Ini akan panjang, kamu bisa skip jika tidak ingin membacanya.
•••
Dengan bangga aku informasikan:
• LOST YOU || BRIGHTWIN •
telah selesai.
👏👏👏
Pertama, aku ingin mengucapkan terima kasih banyak ke kamu yang sudah mau bertahan sejauh ini membaca ceritaku, It's nice to know that I have loyal readers. Pokoknya aku sangat tersentuh dan berterima kasih banyak ❣️
Ini adalah cerita BW pertamaku dan pertama kalinya juga aku buat akun baru khusus untuk sebuah cp. BrightWin memang se-impact itu buatku.
Awalnya aku buat cerita ini karena gabut di kantor ga ada kerjaan dan tiba-tiba aja ide-ide cerita berseliweran di kepala, banyak banget tapi yang lulus seleksi yaa cerita di buku ini 😂
Kalau dipikir-pikir sebenarnya cerita ini klise, aku akui. Tapi aku berusaha sebisa mungkin agar cerita ini ga klise-klise amat.
Secara garis besar ceritaku sebenarnya sudah terbaca alur awal hingga akhirnya bagaimana dan itulah tujuanku. Aku berusaha membuat cerita yang senyata mungkin dengan apa yang ada di real life, apalagi kalau bukan friendzone/cinta bertepuk sebelah tangan yang kebanyakan berakhir harus merelakan. Ups, apakah ini termasuk curhat?
Pada awalnya aku ingin membuat seluruh isi cerita ini adalah 'pov Win' tetapi aku berubah pikiran, di beberapa chapter ada yang ku buat berdasarkan 'pov Bright'. Aku berubah pikiran karena ingin memberikan sudut pandang berbeda agar kamu dapat menilai masing-masing karakter yang ada cerita ini dan bukan hanya berdasarkan sudut pandang Win saja.
Dan aku hanya ingin mengingatkan kalau cerita ini tidak 100% terjadi di kehidupan nyata BW. Setiap plot disesuaikan untuk kebutuhan alur cerita.
Terakhir, sekali lagi aku berterima kasih pada kamu yang masih setia membaca hingga di akhir catatan ini. Aku tutup catatan ini, masih dengan perasaan bangga ku informasikan bahwa • LOST YOU || BRIGHTWIN • tamat dengan happy ending yang sesungguhnya, atau setidaknya menurutku begitu.
Aku akan mempertimbangkan untuk melanjutkan cerita ini, entah kapan tapi yang pasti akan terjadi karena masih banyak plot yang belum terungkap. Atau mungkin aku akan membuat buku baru.
Sampai jumpa di buku selanjutnya.
TTD,
Penulis
KAMU SEDANG MEMBACA
• Lost You || BrightWin •
Fanfiction"Aku takut jika aku lepas maka kamu akan pergi" - Bright Vachirawit Chivaaree "Tenang saja Phi, kamu akan menjadi orang pertama yang tahu akan kepergianku" - Win Metawin Opas-Iamkajorn Dialog pertemuan terakhir yang diucapkan Bright dan Win sebelum...