CHAP 1 : MENYANGKAL

839 36 5
                                    

Win Metawin Opas-iamkajorn menyukai Bright Vachirawit Chivaaree ...

... Atau mungkin tidak? Entahlah, Win juga bingung. Tetapi setiap kali dekat dengan Bright atau bahkan sekedar memikirkannya saja Win bisa berdebar-debar.

Win tidak bodoh untuk mengetahui apakah ini cinta atau bukan, hanya saja Win takut kalau ini terjadi semata-mata karena cinlok. Iya cinlok, cinta lokasi, ini series pertama yang dimainkan oleh Win. 2gether: The Series namanya, belum lagi dilanjutkan dengan Still 2gether dan 2gether The Movie.

Cukup untuk Win akhirnya terpapar cinlok dengan lawan mainnya, siapa lagi kalau bukan Bright, Sarawatnya Tine di series yang mereka mainkan tetapi bapernya sampai dibawa ke kenyataan. Memang menyedihkan tapi apa boleh buat, pesona Bright memang tak bisa dihindarkan.

Thailand memang melegalkan hubungan sesama jenis, tetapi bukan berarti Win dapat berpacaran dengan sesama jenis. Seumur-umur Win hanya memiliki pacar wanita bukan pria maupun waria. Ini merupakan hal baru untuk Win, memiliki perasaan pada Bright yang notabenenya adalah seorang pria, catat dan garis bawahi, SEORANG PRIA!

Oh Tuhan, sepertinya Win dikutuk. Ini bukan rasa cinta melainkan rasa kagum. Kagum karena Bright sangat tampan, kagum karena Bright memiliki pesona yang luar biasa, dan kagum karena cara Bright melihat dan memperlakukan Win bak kekasihnya sendiri.

Siapa sih yang tidak akan jatuh cinta pada pria yang act of service-nya juara? Semua orang pasti akan jatuh cinta kepada orang yang memperlakukan dirinya layaknya permata yang harus dijaga. Begitulah yang terjadi pada Win, jatuh cinta dengan setiap perlakuan manis yang dilakukan Bright untuknya.

Tetapi satu yang disayangkan, Bright sudah memiliki pacar. Bahkan sudah jalan 3 tahun mereka berpacaran, Win tahu karena Bright menceritakan kekasihnya pada saat mereka berdua sedang main bola bareng.

Bagai tersambar petir ketika mendengar hal itu, sungguh menyakitkan ketika mengetahui orang pertama, ralat, laki-laki pertama yang disukai Win ternyata sudah memiliki kekasih. Pupus sudah harapan Win, walaupun selalu ada kalimat penyemangat seperti "selama janur kuning belum melengkung, sudah saatnya untuk mulai menikung". Fans Indonesia yang memberitahukan kalimat itu padanya melalui komentar di salah satu postingan Instagram pribadi milik Win tetapi Win diajarkan oleh keluarganya untuk tidak menjadi pelakor. Win anak baik-baik dan akan selalu begitu.

Tetapi sepertinya bisa dico—

"Win Metawin Opas-iamkajorn!"

Win mengerjapkan mata dengan cepat lalu memandang ke arah orang yang memanggil namanya, siapa lagi kalau bukan Bright?

"Oh, Phi. Ada apa?" Tanya Win sambil mengernyitkan alisnya

"Aku memanggilmu beberapa kali tapi tidak disauti, apa yang sedang kamu pikirkan di otak kecilmu ini?" Bright berkata sambil menyentuh kepala Win menggunakan jari telunjuknya dengan pelan.

"Tidak ada Phi, aku hanya sedang ..." Jeda Win sambil memikirkan apa yang harus diberitahukan pada Bright, masa iya Win harus berkata 'aku sedang memikirkanmu Phi Bright'. Mau ditaruh di mana muka Win, memalukan.

Bright masih fokus memandang Win, menunggu ucapan selanjutnya. "... melamun, benar. Aku sedang melamun Phi, maafkan aku. Apa ada yang ingin kamu sampaikan?"

Bright menaikkan sebelah alisnya tidak percaya, mana ada orang melamun sambil terkadang mengernyitkan alisnya atau bahkan mencak-mencak kesal sendiri. Tetapi Bright memutuskan untuk tidak memusingkan hal itu, biarkan saja, toh nanti Win juga akan bercerita padanya (mungkin).

"Aku merindukanmu." Ujar Bright kemudian melingkarkan kedua lengannya di pinggang Win dan meletakkan kepalanya di pundak Win. Posisi mereka saat ini adalah Bright yang memeluk Win.

• Lost You || BrightWin •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang