❤️🔥❤️🔥❤️
happy reading..
“Presdir Net?!”
Yim luar biasa terkejut, kala ia membuka pintu apartement-nya, dan mengetahui jika sang atasan-lah yang menjadi tamu tak diundang-nya saat ini.
Kenapa bisa mendatangi apartement-nya? Apa ia membuat suatu kesalahan tanpa ia sadari saat dikantor?
Sial! Kalau memang benar ada-nya, diri-nya sudah berada diambang antara hidup dan mati.
“Hm.. Maaf menganggu waktu-mu Tuan Yim, saya hanya ingin bertanya..”
“Tidak apa-apa Presdir Net, jadi ingin bertanya apa sampai anda datang menemui-ku langsung kesini,”sahut Yim sopan, menghilang-kan kekesalan-nya begitu saja.
Karena Net sang atasan yang menjadi tamu-nya.
Net berdeham pelan, mau tidak mau ia harus memberitahu-kan alasan kedatangan-nya pada Yim, untuk urusan lain-nya akan ia atasi nanti.
Perihal..
“Apa James ada disini?”
To the point.
Namun mampu membuat Yim terperangah mendengar-nya.
Mengapa atasan-nya ini mencari teman-nya?
“Eum.. Ada.. Tapi.. Kenapa anda mencari-nya Presdir Net? Apa teman saya membuat kesalahan dikantor?”tanya Yim hati-hati.
“Sebenar-nya.. Saya dan Jam—”
Ucapan Net terhenti begitu saja, saat suara seseorang yang ia cari terdengar ditelinga-nya.
“—Yim? Siapa yang da-tang..”
Tatapan mereka bertemu, Net merasa senang, sedang-kan justru merasa terpaku.
“Presdir Net mencari-mu James, seperti-nya ada sesuatu yang diperlukan,”seru Yim, kepala-nya menoleh kebelakang, dimana James sang teman berdiri dibalik punggung-nya.
Lalu kembali menoleh pada Net sang atasan, lelaki itu nampak terdiam dengan tatapan lurus kearah James.
“Presdir Net, silah-kan masuk,”ajak Yim formalitas.
Net tersadar dari keterdiaman-nya, kepala-nya menggeleng pelan, menolak ajakan Yim, serta seulas senyuman tipis ia berikan pada pemuda itu.
“Tidak perlu Tuan Yim, disini saja, saya hanya perlu berbicara dengan James.. Maksud-ku Tuan James,”
Yim mengangguk-kan kepala-nya mengerti.
“Baik-lah.. Kalau begitu saya pamit masuk kedalam Presdir Net, selamat malam,”
Yim kembali melangkah masuk kedalam apartement-nya setelah mendapatkan angguk-kan pelan dari Net, yang masih saling melempar-kan tatapan bersama James.
Yang cepat-cepat mengalih-kan pandangan-nya, tidak ingin berlama-lama menatap wajah tampan itu.
“Kenapa kamu tahu aku disini?”tanya-nya datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐘 𝐁𝐎𝐒𝐒 [ON GOING]
FanficJames, pemuda cantik yang rela menjadi simpanan Net lelaki berkulit tan, yang notabene-nya adalah atasan-nya sendiri disebuah perusahaan besar tempat-nya bekerja. Monday, 25 september 23 start : 07 januari 24 end :