Anes & Riki
(slice of life, Kidnaping , Secret Agent)"Sayang aku berangkat dulu ya, kamu jangan paksain beberes rumah! kamu itu masih demam"- Anes
"Iya sayang, hati-hati ya istriku"- Riki
kehidupan sepasang suami istri ini sangatlah normal, hanya saja mereka merubah peranannya masing-masing.
Anes bekerja di sebuah perusahaan model cilik, ia menjadi desainer dan bekerja untuk dirinya dan suaminya.
sedangkan Riki, merupakan mantan militer muda yang harus kehilangan penglihatan karena terluka saat bekerja, kini ia hanya di rumah dan membantu Anes membersihkan rumah nya.
.
.
Riki POV"uhuk-uhuk!!"-Riki
Riki terkena demam karena kecerobohannya kemarin, ia menerobos hujan untuk pulang kerumah, namun di karenakan harus berhati-hati di jalan, ia malah terkena air hujan dalam waktu yang lama.
karena tubuhnya yang masih hangat, fisik Riki belum terlalu baik, meskipun staminanya masih seperti saat di militer dulu, tapi ia masih kesusahan untuk mengurus dirinya sendiri tanpa penglihatan.
"Rasanya baru saja Istriku pergi, aku sudah merindukan nya!"-Riki
kini sambil menunggu Anes biasanya Riki latihan di ruang tamu.
semangat nya belum hilang, setidaknya dia berfikir harus melindungi istrinya dari marabahaya.
TING-TONG~
saat di tengah latihannya, Riki terkejut mendengar bunyi bel sepagi ini, ia berfikir mungkin tukang paket.
"iya? apa ini tukang paket?"-Riki
meskipun Riki tidak bisa melihat, ia tetap akan menyadari kehadiran seseorang di sekitarnya.
"oh- tidak saya Sica teman mba Anes, saya kesini ingin mengantarkan beberapa folder pekerjaan yang di butuhkan mba Anes!"- Sica
"begitu ya, kalau begitu mba bisa menyerahkan nya pada saya,"-Riki
Riki merasakan keheningan sesaat,
"mba? apa Anda baik-baik saja?"-Riki"ahh- maaf saya terkagum mba Anes memiliki suami yang luar biasa, oh iya apa saya boleh masuk sebentar? saya ingin mengunakan kamar kecil sebentar!"-Sica
Riki tidak memikirkan hal aneh, jadi ia mempersilahkan Sica untuk masuk ke dalam rumahnya.
saat masuk ke dalam, Riki menunggu di ruang tamu dan duduk di sofa.
setelah 5 menit, Sica keluar dan memilih pergi ke dapur.
"maaf mas, saya minta sedikit air putih dulu ya"-Sica
Riki mengiyakan Sica sambil berdiri hendak mengantar Sica ke depan pintu lagi.
"eh tunggu mas Riki mau kemana?"-Sica
"saya ingin mengantar mba ke pintu depan! apa sudah selesai minumnya mba?"-Riki
"saya memang akan pergi kok mas, tapi saya tadi membawakan oleh-oleh ini-"-Sica
Sica mengeluarkan sebotol minuman berrasa dan memberikannya pada Riki.
Riki mengambil minuman itu untuk menghargai oleh-oleh dari teman istrinya itu.
"terima kasih banyak mba!"-Riki
saat hendak meletakkan minuman itu, Sica menghentikan Riki dan menyuruhnya untuk langsung di minum.
"maaf mas, memang sedikit agak tidak sopan, tapi minuman ini harus cepat-cepat di minum, dia tidak akan bisa di simpan terlalu lama"-Sica
karena Sica terdengar seperti tulus memberikan hadiah, terpaksa Riki harus meminumnya karena ia fikir mungkin minuman ini baik baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Femdom Area [❗ONESHOT❗]
Conto[Open Request Story] Sebuah cerita pendek yang akan di bumbui oleh tema Femdom×Malesub dan ada juga Switch Role nya, untuk para pembaca harap mempunyai kebijakan membaca dengan umur diatas 17+ ya teman-teman see u guys;)