Tri 🐼

4.2K 281 21
                                    

"Permisi..."

"Tuh dia orangnya..." Tunjuk Adel ke Ashel yang berada diambang pintu kamar Mira.

"Lahh Kak Ashel?" Kaget Mira.

"Lo kenal Pung?" Tanya Adel menatap Mira dan Ashel bergantian.

Ctakkkk

"Awsss Pung sakit..." Ringis Adel karena Mira menyelentik jidat Adel.

"Ya kenal lah!! Orang gw alumni sekolah milik Kak Ashel." Adel pun bingung.

"Kak Ashel masuk aja Kak." Ashel pun masuk dan duduk disofa kamar Mira.

"Kok Lo manggil nya Kak Ashel? Kenapa nggak Bu?" Heran Adel.

"Itu hanya formalitas doang del...kalau disekolah manggilnya Bu, kalau di luar sekolah manggilnya Kak." Bukan Mira yang bicara melainkan Ashel.

Adel hanya mengangguk pahammm.

"Pung...gw nginep disini ya?"

"Kenapa? Lo berantem lagi sama Tante Shani?" Adel mengangguk lesu.

"Sebelum pulang sekolah, gw dibentak gw takut Pung...padahal Bunda ga pernah gitu sebelum hadirnya si CAKRA itu!!" Adel emosi, dia benar-benar tak suka dengan keluarga barunya itu.

"Tenangin diri Lo del...gapapa kalo Lo memang pengen nginep disini."

"Thankss Pung...Lo memang Kakak kesayangan gwe setelah Kak Chika." Adel memeluk erat Mira begitu juga Mira yang membalas pelukan Adel.

"Ekhemmm..." Bisa bisanya mereka melupakan keberadaan Ashel.

"Ehh maaf kak, Lupaa kebawa suasana." Ucap Mira dan menghampiri Ashel.

"Apa kabar Kak Ashel?"

"Baik Mira...kamu sendiri apa kabar?"

"Baik kok Kak Alhamdulillah..."

"Oy del!!"

"Eh anjing!!!" Pekik Adel yang kaget.

"Wehh siapa yang ngajarin Lo ngomong kek gitu!!" Ucap Mira yang kaget dengan toxic Adel barusan. Walau Adel sangat polos, tapi dia tidak pernah mengajarinya berkata seperti itu. Begitu juga keluarganya.

"Emmm eee itu Pung...eeee."

"Adel...cooba kesini deh, jangan diem disitu." Panggil Ashel.

Adel hanya menurut dan duduk disamping Mira.

"Coba siapa yang ngajarin ngomong kasar kaya gitu?" Ucap Ashel lembut.

"Emm Olla sama yang lain Bu..."

"Ohhh ya udah, bagus dehhh...." Bukan Ashel melainkan Mira.

"Hah?" Kompak DelShel.

"Kalau mereka yang ngajarin gapapa deh Del...lagian mereka kan dulu sirkel gwe, JMT kan?" Adel mengangguk.

"Ohhh pantesss mereka kelakuannya kaya berandalan...ternyata kamu toh yang ngajarin." Ashel menyelentik jidat Mira sedikit kasar.

"Awsss Heheee namanya juga namanya Kak.." Ashel hanya menggeleng kepalanya heran.

"Btw Lo kesini naik paan del?" Pertanya Mira kali ini sangatlah awkward sebegitu mati topik itukah dia?

"Pertanyaan Lo gaje bet...gw naik karpet aladin!! Ya naik mobil lah!" Mira hanya tertawa mendengarnya.

"Punya mobil juga Lo, gw kira bapak tiri Lo pelit harta."

"Untung udah gw anggep Kakak gw ni babi." Batin Adel.

My Second Mommy (DelShel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang