2.⏲️

250 17 0
                                    

Berharap Hanya Mimpi ..


Semangat Mengulang membaca guys wkwk

***

" Semuanya ,, Saya sangat minta maaf atas apa yang terjadi terhadap Finra , saya akan lebih baik lagi dalam hal ini " Pria rambut putih itu Bersujud.

' Apa yang sebenarnya terjadi , kenapa seperti Sangat nyata ' batin Finra.

" Ayok kita istirahat Fin " Pria ini sangat peduli terhadap Finra , Tetapi Finra masih syok dengan semua ini , Suara nenek suara Muy suara papa tak terdengar di telinga nya , hanya suara-suara orang asing yang tak pernah Finra temui sebelumnya.


Finra bengong memikirkan semua ini , Tahun 2070. Apa maksud semua ini!!!

" Heyy Fin! " Pria itu menepuk pundak Finra 2x , akhirnya Finra terbangun dari lamunan nya.

" Boleh antar aku ke tempat yang sepi ?? " Finra meminta pria itu untuk membantu.

" Ayok " Pria itu memegang tangan Finra , semua orang sinis melihat ke arah Finra sekarang , Tidak satu pun orang yang memihak Finra , hanya pria ini Yang bicara dengan Finra sedari tadi.

* Kamar

Finra membaringkan tubuhnya di kasur , dia sangat lemas memikirkan apa yang terjadi , Dia masih tak percaya.

" Kamu istirahat disini ya ,, aku mau keluar untuk ngobrol sama tamu ,, kalo ada apa-apa kamu panggil pelayan di luar pintu " Pria itu meninggalkan Finra di ruang kamar.

Finra bergegas berdiri dan berlari ke arah kaca yang ada di kamar.

Dep!

" Bangsat !! Tampan sekali " Finra bahkan terkejut dengan tampilan nya sendiri , dimana selama ini dia berpakaian seadanya , berpakaian layaknya orang biasa , tetapi kali ini dia berpakaian bak Prince istana,Dan wajah nya lebih Cerah dari sebelumnya.


" Finra !!!!! " Seorang wanita yang menghampiri dirinya yang sedang asik berkaca. Wanita ini bertubuh hampir sama tinggi dengan Finra.


" Kenapa kamu bertingkah aneh di hari pesta kamu sendiri !! Kamu udah nantikan ini selama 20 tahun Fin!!! Apa kamu lupa kamu udah berusaha semaksimal mungkin buat dapatin Tuan Gray ! " Wanita ini terus mengomel dengan bibir merah muda nya.

" Ha? " Finra terkejut mendengar dirinya menunggu gray 20 tahun , gray?! Jadi nama pria itu adalah Gray.

" Kamu kenapa?! Sakit ?! Apa salah makan?! Pagi tadi kamu ceria banget ! Senyum terus tu muka! Tapi kenapa siang hari ini kamu terlihat seperti orang amnesia?? " Wanita itu menaruh curiga ke arah Finra,karena tak biasanya.

" A-aneh ?! Hmmm " jelas lah Finra tak tau harus menjawab apa , dia sama sekali tidak tau siapa mereka.

Saat Finra memikirkan jawaban untuk di berikan ke wanita ini , tiba-tiba saja pintu kamar di gebrak oleh pria berambut putih yang sedari tadi melotot ke arah Finra , Dan terus-menerus membentak Finra.

A Future With Dreams || BxB || JossGawinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang