Paif 🐼

4.3K 275 13
                                    

Sebelum baca

HAPPY GRADUATION Adzana Shaliha💛 terus semangat dan menjadi Ashel yang dikenal oleh semua orang terutama para fans🐼💛.

Jangan lupain Adel ya cel....🐱💛

"Adel doang nih thor?" -Olla

"Anda menyerang!!" -Del

Oh ya guys ralat ya, di eps 1 kan temennya Adel ada Ara nya, nah itu Author ganti jadi Zee soalny adadehhh ttp ada Ara kok dikit dikit ada momen Chikaranya walau cuma nyempil sekilas

Njut...
_______

Pagi ini sesuai rencana Ashel dan Marsha akan berkunjung ke perusahaan YBS Crop lebih tepatnya bertemu dengan Chika.

"Shel...lo yakin bakal ketemu ama Chika?" Tanya Marsha ragu.

"Sedangkan lo ama Chika kan rival dalam perusahaan." Sambung Marsha.

"Yakinn ga yakinn sihhh,,, tapi gw juga perlu nanyain hubungan dia ama Adel ke dia." Jawab Ashel dibalas anggukan Marsha.

Hampir 30 menit perjalanan mereka menuju perusahaan Chika, dan tak terasa mereka sudah sampai. Ashel dan Marsha pun masuk ke perusahaan rival Ashel.

"Permisi kak, Bu Chika nya ada?" Tanya Marsha ke seorang karyawan disana.

"Kalau boleh tau anda siapa? Dan ada perlu apa sama Bu Ashel nya?" Tanya Karyawan.

"Saya Ashel pemilik DGR Crop, dan saya ada keperluan yang sangat penting sama Bu Chika nya." Sahut Ashel.
Marsha awalnya ingin menjawab tapi sudah keduluan, alhasil ia hanya menghela nafas kasar.

"Baikhlah kalau gitu mari saya antar."
Ashel dan Marsha pun berjalan mengikuti karyawan itu menuju ruang Chika.

"Permisi Bu Chika, maaf mengganggu waktunya. Di depan ada tamu penting." Ucap Karyawan.

"Suruh masuk aja." Jawab Chika.

"Baik bu..."

"Lo ngundang tamu Chik?" Tanya asisten Chika.

"Lahh gw kira elo yang ngundang, trus siapa dong." Tanya Chika ke asisten dongonya.

"Permisi...." Ucap Marsha memasuki ruangan Chika dibuntuti juga dengan Ashel.

"Marsha? Ashel??" Kaget asisten Chika.

"Ckkk ngapain lo kesini?" Sahut Chika tak suka.

"Aelah...sebenernya gw juga males ketemu lo!! Gw terpaksa soalnya ada hal penting yang mau gw tanyain ke lo!" Jawab Ashel seraya duduk di sofa ruangan Chika tanpa meminta izin sang pemilik.

"Wahh sopan sekali:)"

"Ga ada hal penting menurut gw, mending lo balik sono husss." Usir Chika.

Sedangkan para asisten mereka sedang asik menyimak. Kalian kepo siapa asisten Chika?

"Ga sopan lo!!" Sahut Ashel.

"Lo yang ga sopan, main duduk aja!!!" Balas Chika tak mau kalah.

"Lo anjing!!"

"Loo bangsaddd!!"

"LO!!"

"LOO!"

"LO!!!"

"STOPPPP!!" Kompak para asisten.

"Kalian kenapa sih masih aja jahatan gini? Bisa ga sih lupain masa lalu!!" Ucap Asisten Chika.

"Benar kata Jessi!! Udahlah yang lalu biar berlalu..." Timpal Marsha.

My Second Mommy (DelShel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang