Happy Reading Bep
•
•Btw! Aku ga bisa buat NC huhuhu sorry guys karena aku ga pernah buat yang detail jika NC,karena aku masih awam.
Tapi semoga imajinasi aku semakin liar kalo masalah kek gini. Semoga ya.
Jangan lupa Vote! Biar aku selesaikan cerita ini Sampai tuntas.
Susah di Tebak
Setelah semalaman Bercumbu sama gray , Finra di pagi hari dengan perasaan yang campur aduk , dia sama sekali belum merasakan ini sebelumnya , dia berdebar ketika hanya bersama Gea.
Gray yang masih sibuk dengan laptop nya , Finra tak banyak omong , dia hanya bisa menyibukkan diri sendiri , melakukan hal yang membuat dia tidak membayangkan Malam yang berciuman dengan waktu yang lama.
Ternyata waktu di kincir angin , tak cukup hanya 3x putaran , gray masih kekurangan, dia mencium Finra di dalam mobil , bahkan setelah Finra menyuruh untuk kembali apartemen , Gray tak bisa berhenti mencium Finra setelah Sampai di apartemen. Tetapi mereka tak melakukan seks , karena pantat Finra masih Bengkak..
" Fin .. " gray memanggil finra dari ruang tamu.
' aduh .. gimana aku menghadapi gray ,, ke-kenapa aku merasa malu gini .. '
Setelah lama gray memanggil finra yang tak kunjung datang menghampiri dirinya , gray memutuskan untuk datang langsung ke Finra di kamar.
" Ngapain? " Gray dengan wajah yang penasaran karena Finra tak menyahut ketika di panggil.
" Ha? Y-ya a-ada apa? " Gugup terbata-bata dari suara Finra.
" Kamu sakit? " Gray ingin mendekati Finra. Finra langsung sigap mundur menjauh dari gray.
Gray yang merasa Finra sedang menghindari dirinya , dia merasa ini pasti gara-gara Malam tadi , gray mencium Finra sangat nafsu sampai 2 jam mereka bercumbu.
" A-aku gapapa .. " Finra membelakangi gray sekarang.
" Apa ini karena ciuman malam tadi? " Gray yang orang nya langsung to the point tanpa basa basi.
" Ha? " Finra pura-pura tak mendengar.
" Apa kamu merasa ga nyaman sama ciuman malam tadi? " Gray yang merasa Finra kurang nyaman.
Finra hanya diam , dia diam bukan karena kurang nyaman , tapi dia sekarang sedang berkeringat menahan salting dan malu , dia tidak tau berhadapan sama gray sekarang , saat mereka melakukan seks Finra masih menerima karena paksaan dari gray sampai pantat nya cedera. Tetapi ciuman malam tadi kenapa sulit sekali untuk di lupakan.
Saat suasana menjadi tegang karena gray yang merasa tak enak.
" Kak gray!!!" Teriakan dari Soyari yang baru pulang dari syuting.
" Soyari!! " Finra langsung menghampiri Soyari , Finra hanya melewati gray tanpa melihat ke arah gray.
Soyari yang membawa teman nya yang bernama Achan , seorang laki-laki , Soyari juga menyukai laki-laki , ya seorang gay , di tahun 2070 ini seperti Norma tak ada lagi , hanya cinta lah yang mereka tumbuhkan , bahkan di Thailand di sebut sebagai negara paling Cinta Damai pada tahun 2070.
" Aww kak Finra .. kenapa kakak berkeringat seperti itu? "Soyari yang melihat finra yang berlari ke arah dirinya.
" Ha? " Finra yang panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Future With Dreams || BxB || JossGawin
FanfictionFinra adalah karyawan yang bekerja di perusahaan Bike. Dia sebagai karyawan netap di perusahaan tetapi Karena Suatu kejadian yang mengerikan menimpa dirinya , Finra memutuskan untuk Berhenti dari perusahaan. Dia kembali ke rumah orangtuanya di Kampu...