5.⏲️

211 17 5
                                    

Happy Reading Bep

Jangan lupa Vote dan komen ya!

Mencari jati Diri Sebenarnya

* 1 Bulan Kemudian

Tak terasa sudah 1 bulan Finra tinggal di dunia 2070 ini , dia merasa nyaman berada di rumah besar dan mewah ini , karena makan di antar , mau shoping, belanja apapun pake kartu yang diberikan oleh gray membuat dia Merasa benar-benar menjadi orang kaya.

" Dari mana kamu?! " Duy menanyakan dengan nada sinis.

" Kak duy ,, ini aku belanja kebutuhan " Finra menjawab dengan semangat.

" Senang kamu menikah dengan kak gray! Ingat apa yang kamu lakukan dulu sama dia , aku ga bakal lupakan itu! Kamu Ular berwujud manusia! Kamu pintar manipulatif! Kamu benar-benar tidak pantas mendapatkan kak gray!! " Duy sangat membenci Finra.

" Kak duy .. a-aku hanya belanja baju , kenapa kak duy sangat marah " Finra dengan wajah cemasnya.

" Karena aku sangat membenci kamu! Kehidupan kamu! Keluarga kamu! Bahkan wajah kamu sangat lah menjijikan seperti Pria murahan! Betapa sialnya kak gray bertemu dengan kamu dan jatuh cinta sama pria Najis seperti kamu!! " Mendengar perkataan duy , Finra tiba-tiba meneteskan air matanya.

" Duy! " Papa Yunan menghentikan duy untuk terus menyudutkan Finra.

Finra yang menangis karena sakit hati dengan perkataan duy , dia langsung pergi dari hadapan duy, dia sama sekali tidak tau kehidupan Finra di tahun 2070 ini , kenapa Finra harus mendengar hinaan yang menyakiti hati nya itu , dia sama sekali belum pernah di hina sesakit itu.

" Kamu jangan terlalu berlebihan! Status dia sekarang adalah keluarga kita , jika gray tau dia pasti marah! " Papa Yunan memperingati duy untuk lebih tenang.

" Aku benci dia! " Duy mengepalkan tangannya.

Finra yang masih menangis di kamar membuat dia berpikir untuk pulang di tahun 2024 , dia berharap kalung jam itu ada di sini, dia sudah berusaha doa pada Tuhan tetapi tetap saja tidak kembali ke asalnya.

Saat sedang melamun , ponsel Finra berdering,itu telfon dari paman Tul.

" Finra! Cepat berikan 100juta! "

" Astaga! Aku udah kasih 3 hari yang lalu! Ke-kenapa minta lagi?! " Finra kesal karena merasa di peras sama paman Tul.

" Berikan sekarang juga!!!! " Paman Tul berteriak dalam telfon.

Finra langsung mematikan ponselnya , dia langsung berbaring di atas kasur , Finra memejamkan matanya di siang hari karena rasa lelah sudah belanja kebutuhan nya.

***

" Dia sudah kurang ajar dan berani sama aku! " Paman Tul mengomel setelah menelfon Finra.

" Lagian kenapa kamu selalu memeras ponakan kamu , uangnya juga engga pernah kamu pakai .. kamu hanya memberatkan beban pikirannya aja ,, sudahlah ,, biarkan lah dia hidup tenang sebentar , jika kakak ( papa Finra ) kamu tau dia bakal marah karena anak kesayangan nya kamu gituin " Nasehat dari istri paman Tul,Baseta Lestari.

" Dengan cara ini dia berpikir bahwa aku memeras dia dan dia ga tahan akhirnya kembali ke kehidupan dia seperti dulu , aku tidak terima dia menikah dengan pria jahat seperti gray! " Tul mengepalkan tangannya.

Paman Tul adalah pria baik aslinya , karena paman Tul menyayangi Finra , dia tau bahwa keluarga Intare adalah nomor 1 di negara Thailand ini , bahkan keluarga mereka punya profesi masing-masing , jika dia membiarkan ponakan nya itu terjun terlalu dalam , takutnya akan menjadi malapetaka.

A Future With Dreams || BxB || JossGawinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang