Selamat hari selasa! Semoga apapun yang dijalani sekarang lancar selalu ya!Selamat membaca!
ˏˋ°•*⁀➷
Tak terasa 3 hari lagi merupakan hari penting bagi Alicia. Pesta kedewasaan yang akan digelarnya sebagai pertanda bahwa Alicia telah menjadi gadis dewasa yang siap menuju tahap kehidupan selanjutnya.
Kediaman Duke Thason tengah sibuk mempersiapkan pesta meriah bagi putri bungsu kesayangan keluarga tersebut. Hiasan dan makanan mulai dipersiapkan menuju hari besar gadis tersebut.
Alicia hanya memperhatikan semuanya dari lantai atas. Matanya menatap pekerja yang mulai mendekor ruang tengah super luas tersebut agar dapat menampung tamu yang akan datang. Saat sedang sibuk memperhatikan kegiatan tersebut terdengar langkah kaki yang mendekatinya. Gadis itu sontak menolehkan badannya ke arah kiri.
"Maaf, Nona. Gaun untuk pesta anda telah sampai. Hadiah dari Putra Mahkota juga telah sampai Nona." ujar Elesia
Alicia yang mendengarnya pun mulai berjalan menuju kamar pribadinya, disana sudah terdapat gaun biru pesanannya. Beserta beberapa hadiah yang terbungkus paper bag, yang sepertinya merupakan hadiah dari Putra Mahkota.
Pria itu, setelah kunjungannya mendadak terakhir kali dan juga pertemuan mereka saat festival 2 minggu kemarin agak sedikit berubah. Raut wajah yang semula datar dan malas ketika berhubungan dengan Alicia. Sedikit melunak sekarang. Alicia tentu saja senang dengan perubahan itu. Sama seperti tujuannya di awal. Mendapatkan hati William lebih baik daripada mengalah dengan plot novel. Ia sudah sering membaca cerita seperti ini, dan jalan terbaik adalah mendapatkan cinta tokoh utama agar dapat bertahan.
"Sepertinya Putra Mahkota mulai memperhatikan anda, Nona! Saya sangat senang dengan kemajuan hubungan Nona dan Putra Mahkota!" ujar Elesia senang
Alicia tersenyum simpul, ya dia juga sama senangnya sekarang! Semoga dia bisa mengubah cerita sesuai dengan rencananya.
ˏˋ°•*⁀➷
Kediaman keluarga Duke Thason tengah ramai dengan tamu dari kalangan bangsawan. Status Alicia yang merupakan tunangan Putra Mahkota yang akan menjadi Pangeran tentu saja membuat tamu undangan akan sungkan untuk absen malam ini. Mereka tentunya harus memiliki citra baik agar dapat membangun relasi yang lebih luas lagi disini.
Suasana ruang tengah yang diubah menjadi tempat pesta tersebut sudah mulai ramai. Bisik-bisik mulai terdengar, seperti bagaimana rupa Alicia yang digadang merupakan Putri Kekaisaran tercantik. Apakah Putra Mahkota akan berdansa dengannya malam ini dan masih banyak bisik-bisik lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonis Chance
FantasyMelisa sudah sering sekali membaca novel transmigrasi. Tidak seperti pembaca lainnya yang mendukung percintaan protagonis agar bersama. Ia lebih menyukai semangat Antagonis yang tak kenal lelah. Harusnya sih hanya membaca saja. Namun ia tidak menyan...