Hallooo.
I'm back, ini cerita udah lama banget ga di lanjutkan,karena ada beberapa orang yang minta aku untuk lanjutin,jadi aku mau melanjutkan kisah Finra& Gray.
Terus mumpung di era Joss Gawin lagi banyak momen karena series mereka mulai syuting,jadi aku mau Vibes era JG Butterfly.
Jadi kalo kalian lupa alur ceritanya,Tokoh yang ada di cerita ini,pokok nya kalian harus ulang dari bab 1,karena aku juga ulang baca sama aku ulang lagi Cerita dan konflik di cerita ini. Ada beberapa nama tokoh yang aku kasih di bab 1-10, jadi untuk kalian tolong ulang membaca lagi ya.
Aku minta maaf karena berhenti buat cerita ini, pokoknya aku harus lanjut dan ga bosan sama cerita ini, Semangati aku sama Vote dan komen dari kalian!
Yang udah nungguin aku kembali dalam cerita ini,Gomawo yorobun🙏
INTINYA KALIAN HARUS NGULANG BACA BIAR TETAP NYAMBUNG CERITA INI SAMA KALIAN 🙏🙏🙏
HAPPY READING
•
•
MIMPI BURUK***
* Apartemen
Apartemen dengan tingkat mencapai 70, disini lah gray membawa Finra. Apartemen berwarna putih,tidak luas tetapi cukup untuk penghuni sekitar 4 orang.
Finra di letakkan di kasur kamar, sedangkan gray pergi bersama oval meninggalkan Finra sendirian di apartemen ini.
.
." Semua cctv berfungsi? " Gray menanyakan kepada oval.
" Iya tuan.. "
Gray sengaja meletakkan Finra di apartemen,sebagai bentuk hukuman ke Finra karena dia berani melawan seorang gray. Selama ini gray terima semua apa yang di lakukan oleh Finra semenjak dari Pernikahan mereka,tetapi akhir-akhir ini Finra membuat gray sedikit gila.
Prinsip gray,Kalo udah jadi milik dia, siapapun itu tidak boleh mencoba untuk menyentuh Miliknya, jika tidak Itu akan membuat malapetaka Bagi mereka. Karena para pelayan waktu itu menyentuh tangan Finra saat merangkai bunga,maka dari itu gray sangat marah,apa lagi Finra tidak pernah mendekatkan diri sama orang lain selain dirinya dulu.
Keluarga Finra juga punya hutang Budi sama gray karena sudah menyelamatkan Finra waktu di culik di umur 10 tahun. Dia melihat Finra, Bahkan saat itu dia sudah jatuh cinta dengan anak 10 tahun.
Kenapa gray tidak memperbolehkan Keluarga Finra mendekati Finra lagi,itu karena perjanjian kontrak Papa Finra sendiri. Karena papa Finra begitu menyayangi anaknya,dan dia tau hanya gray yang bisa membahagiakan Finra,maka dari itu apapun yang di perintahkan oleh gray,papa Finra akan terima.
Hanya 1 yang di minta oleh gray saat itu,Jangan pernah menyentuh Finra setelah Finra sepenuhnya milik gray. Maka dari itu papa Finra sama sekali tidak pernah bertemu dengan Finra setelah pernikahan itu,bahkan sahabat Finra Nessa pun memblokir Finra agar tak berhubungan lagi.
.
." Ahk " Finra berdesis kesakitan di bagian kepala karena di pukul oval. Dia mulai melihat sekeliling,tempat ini tampak asing,Finra mencari handphone nya tetapi tidak di temukan,dia berjalan keluar kamar,dia juga tidak melihat Siapapun. Dia mencoba untuk keluar,pintu di kunci dia mencoba berteriak tetapi sama sekali tidak ada Bantuan. Sedangkan gray memantau lewat Cctv. Apa yang gray mau sebenarnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
A Future With Dreams || BxB || JossGawin
FanfictionFinra adalah karyawan yang bekerja di perusahaan Bike. Dia sebagai karyawan netap di perusahaan tetapi Karena Suatu kejadian yang mengerikan menimpa dirinya , Finra memutuskan untuk Berhenti dari perusahaan. Dia kembali ke rumah orangtuanya di Kampu...