8.⏲️

312 18 4
                                    

Happy Reading Bep


Musim Gugur

Finra kesenangan karena dia baru pertama kali Keluar negeri , walaupun dia di tahun 2070 tetapi tetap saja kan rasa nya pergi ke Jepang adalah salah satu impian Finra.

Finra naik pesawat pribadi gray yang sangat amat mewah. Finra juga baru pertama kali naik pesawat selama hidupnya , dia pulang pergi selalu naik Bis/ Kendaraan daratan. Maka dari itu dia sedikit gelisah karena dia takut juga akan ketinggian.

" Kamu kenapa Fin? Kenapa kamu pucat? Kamu masih sakit? Kamu udah oleskan pantat kamu kan? " Gray yang khawatir melihat Finra yang berkeringat jagung dan juga dia sedikit pucat.

" A-aku baru pertama kali naik pesawat.. "

Gray langsung tertawa terbahak-bahak , gray langsung tepuk tangan karena dia merasa lucu Finra berakting menjadi orang lain.

" Yang benar aja Fin ,, kita udah sering bolak balik keluar negeri berdua hanya karena kita mau melakukan seks setiap negara .. Kamu benar-benar nakal ya Fin melupakan semua kenangan bersama aku .. " Gray yang masih menganggap perkataan Finra adalah lelucon.

Finra tak mau banyak bicara , dia hanya fokus sama dirinya dan pikiran dia , bagaimanapun pesawat ini akan terbang , dia harus memikirkan apa untuk mengalihkan ketakutan nya.

Setelah 15 menitan menunggu akhirnya pesawat lepas landas , Finra langsung memejamkan mata dan mengepalkan kedua tangannya , dia sangat pucat dan berkeringat sangat banyak. Gray yang merasa Situasi Finra serius dia langsung berhenti baca Buku yang dia pegang.

" Fin .. " Gray yang khawatir melihat kondisi Finra yang gemetaran dengan hebat.

Finra tak menjawab dia hanya memejamkan mata sambil membayangkan sesuatu yang membuat dia senang , tetapi tetap saja pikiran nya menjadi takut karena dia sering membaca berita tentang pesawat yang Hilang dari udara ( Kecelakaan Pesawat ).

Setelah melihat keadaan Finra yang serius , gray langsung memegang tangan Finra , dan memeluk tubuh Finra yang gemetar. Gray menenangkan Finra dengan menepuk-nepuk pelan kepala Finra.

" Gapapa ,, kamu aman bersama aku .. Maaf ,, aku terlalu menganggap remeh keadaan kamu yang sekarang .. " Gray mempererat pelukannya.

* Jepang , Osaka

Pesawat landing di Osaka ..

Gray membutuhkan waktu beberapa menit untuk menenangkan Finra yang masih tetap terlihat pucat. Gray berbicara tentang hal-hal baik agar pikiran Finra tak fokus di pesawat lagi , gray membicarakan tentang hal di Jepang yang akan membuat Finra menjadi semangat.

" Musim gugur? " Finra yang excited karena dia suka musim gugur , dia selama ini hanya lihat di Media sosial musim salju,musim gugur musim semi, musim panas di Jepang , akhirnya dia kesampaian melihat musim gugur.

" Iya musim gugur , dimana suasana sangat indah dan cantik .. kamu harus lihat " Gray memegang tangan Finra yang masih terasa dingin karena ketakutan nya. Finra mengangguk dengan semangat.

.
.

Mereka sampai di apartemen Soyari. Soyari yang sangat senang kedatangan gray dan Finra dia Langsung memeluk gray dengan semangat.

" Kak gray aku siang ini ada take di  Tokyo .. " Soyari memberitahu gray.

" Ow ,, bukannya kamu di Osaka syuting nya? Kakak sengaja landing di Osaka karena kamu bilang Syuting nya di Osaka.. " Gray yang merasa aneh.

" Iya di Osaka , tapi ada satu take yang lokasi nya di Tokyo , cuman 1 hari kok aku disana kak gray .. " Soyari yang terlihat tak enakan sama gray.

" Gapapa .. kakak juga ada kerjaan di Osaka. "  gray langsung duduk di sofa dan membuka laptop khusus pekerjaan nya.

A Future With Dreams || BxB || JossGawinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang