1.⏲️

500 26 2
                                    

Masa depan?





Happy Reading.

* Atap Kantor

Suasana Di pagi hari selalu bagus untuk Tubuh dan pikiran. Finra menghirup Udara segar setiap pagi di atas Gedung yang tinggi nya 18 Tingkat.

Finra Dewantara sosok laki-laki tampan dan juga bertubuh Tinggi, Finra tahun ini berumur 25 Tahun Tepat Di bulan Agustus dia akan segera bertambah usia.Dia anak yang terlihat nurut dengan atasan,Finra Manusia introvert ,Dia anak yang tak banyak bicara.

Tetapi dengan orang ini Finra terlihat sangat nyaman,

" Fin ! "

Suara wanita yang Lucu,Dia adalah Gea Anggraini ,Teman kantor Finra Bahkan dia adalah wanita Yang Finra kagumi selama 2 Tahun ini,Dia sungguh wanita Cantik dan baik,

" Ada apa Gea ? Tumben kamu ke atap .. " Tanya Finra, sebenarnya dia sih senang banget karena ada Gea.

" Aku juga ingin menghirup Udara segar di pagi hari ,, Ehh ada kamu .. " Gea tersenyum dengan manis.

Finra hanya tersenyum menanggapi Perkataan dari Gea dengan suara khas Gea, lembut.

" Fin .. " Gea menghadap ke arah Finra kali ini, seperti ingin bicara dengan serius.

Finra ikut membalas tatapan dari mata Gea. " Ya ge? " Tanya Finra.

" Aku suka ... "

" Suka aku? " Finra memotong Omongan dari Gea.

" Apaan sih gaje haha " Gea tertawa kecil.

Finra hanya ingin membuat wanita Di depan dia ini tertawa , Walaupun membuat harga diri ia Sedikit menurun.

" Aku suka Win .. " Gea dengan mata yang berbinar,ya seperti seseorang yang jatuh cinta.

Deg!

Sakit sangat sakit , wanita yang selama ini Finra Harapkan malah menyukai laki-laki lain. " Terus? " Finra mengerutkan kening sedikit.

" Aku mau ngasih tau kamu .. Kalo aku sama Win udah Pacaran " Gea dengan senyuman Lebarnya,untuk kali ini senyuman Gea sangat manis,Apa dia benar-benar bahagia Pacaran sama win?

" Selamat gee " Senyum palsu yang Finra perlihatkan Di depan Gea.

Sebenarnya Finra tak terima jika Gea sudah memiliki kekasih, Karena Finra harus mencintai Gea dengan Diam Finra sama sekali tak punya keberanian Untuk melangkah lebih jauh dengan Gea , dia takut hubungan persahabatan seperti ini akan Berakhir jika Finra mengungkap Perasaan , biarkan Finra memendam rasa ini sendiri.

* 2 bulan kemudian

Ponsel Finra berbunyi , Tapi ini telfon dari Ibu kost, Dia tak ingin kerjaan nya terganggu karena telfon dari ibu kost Maka dari itu Finra mematikan Ponselnya, dia hanya fokus untuk Mengerjakan Proposal Yang harus dia kumpulkan besok untuk Rapat.

" Huhh sudah 3 Jam aku menghadap komputer,,Mata ku terasa sangat sakit sekarang !! " Finra mengeluh sambil mengatur ketegangan dari otot tubuhnya.

Finra menghidupkan ponsel nya kembali,menurut dia sudah tengah malam , ibu kost pasti sudah tidur. Ponsel baru hidup tapi sudah berdering , tapi ini panggilan dari Muy.

" Gea Meninggal  " Suara dalam telfon itu mampu membuat Finra Kaku seperdetik.

***

Finra langsung bergegas berlari ke Tempat kejadian dimana berita tersebar di wa bahwa Gea Meninggal Di Apartemen nya.

A Future With Dreams || BxB || JossGawinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang