❤️🔥❤️🔥❤️
happy reading..
Saat ini, Net masih berada diapartement James, saling berpelukan erat diatas tempat tidur, dengan selimut menutupi tubuh mereka tanpa sehelai benang-pun.
“Daddy tidak pulang?”tanya James, namun tangan-nya mengerat-kan pelukan-nya dipinggang kekar Net.
Kepala-nya yang berada diatas dada bidang lelaki itu semakin mengusal dengan nyaman-nya.
Mendengar-kan detak jantung Net yang begitu kencang didalam sana.
James senang sekali mendengar-nya, dan hanya diri-nya yang bisa membuat jantung itu berdebar kencang seperti saat ini.
“Tidak, malas,”jawab Net datar.
Ia terlalu muak mendengar kata pulang, apa-lagi jika ada wanita itu dirumah-nya.
Tangan-nya asyik bergerak diatas layar pipih ponsel-nya, sedangkan satu tangan lain-nya ia gunakan untuk memeluk erat punggung sempit James.
“Jadi.. Daddy akan menginap disini?”
James kembali melayang-kan pertanyaan-nya, seakan-akan ingin memastikan.
“Iya sayang.. Daddy akan menginap disini, kenapa?”
Net mengalih-kan pandangan-nya kearah pucuk kepala James tepat dibawah dagu-nya.
Mengecup-nya singkat, lalu kembali fokus pada ponsel-nya.
“Tidak apa-apa.. Hanya saja.. Aku merasa senang, karena Daddy akan menginap disini,”
James tersenyum tipis, mengecup kilas dada bidang Net, membuat sang empu-nya berdesir karena-nya.
“Aku menyayangi-mu Dad..”ucap-nya dengan suara pelan-nya.
Net tersenyum manis mendengar-nya.
“Aku jauh lebih menyayangi-mu sayang,”Setelah-nya, dengkuran halus itu mulai terdengar.
James tertidur diatas dada bidang-nya, mungkin saja pemuda cantik itu merasa lelah, akibat pergulatan mereka beberapa saat lalu.
Bahkan tubuh mereka-pun masih beraroma khas bercinta.
Sebab mereka belum membersih-kan diri.
Dengan perlahan-lahan, Net memindah-kan kepala James keatas bantal disisi-nya.
Ia perlu menghubungi seseorang.
Beranjak berdiri dari duduk-nya, Net meraih celana-nya yang tergeletak diatas lantai.
Memakai-nya cepat, kemudian membawa kaki-nya melangkah menuju balkon kamar James.
Menghirup udara sore hari yang tidak lama lagi akan menjelang malam.
“Hallo Josh,”dua kata yang Net ucap-kan, saat panggilan telepon-nya tersambung.
“Hallo Bos, selamat sore..”
“Hm, bagaimana? Apa dia ada dimansion saya?”
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐘 𝐁𝐎𝐒𝐒 [ON GOING]
FanfictionJames, pemuda cantik yang rela menjadi simpanan Net lelaki berkulit tan, yang notabene-nya adalah atasan-nya sendiri disebuah perusahaan besar tempat-nya bekerja. Monday, 25 september 23 start : 07 januari 24 end :