Sabrina & Bara
[Super power, Romantis, Rape]Hari demi hari di lalu Bara dengan keheningan di dalam sebuah mansion.
Saat itu Bara mengetahui bahwa mansion yang sangat besar ini tidak berpenghuni, hanya saja Bara sering menyadari kedatangan Sabrina yang melihatnya sesekali.
Syukur nya Sabrina memberi tau jika Bara membutuhkan dirinya, cukup menekan tombol merah yang ada di sebelah ranjangnya.
"Ini makananmu! Apa kau memerlukan sesuatu?"
"Tidak, aku hanya ingin keluar dari tempat ini"
Sabrina menatap kosong dan menutup pintu kamar secara keras.
Sebenarnya Bara tau dirinya tidak akan aman berada di luar, tapi ia juga tidak bisa hanya mendekam di dalam mansion besar ini sendirian.
.
.
[Sabrina POV]"Apa dia akan terus kita kurung tuan?"
"Mau tidak mau, kita harus menjaganya sampai situasi ini mereda"
Sabrina mendesis dan kemudian pergi dari ruangan itu.
"Hey!"
Seseorang baru saja menepuk pundak Sabrina sambil berbicara.
"Oh ada apa?"
"Hari ini merupakan hari besar ku(Ulang Tahun), aku ingin mengundangmu ke pesta ku! Apa kau bersedia?"
Lelaki bernama Jordan itu merupakan teman Sabrina, mereka tidak terlalu akrab maupun asing, hanya kurang berkomunikasi.
Saat hendak menolak, Sabrina teringat bahwa hal itu bisa membantu mempermudah misinya.
"Sepertinya aku tidak ada jadwal malam ini! Yah tentu"
"Wah terima kasih, aku akan menunggu mu jam 20:30 di alamat ini!"
Setelah beberapa pekerjaan selesai, Sabrina pulang ke rumahnya.
Baru saja hendak merebahkan dirinya di kasur, ia mendapatkan sinyal dari Bara.
"Tumben sekali dia memanggil ku jam segini"
Segera Sabrina memakai jaketnya dan pergi ke mansion nya.
.
.
Bara POV"Siall, aku lupa bahwa chip ini masih berada di tubuhku!"
Chip yang dimaksud Bara adalah pelacak yang di tanam di pergelangan kaki nya.
Di dunia ini banyak kelompok-kelompok besar yang mencoba mengumpulkan berbagai orang yang memiliki kekuatan, namun tidak sedikit juga mereka melakukan itu untuk tujuan mereka sendiri tanpa memikirkan orang lain.
Bara merupakan anak didik agX yang sedang memburunya sekarang, dari kecil Bara selalu di perbudak dan di manfaatkan oleh kelompok itu.
Tapi pada hari itu, Bara diculik oleh Sabrina karena misinya untuk menjual Bara ketempat yang setidaknya melakukan dirinya seperti manusia lain.
Sekarang Bara hanya berfikir apa yang harus ia lakukan dengan kondisi lemah, bahkan ia tidak bisa melawan wanita.
KLIK~
"Ada apa? Heyyy!!! Apa yang kau lakukan!"Sabrina mengambil pisau di tangan Bara dan menarik tangan Bara keatas.
Ternyata barusan Bara hendak memotong kakinya sendiri.
"Kau sudah gila?"
"Aku hanya ingin menyingkirkan chip di kaki ku"
Pergelangan kaki yang sudah berdarah-darah membuat Sabrina khawatir, akhirnya Sabrina meletakan Bara di tempat tidur dan mencoba mengobati kakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Femdom Area [❗ONESHOT❗]
Conto[Open Request Story] Sebuah cerita pendek yang akan di bumbui oleh tema Femdom×Malesub dan ada juga Switch Role nya, untuk para pembaca harap mempunyai kebijakan membaca dengan umur diatas 17+ ya teman-teman see u guys;)