Sadewa sanjana, seorang lelaki baik yang hadir dalam hidup Anya, lelaki yang selalu menjadi tempat pulang Anya, lelaki yang selalu menjadi incaran perempuan banyak karna kepintarannya. Dan ketampanan nya.
Berbanding terbalik dengan Anya, keluarga Sadewa ia lah keluarga Cemara, bahagia nya tidak bisa di utarakan, kalau kata Anya.
Anya juga merupakan tempat pulang Sadewa, karna sebaik apapun keluarga Sadewa ia pasti memiliki masalah bukan?
Anya dan Sadewa sudah kenal sejak 13 tahun yang lalu lebih tepatnya saat Anya dan Sadewa masih berumur 4 tahun.
Kalau kata Sadewa seperti baru kemarin ada seseorang perempuan kecil yang menghampiri nya karna Sadewa baru pindah ke dekat Anya tinggal, dan Anya menghampiri nya dengan sikap nya yang kecentilan dan manja.
Sadewa selalu tertawa jika mengingat hal itu, namun selama itu juga Sadewa menyimpan perasaan pada Anya, ia tak berani mengungkapkan karna ia terlalu takut untuk mencoba hal itu, karna ia takut merusak pertemanan mereka jika nanti nya mereka berbeda pendapat dan akhir nya putus hubungan nya,lalu putus juga persahabatan nya.
Menurut Sadewa Anya itu adalah hal yang paling berharga di hidup nya setelah bunda nya, ia selalu menjaga Anya dari siapapun, dan karna ekstra perhatian nya kepada Anya membuat mereka semakin dekat dan dekat.
Lalu bertebaran gosip di mana mana bahwa mereka berpacaran, namun mereka berdua tak perduli opini orang, apapun kata orang lain mereka akan selalu saja seperti Anya dan dewa yang mereka sendiri kenal.
----------------
KAMU SEDANG MEMBACA
want to be a butterfly
Teen Fictionhanya fiksi belaka, semua cerita di sini berdasarkan imajinasi dan tak ada kaitan nya dengan dunia nyata. tolong bijak dalam membaca