Happy Reading Bep
•
•
TERIMA TAKDIR?
•
•
Jangan lupa Vote yawww...***
Finra mendengarkan penjelasan dari gray membuat dia paham bawah dirinya di tahun 2070 adalah sosok manusia yang kuat. Bahkan Finra mendengar cerita gray bahwa Finra benar-benar sangat mencintai gray Secara tulus." Kamu ngerti kan kenapa aku Setakut itu kehilangan kamu,,aku Setakut itu Fin,,kamu udah memberikan aku kesempatan berkali-kali,,dan ini kesempatan terakhir dan aku udah berjanji sama kamu akan selalu di samping kamu apapun keadaan nya .. Fin ,, Jangan pernah berpikir bahwa aku tidak mencintai kamu,,kamu tau,,dengan sikap kamu yang seperti sekarang sudah membuat aku bingung .. jadi tolong ,, apapun alasan kamu berubah bahkan bisa di bilang 1000 kali lipat kamu berubah,, kamu tetap Finra nya aku ,, cinta pertama dan cinta satu-satunya di hidupku ... "
Gray mencium kedua tangan Finra. Dia sekarang posisi sedang berlutut di hadapan Finra.
' Apa sebegitu pentingnya aku di hidup dia? Tapi kenapa .. '
" Aku akan buktikan semuanya ke kamu kalo pernikahan kita ini akan Selamanya " Gray menggenggam tangan Finra dengan erat.
Finra hanya diam terkaku,karena menurut Finra gray terlihat sangat tampan jika seperti ini,berlutut layaknya Seorang memuja kekasihnya,Finra fokus dengan bibir Tebal berwarna merah gray. Finra berpikir dia beruntung bisa mendapatkan lelaki mapan kaya raya,tampan,pekerja keras, Bertanggung jawab,suara yang khas Cowok Gentle.
" Fin .. " Gray memanggil Finra berkali-kali,Finra masih tetap menatap wajah sang suaminya itu.
Cup
Ciuman Yang mendarat bibir Finra ke bibir gray,ntah apa yang ada di pikiran Finra,dia begitu nafsu melihat bibir Gray,sampai dia tidak sadar.
' Shia!! ' Finra tersadar dari nafsunya.
Lagi-lagi batin Finra harus berteriak,dia langsung melepaskan ciuman itu,tapi gray yang terpancing dan terbawa suasana,apa lagi terakhir kali mereka bercumbu di Jepang.
Gray membalas ciuman itu dengan agresif sambil memegang leher putih dari Finra. Gray membuka kemeja berwarna putihnya,yang kebetulan basah karena masuk kedalam kolam renang. Dengan sigap juga gray melepaskan baju Finra yang berwarna biru.
Finra yang awalnya nolak,lama kelamaan dia larut ke dalam ciuman gray,dan akhirnya dia juga merasakan gairah, dia juga mulai agresif.
' kenapa aku seperti seorang profesional dalam hal Ini ( Ngemut Es krim Gray ) '
Batin Finra yang merasa aneh tapi raga nya tak bisa bohong bahwa dia sangat pandai dalam hal ini,bahkan ukuran Gajah gray yang besar,bisa full di dalam mulut Finra yang tergolong kecil. Gray dengan nafas yang menahan kegelian, akhirnya gray menarik tubuh Finra untuk menyudahi Emutannya, saat nya untuk Langkah yang nyata.
***
Sudah 5 bulan Finra di Dunia 2070 ini,dia selalu melihat Waktu dan tanggal, dia setiap pagi selalu memastikan bahwa dia ada di dunia 2070 atau 2024.
" Fin,,, aku pergi ke Singapura sedikit lama,, kalo ada apa-apa kabarin aku secepatnya.. " gray yang sambil memakai jas berwarna Hitam layaknya CEO tampan.
Finra hanya mengangguk,dia sambil memakan sepotong roti untuk mengganjal perut di pagi hari.
" Fin " Gray memanggil Finra yang asik dengan dunia nya,dia duduk di balkon kamar,Melihat para pelayan membersihkan Taman, Layaknya nyonya besar. Akhirnya gray menghampiri istri kesayangannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Future With Dreams || BxB || JossGawin
FanfictionFinra adalah karyawan yang bekerja di perusahaan Bike. Dia sebagai karyawan netap di perusahaan tetapi Karena Suatu kejadian yang mengerikan menimpa dirinya , Finra memutuskan untuk Berhenti dari perusahaan. Dia kembali ke rumah orangtuanya di Kampu...