[Keno & Rhea]
Hujan serta angin yang sangat deras membuat Rhea harus berhenti di depan toko buku setelah ia membeli beberapa buku.
Rhea mengeluarkan handphone nya dan mengetikkan sesuatu dalam pesan,
{"Bae, i think im gonna late to go home! Its rai-"}
Handphone Rhea mati sebelum ia mengirimkan pesan itu pada suaminya.
"Huh sial, sudah pasti dia akan mencari ku, lebih baik aku menerobos hujannya sekarang!"Setelah menerobos hujan yang lumayan deras, seseorang dengan mobil menghadang Rhea dan menyuruhnya langsung naik.
"Re? Masuk dulu!" Karena Rhea tidak memiliki waktu yang banyak, ia pun naik mobil orang itu."Re astaga, lama banget kita ga ketemu! Gimana kabarmu?" Sosok lelaki itu adalah teman satu SMA Rhea yang bernama Lion.
"Baik!" Sebenarnya Rhea bersyukur karena ia diantarkan pulang agar sampai lebih cepat, tapi ia tau suaminya bisa cemburu bahkan dalam hal kecil, namun Rhea tidak punya pilihan lain selain menumpang kepada Lion."Rumahmu masih sama?"- Lion
Rhea mengangguk dan setelah 10 menit berkendara, akhirnya mereka sampai ke rumah Rhea.Rhea turun dari mobil karena hujan sudah tidak lagi deras dan berterima kasih pada Lion.
"Tunggu Re, ini hubungi aku lain kali jika kau kesulitan" Lion tersenyum.
"Eum baik tapi sepertinya kau tidak perlu merepotkan dirimu sendiri" Rhea tersenyum tidak enak."Oh iya apa kau di rumah sendiri? Ouh ya apa kau masih tinggal dengan keluargamu?" Saat itu juga pagar rumah Rhea terbuka dan terlihat Knox dengan muka masamnya.
"Bae, Who is this flirty guy?" Keno melihat gelagat Lion yang mendekati Rhea."Oh iya, ini Lion sayang, dia teman satu kelas pas aku SMA dulu, dia udah antar aku pulang karena kami pas-pasan bertemu di jalan!" Rhea mengatakannya sambil menggandeng tangan Keno.
Lion yang melihatnya langsung bertanya, "Kau sudah menikah dengan Keno? Haha, ternyata hubungan kalian masih berlanjut ya, baiklah kalau begitu aku akan pergi dulu" Lion yang merasa dia melakukan kesalahan kemudian membuka pintu mobil dan memasukinya segera ia pergi.[Keno merupakan mixed yang berasal dari Amerika dan Korea, ia sudah menjalin hubungan dengan Rhea sejak pertukaran pelajar di Korea, dan mereka menikah setelah lulus kuliah selama 4 tahun]
Setelah Lion pergi, Keno menarik Rhea ke dalam dan menutup pagar nya.
Knox melihat bahwa tubuh Rhea basah dan menyuruhnya diam di ruang tamu, karena Knox ingin mengambil handuk."Kenapa kau tidak menghubungi ku saja?" Keno berbicara sambil mengeringkan rambut Rhea yang basah.
"Tadi aku sudah berencana mengirimkan pesan untukmu, tapi batraiku habis di waktu yang tidak tepat"
Setelah mengetahui jawaban Rhea, Keno diam dan tetap mencoba mengeringkan rambut Rhea.
.
.
Setelah itu Keno memasang wajah masamnya dan menghindari tatapan Rhea.
"Baee:"(, don't Ignore me!" Keno tetap melakukan pekerjaan nya, yaitu membuat makanan untuk makan malam.Saat itu juga Rhea mencari cara agar suaminya itu ingin mendengarkan ucapannya.
Rhea tiba-tiba memeluk Keno dari belakang, badan bidang dengan kulit yang sedikit gelap, namun begitu tinggi adalah hal yang wajar untuk seorang blasteran seperti Keno.
(Meskipun mukanya ada Asianya juga:p)"Jangan menggangguku! Kau bisa terluka terkena kompor nanti!"
"Tapi, kau tidak cerewet seperti biasanya! Aku tau kau sedang marah sekarang."Saat itu juga tangan Rhea masuk kedalam kaos Keno yang membuatnya kegelian.
"Stop doing that~" Keno yang sering di goda dengan cara seperti ini selalu saja meluluhkan dirinya.
"Maka itu liatlah aku sekarang!" Keno membalikkan badannya dan langsung di tarik Rhea membungkuk menghadap dirinya."Sayang seharusnya kau tidak membuatku seperti ini!" Rhea menggrayah dada Keno dan mencubit puting nya.
Dengan nada menggoda Rhea mencoba mencari perhatian Keno."Sialan~" Keno mengangkat Rhea dan mendudukkannya di atas meja dapur.
Wajah Keno memerah seperti tomat dan menatap Rhea penuh nafsu.
Cup~
Silat lidah sudah tidak terbendungkan lagi, Keno melahap habis bibir Rhea yang kepinkan itu."Euahh~! Sshhh aku masih datang bulan sayang, 3 hari lagi ya" Rhea mengusap kepala Keno yang mengerutkan bibirnya.
"Haha lucu sekali suamiku"
Ciuman mendarat di pipi bahkan dahi Keno yang sepertinya sudah tidak bisa menghiraukan Rhea lagi.
.
.
DoneHalo guyss!! Oh iya ini udah cerita ke 6 ya🤔, author sebenarnya banyak cerita ONESHOT di kepala!
Cuma author pengen siapa tau kalian yang baca bisa request supaya makin seru, dan juga sering-sering komen ya guyss soalnya author juga sedih, sebenernya kalian suka atau engga sama cerita 😢, tapi author tau pasti peminat cerita bermau gxb tertarik(semoga hehe;)).
Pokonya thank you so much❤️
See yaaa buat chapter ONESHOT berikut nya❗❗❗
KAMU SEDANG MEMBACA
Femdom Area [❗ONESHOT❗]
Kısa Hikaye[Open Request Story] Sebuah cerita pendek yang akan di bumbui oleh tema Femdom×Malesub dan ada juga Switch Role nya, untuk para pembaca harap mempunyai kebijakan membaca dengan umur diatas 17+ ya teman-teman see u guys;)