tertifor 🐼

2.2K 208 8
                                    

"Huaaaaa akhirnya keluar dari penjara obattt!!!" Teriak Adel dalam mobil. Saat ini ia sedang perjalanan pulang bersama Shani dan Chika.

"Del bisa ga sih ga usah ngraung kek gitu!!? Kuping Kak Chika bisa congek lama-lama!" Dengus Chika yang berada dikursi depan.

"Nyenyenyeee...huu huu" Usil Adel sambil menoel-noel bahu Chika dari belakang membuat Kakaknya itu semakin kesal.

"Kalian ini, bisa ga sih akur sehariiiii... aja?" Lerai Shai yang duduk disamping kanan Adel.

"Ishhh Kak Chika duluan tuh yang ngeselin!!" Adu Adel sambil cemberut manja ke Shani.

"Dihh si laknat playing victim!!"

"Chik...ngalah ya sama adek kamu." Tutur Shani.

"Situ yang mulai, sini yang kena!" Kesal Chika.

"Terserah deh capek saya, pengen bakar FX." Batin Shani.

Lehhh

Sesampainya Adel dirumah ia langsung berlari menuju kamarnya lalu menghamburkan tubuhnya diatas kasur yang empuk.

"Duhh my punggung...sialan emang, padahal kamar VVIP tapi kasurnya keras bet!!"

Disaat Adel nyaman menikmati rebahannya, tiba-tiba saudara kandungnya masuk tanpa sopan santun.

"Del, pinjem mobil..." Sahut Chika membuat Adel tersentak.

"Anj kaget! Gw kira siapa, ckk minimal kalau masuk tu ketuk pintulah kak!!" Sungutnya menatap Chika yang sudah berada disampingnya.

"Kelamaan, mana kunci mobil lu?"

"Seenak jidat lu main minjem, noh ada disamping monitor gw."

"Okss!"

"Ohh ya, sekalian isben ya..."

"Hmmm...dasar miskin."

Chika pun langsung pergi dari kamar Adel. Saat melewati ruang tengah ia melihat Shani sedang nonton tv.

"Bunn Chika pergi dulu ya.."

"Lohh kamu mau kemana Chik?" Heran Shani. Padahal mereka baru sampai rumah, bukannya istirahat anak sulungnya ini malah ijin buat pergi entah kemana.

"Chika ada urusan mendadak di perusahaan...pulangnya agak telat mungkin, tapi ga sampe malem kok."

"Ohh ya udah...tapi jangan sampe maksain lo kamu, nanti kalau capek trus drop bunda pula yang susah." Kekeh Shani yang membuat Chika malas.

"Yaudah Chika pamit dulu, bye bun..."

"Ati ati kamu dijalan..."

________

Saat ini para JMT tengah berada diparkiran sekolah, mengingat jadwal mereka maju drastis jadi pulang mereka lebih awal minggu ini.

"Wehh gimane kita langsung aje ni ketempat yang Adel kirim?" Sahut Flora yang duduk dijok belangkang motor Lulu.

"Iye...keknya Adel juga mau otw kesana." Jawab Oniel mengundang tanda tanya dari teman-temannya itu.

"Hufft...ntar kalian juga tau kok.." Lanjutnya yang membuat para JMT semakin menatap nya penuh selidik.

"Ehh guys kita mampir ke min-" Ucapan Zes terpotong kala ada yang memanggilnya.

"ZOYAAA...!!" Teriak seorang murid menghampiri para JMT.

"Lohh toy...kamu ga pulang? Perasaan tadi udah dijemput deh." Tanya mbak dino terheran.

"Ishhh bukannya kita mau jenguk Adel ya? Jadi kan??" Para JMT pun langsung kaget serentak. Mengalihkan pandangannya kesekeliling asal tak tertuju keraut muka Christy yang sudah menatap lekat sepupunya.

My Second Mommy (DelShel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang