan di lakukan padanya.
.
Click~
Pintu sebuah ruangan terbuka, nampak ruangan yang cukup gelap dan hanya terlihat pantulan cahaya bulan dari jendela.
"Hm Nimura Okawa, kau membuatku semakin bingung, kegelapan tanpa batas yang terlihat di matamu cukup membuat dirimu ketakutan melihat kematian, tapi kau bisa menyembunyikan dengan rapi"

Suara yang tertuju langsung di hadapan Mura membuatnya sedikit terkejut.
Tskk~
Lampu menyala dan memperlihatkan wajah perempuan berambut coklat dengan mata berwarna merah melihat Mura dengan senyuman manis.
"Haii selamat datang, eum yaa u can sit down here" senyuman tanpa arti yang membuat Mura bingung, apa ini hal baik atau buruk yang terjadi.

"Heum kau pasti cukup lelah, kemari lah! Tenang aku bahkan tidak akan merusak benda berharga ku tanpa alasan" saat mengucapkan kalimat terakhir, perempuan itu tersenyum kecil dan langsung mengubah ekspresi nya menjadi ceria lagi.
"Aku Jemma, dan yah mari kita berbicara sedikit tentang apa yang kamu rasakan" Jemma duduk memangku wajahnya dengan kedua tangan ke depan dan bertumpuan dengan meja.

"Um jadi apa saya melakukan kesalahan bos?" Dengan ekspresi wajah yang datar Mura bertanya tanpa basa-basi ke arah Jemma.
Jemma hanya tersenyum dan mendekat ke arah Mura.
"Kau lucu" dengan mencubit kedua pipi Mura "wah aku bahkan tidak bisa menatap langsung wajahmu karena proposi badanmu yang tinggi, tidak salah lagi kau pasti jodohku!! Ahh senangnya"
Tingkah aneh yang sedari tadi ditunjukan Jemma membuat Mura semakin bingung, bukannya ia mendapat informasi bahwa bos disini sangat berbahaya.

Setelah sedikit perbincangan dan tugas yang sudah di berikan oleh Jemma, akhirnya Mura kembali dengan selamat. Kata terakhir sebelum Mura menutup ruangan itu.
"Ingat, jika kau memberi tau orang-orang tentang diriku, kupastikan kau akan jadi ahh  hahaha bercanda, byee Muraa" sikap yang tidak bisa ditebak merupakan sikap Jemma yang sangat berbahaya.
.
.
"Nimura? Ahh syukur deh, ga di apa-apain?"
Teman Mura bertanya apa yang sedang terjadi di atas tadi.
"Ah tidak, aku hanya menemukan ruangan kosong berisikan tugas yang akan ku lakukan." Jawab Mura
"Huh syukurlah"

Setelah 2 hari kemudian, Mura berpakaian serba hitam agar tidak mencolok sama sekali.
Dum Dum dum~
Suara musik yang keras begema dalam ruangan, banyak orang-orang yang sedang berdansa sebagaimana bar ini berjalan.

Femdom Area [❗ONESHOT❗]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang