3.⏲️

197 12 0
                                    

Jati diri



Happy Reading

***

Kringgg kring kriiinggg

Bunyi handphone yang berada di dalam lemari sebelah Ranjang di tiduri Finra.

" Bangsat!! " Raungan suara pagi Finra yang kesal karena ponsel terus berbunyi membangunkan tidurnya.

" Fin! Transfer uang 100juta sekarang! Paman perlu uang itu ! " Teriakan dari dalam ponsel membuat Finra melihat kembali ponsel nya dengan mata yang masih Bengkak karena baru bangun tidur.

' paman Tul .. Apa ini pria berambut putih kemarin?! '

" 100juta?! " Finra kembali berbicara.

" Ya! Itu janji kamu jika kamu berhasil untuk menikah dengan gray kamu akan kasih uang 100juta perbulan! "

" Ha?!!!! " Jelas Finra kaget, dia bahkan sama sekali ga tau Uang 100juta itu bentukan nya kek gimana.

" Saya tunggu hari ini! Kamu harus segera transfer! "

Telfon sudah di matikan secara sepihak oleh paman tul, Tul Bass Dewantara,Pria dengan watak pemarah,selalu membentak Finra dan mengancam ponakan nya itu.

Finra bahkan ga tau bahwa dirinya bisa mempunyai uang sebanyak itu , apa Finra di tahun 2070 ini kaya?!

" Tuan Finra " pelayan mengetuk pintu kamar Finra.

Finra bergegas membuka pintu sambil berjalan dengan mata yang ia kucek-kucek.

" Tuan gray menyuruh saya untuk memberitahu bahwa tuan gray berangkat ke Perancis hari ini " pelayan itu Berbicara dengan mendudukkan kepala.

' Apa gara-gara semalam dia ga mau bicara sama aku .. tapi apa ga boleh kalo aku nolak sentuhan dari dia !! '

" Ya,,terimakasih informasinya " Pelayan itu terheran-heran melihat Finra yang begitu lembut dan berterima kasih.

Finra langsung memeriksa ponsel yang dia miliki, ponsel yang canggih, Berbentuk panjang dan bisa di buat seperti laptop!

" Shiaa ,, keren ! " Finra sampai melongo Ketika mengetahui teknologi yang semakin maju.

Ponsel itu langsung menyala ketika Finra menghadapkan wajahnya ke layar ponsel , foto gray terpampang jelas di wallpaper ponsel.

' bahkan ponsel ini penuh tentang gray , Secinta itu kah pria ini sama gray?! '

Finra mencari informasi tentang dirinya di ponsel ini , agar dia tidak terlihat Seperti orang bodoh lagi! Foto demi foto Finra lihat , Tapi hanya foto gray dan dirinya yang ada di dalam ponsel ini , Chat pun hanya ada chat Gray dan Nessa , Apa pria ini introvert seperti Finra di tahun 2024?!

" HAAA !! " Finra terkejut ketika melihat satu foto yang sangat familiar.

' ini seperti ..... '

Foto di perbesar perbesar perbesar ...

" SHIAAAAAAA!!!!!!!!!!!!! "

A Future With Dreams || BxB || JossGawinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang